Rekomendasi Tempat Makan yang Unik di Berbagai Kota

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Meizon Cafe & Resto merupakan tempat makan unik dan menarik di Bandung. (Foto : @Meizoncafe)

Meizon Cafe & Resto merupakan tempat makan unik dan menarik di Bandung. (Foto : @Meizoncafe)

Hallobogor.com, Jakarta – Setiap kota tentu memiliki tempat makan yang unik, menarik, dan nyaman. Restoran tersebut selalu menjadi impian bagi setiap orang untuk mencicipi kuliner ketika berlibur. Kamu bisa mencari rekomendasi kuliner Traveloka dengan mudah dan sesuai dengan impian kamu.

Tempat makan unik dan menarik memiliki dekorasi yang berbeda dari biasanya, dan tentunya bisa membuat kamu merilekskan diri. Kamu juga bisa memilih berbagai menu makanan yang sedap dan mampu menggoyangkan lidah. Jika kamu suka makan di resto yang unik, bisa cek rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Tempat Makan Unik di Indonesia

Kamu bisa mencari beragam rekomendasi restoran unik di Traveloka Eats terbaik yang patut kamu kunjungi. Adapun beberapa tempat makan yang unik, diantaranya adalah:

ads

1. Take A Bit Café, Jakarta

Jika kamu pecinta film Harry Potter, Take A Bit Cafe menjadi tempat yang sangat cocok untuk menikmati suasana seperti dalam dunia Harry Potter. Desain arsitektur pada restoran ini sangat mirip dengan nuansa Harry Potter, bahkan beberapa menu yang ada di restoran ini menggunakan nama ramuan Hogwarts. Kamu juga bisa berfoto ria sembari menikmati sensasi lampu temaram, dengan kursi kayu, dan poster sihir yang sudah ditempel di Cafe tersebut.

Kamu bisa mengunjungi restoran ini yang berlokasi di Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran ini dibuka hari Senin sampai Minggu mulai jam 10.30 – 01.00. Adapun harga yang ditetapkan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000- Rp58.000

2. Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery, Bandung

Cafe ini merupakan tempat makan unik dan menarik sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Ada beragam spot foto gratis dengan berlatar belakang rumah pohon, beragam bunga yang indah, serta tumbuh-tumbuhan yang segar. Setelah puas berfoto, kamu bisa mencicipi menu kuliner yang disediakan, seperti steak, roti bakar, serta makanan ringan lainnya.

Tempat ini berlokasi di Jalan Bukit Pakar Utara, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Cafe ini dibuka pada hari Minggu – Jumat mulai pukul 10.00 – 20.00 sedangkan pada hari Sabtu jam 08.00 – 22.00. Harga yang ditawarkan untuk makanan mulai dari Rp18.000 sedangkan minuman Rp10.000.

3. Pondok Lauk, Tangerang

Restoran yang berada di Tangerang ini cukup unik, karena terdapat 2 ruangan, yaitu ruangan indoor dan outdoor. Kamu juga bisa melihat kolam ikan serta area bermain untuk anak-anak. Menu favorit yang menjadi andalan resto pondok lauk ini sendiri yaitu Kangkung Hotplate Seafood yang memiliki citarasa sedap pada kuah kentalnya.

Restoran ini berlokasi di Jalan Baharudin, Kebon Jahe, Tangerang, Banten. Dibuka mulai pukul 10.00 – 14.30 dan 17.30 – 21.15 WIB. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp8000 – Rp40.000.

4. Slippery Stone Bali

Restoran di Bali yang satu ini cukup unik karena konsepnya yang mengikuti gaya Yunani kuno yang sangat kental. Kamu juga bisa melihat pemandangan tanaman hijau disekitar restoran yang bisa merilekskan otak. Di sini, kamu juga akan ditawarkan berbagai macam menu khas Yunani yang dibuatnya dengan sangat otentik.

Restoran ini berlokasi di Jalan. Batubelig, Seminyak, Bali, buka setiap hari mulai pukul 18.00 – 00.00. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp80.000 sampai Rp300.000.

Itulah beberapa restoran unik yang ada di beberapa kota besar ketika kamu sedang berlibur. Untuk mencari tahu restoran unik lainnya dengan mudah, kamu bisa mencarinya di Traveloka Eats. Bagi para pecinta kuliner tentunya wajib mengunjungi restoran-restoran unik di atas. Apalagi letaknya juga tidak sulit untuk dijangkau jika kamu berkunjung ke kota-kota tesebut. Selamat kulineran! (tim)

Berita Terkait

Tambah Cuan, Ini 10 Situs Terbaik untuk Mencari Pekerjaan Freelance 2024
Jelajahi Dunia Bisnis melalui ‘Startup Safari’ dengan Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada
12 Rekomendasi Situs Lowongan Kerja Terbaik
Harga Stick Xbox Original Terbaru 2023 di Indonesia
Berikut 8 Jenis Tanaman Kesehatan yang Bermanfaat bagi Kesehatan, Termasuk Sambiloto dan Lidah Mertua
Luxury Skincare Beauty Boutiques dari London, ÉLÉVATIONE Melebarkan Sayap Bisnisnya di Jakarta dan Surabaya
Review Rice Cooker Philips HD4515 Lengkap dengan Fiturnya
Tips Memilih Busana Muslim Casual yang Wajib Dicoba
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:38 WIB

Termasuk Nafa Urbach, NasDem Buka Peluang Usung Kader dari Kalangan Selebritis Maju Pilkada 2024

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:49 WIB

Dicekal dan Ditetapkan Tersangka tapi Belum Ditahan KPK, Windy Idol Masih Dicecar 7 Pertanyaan lagi

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:23 WIB

Terungkap, Alasan Artis Cantik Sandra Dewi Sempat Secara Mendadak Menghilang dari Publik dan Medsos

Sabtu, 20 April 2024 - 11:41 WIB

Terjebak Badai dan Banjir Saat Liburan dan Belanja di Dubai, Inilah Cerita yang Dibagikan Shandy Aulia

Kamis, 7 Maret 2024 - 09:02 WIB

Irish Bella Beri Tanggapan Keberatan Ammar Zoni Soal Tuntutan Nafkah Sebesar Rp 10 Juta per Bulan

Sabtu, 2 Maret 2024 - 11:42 WIB

Memiliki Senjata Api Tanpa Izin, Artis Ghatan Saleh Hilabi Akhirnya Jadi Tersangka Kasus Penembakan

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:13 WIB

Inara Rusli Ungkap Penghasilan Mantan Suami, Nafkah yang Diberikan Virgoun Tak Sesuai Kesepakatan

Senin, 26 Februari 2024 - 17:00 WIB

Sungguh Luar Biasa, Lagu Siti Badriah Berjudul ‘Lagi Syantik’ Tembus hingga 700 Juta Views

Berita Terbaru