Konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’ di Makassar Berjalan Aman dan Sukses

Avatar photo

- Pewarta

Sabtu, 12 November 2022 - 13:34 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Konser HUT-39 Slank 'Beautiful Smile Indonesia' di Makassar. (Dok. Mpr.go.id)

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Konser HUT-39 Slank 'Beautiful Smile Indonesia' di Makassar. (Dok. Mpr.go.id)

FEMME.ID – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’, di kawasan Tanjung Bunga Makassar, berlangsung aman dan sukses.

Hasil kolaborasi antara Peace Entertainment dan BOS Production (Peace x Bos), konser Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’ yang disaksikan sekitar tujuh ribu penonton, berhasil ‘menghipnotis’ melalui 22 lagu yang dimainkan selama kurang lebih satu setengah jam.

“Bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November, Slank terus menyebarkan semangat nasionalisme melalui karya-karya musik dihasilkan. Slank tidak hanya menciptakan lagu yang bertemakan cinta, tetapi juga menciptakan lagu-lagu yang bertemakan nasionalisme, anti kekerasan dan kritik sosial.”

“Melalui konser ‘Beautiful Smile Indonesia’ Slank mengajak anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk membangkitkan semangat cinta Indonesia serta  dan cinta produk Indonesia mengobarkan semangat patriotisme,” ujar Bamsoet usai menyaksikan konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’, di kawasan Pippo Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis malam 10 November 2022.

Hadir mendampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, Dandim 1408/Makassar Letkol Inf. Nurman Syahreda, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto dan Kyai Kondang KH. Ahmad Muwafiq atau Gus Afiq.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menuturkan, kesuksesan konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’ di Makassar tidak lepas dari koordinasi yang sangat baik antara promotor Peace x BOS, aparat kepolisian, pemerintah daerah, TNI, tim Satgas Covid dan anak muda Sulsel pencinta musik Slank.

Diharapkan kesuksesan tersebut memberi inspirasi bagi pelaksana event konser Slank dan aparat pemerintahan di kota lain.

“Tentunya, kesuksesan konser Slank di Kota Makassar akan memberi tambahan semangat bagi Slank dalam menggelar konser ‘Beautiful Smile Indonesia’ di kota-kota selanjutnya. ”

“Koordinasi yang solid dan open management dengan para stakeholders di daerah bersangkutan adalah kunci utamanya,” tutur Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia dan Ketua Umum Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat ini memaparkan, perjalanan grup band Slank yang sudah masuk tahun ke-39 patut diapresiasi.

Tidak hanya sukses menggelar konser di Tanah Air, Slank juga sukses menggelar sejumlah konser di luar negeri. Antara lain di Belanda, Inggris, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Filipina, hingga Amerika Serikat.

“Slank merupakan salah satu grup band legendaris di Indonesia. Memiliki fans Slankers hingga jutaan jiwa, membuat Slank menjadi grup band papan atas Indonesia. Slank sendiri telah mengeluarkan 24 album, dan di awal tahun 2023 segera merilis album ke-25.”

“Pada tahun 2008 dan 2009, Slank tercatat sebagai bintang musik berbayaran termahal atau Highest-Paid Music Star. Slank mendapatkan bayaran Rp 500 juta untuk sekali manggung,” kata Bamsoet.

Rilisbisnis.com mendukung program publikasi press release di media khusus ekonomi & bisnis untuk memulihankan citra yang kurang baik ataupun untuk meningkatan reputasi para pebisnis/entrepreneur, korporasi, institusi ataupun merek/brand produk.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, usai menggelar konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’ di Makassar, Slank akan melanjutkan konser di beberapa daerah.

Diantaranya, di Kota Bandung tanggal 3 Desember 2022 dan konser puncak acara HUT-39 Slank yang diadakan di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, tanggal 17 Desember 2022.

Saat konser puncak di Pelataran Candi Prambanan, Slank akan merilis lagu baru berjudul ‘Ngono Yo Ngono, Tapi Ojo Ngono’.

Dalam lagu ini Slank mencoba mengingatkan agar jangan membawa-bawa suatu kepercayaan untuk memecah belah ataupun menebar kebencian.

“Slank juga melibatkan sejumlah pihak saat menggelar konser HUT-39 Slank ‘Beautiful Smile Indonesia’ yang  memiliki semangat dan visi yang sama untuk menghadirkan ‘senyuman’ di Indonesia.”

“Diantaranya, Pamungkas, Kunto Aji, Tipe-X, Stars and Rabbit, Endank Soekamti, Tonny Wenas dan Setiawan Djodi. Slank juga mengajak sekelompok animator millennial Indonesia yaitu Dream Catcher dan Dosy Omar selaku Movie Documenter yang pernah menggarap film dokumenter Slank,” pungkas Bamsoet. ***

Berita Terkait

Polisi Buru Panitia Penanggung Jawab Konser Musik Tangerang Lentera Festival 2024 di Pasar Kemis
PengadiIlan Negeri Jaksel Benarkan Prsenter Ternama Ruben Onsu Akhirnya Gugat Cerai Sarwendah
Kasus Pemerasan dan Ancaman, Selebgram Ria Ricis Kenal dengan Pelaku dan Pernah Punya Hubungan Baik
Polsi Serahkan 11 Tersangka Kasus Rumah Produksi Film Porno ke Kejari Jaksel: Salah Satunya Siskaee
Jelajahi Dunia Bisnis melalui ‘Startup Safari’ dengan Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada
Ajak untuk Tak Buang Sampah Sembarangan, Ini Pesan Duta Komunikasi World Water Forum ke-10 Cinta Laura
Ajak Teman dan Keluarga ke Festival Lagu Laguan 2024!
For Revenge Hingga NDX AKA: Line-Up Lengkap Flame Fest 2024 Siap Memanaskan Panggung
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 08:03 WIB

Inilah Kasusnya, Sebelum Gugat Cerai Ternyata Artis Kimberly Ryder Laporkan Suami ke Polres Jakse

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:27 WIB

Respons Suami Usai Digugat Cerai oleh Artis Cantik Kimberly Ryder ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Selasa, 16 Juli 2024 - 07:49 WIB

Polda Metro Jaya Selidiki Pelaku Penyebaran Video Syur Putri Vokalis David Naif, Audrey Davis

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:16 WIB

Tiko Sebut Tak Ada Hubungannya sama sekali dengan BCL Usai Diperiksa Polisi 10 Jam Terkait Dugaan Penggelapan

Kamis, 30 Mei 2024 - 18:09 WIB

Begini Respons SYL, Saat Dimintai Tolong Penyanyi Nayunda Nabila untuk Bayar Cicilan Apartemen

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:04 WIB

Gunakan Adat Sunda, Sepasang Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah Hari Ini

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:31 WIB

Pendiri dan Vokalis Grup musik Orkes Melayu PMR, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 9 Mei 2024 - 10:34 WIB

Artis Teuku Ryan Akui Dirinya Bukan Laki-laki Sempurna, Minta Ijin Ria Ricis untuk Lanjutkan Hidup

Berita Terbaru

SoulFit, mega gym Korea pertama, dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Indonesia. (Dok. SoulFit)

LIFESTYLE

SoulFit, Korean Mega Gym Pertama Telah Hadir di Indonesia

Kamis, 18 Jul 2024 - 17:52 WIB