Connect with us

Hiburan

Jonah Hauer-King Perankan Pangeran Eric dalam “The Little Mermaid”

Published

on

Jonah Hauer-King, adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris.

Femme.id, Jakarta – Aktor asal Inggris Jonah Hauer-King telah dikonfirmasi untuk memerankan Pangeran Eric dalam live-action film animasi klasik Disney “The Little Mermaid”, sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (13/11/2019).

Sebelum Hauer-King dipilih, Disney mencanangkan Harry Styles sebagai aktor yang akan menjadi karakter pangeran tersebut. Tapi, pilihan itu tidak di-indahkan oleh sang pelantun lagu “Kiwi”.

Disney kemudian menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk aktor yang tepat dan menjatuhkan pilihannya pada Hauer-King dan Cameron Cuffe, melalui beberapa proses pemilihan pemain sebelum memutuskan Hauer-King.

Hauer-King merupakan aktor muda yang membintangi beberapa film dan serial televisi seperti “A Dog’s Way Home” (2019) dan “World on Fire” (2019).

Sementara, nama pemeran lain “The Little Mermaid” yang telah dikonfirmasi yaitu Halle Bailey sebagai Ariel, Melissa McCarthy sebagai Ursula. Sedangkan Jacob Tremblay dan Awkwafina akan mengisi suara untuk Flounder dan Scuttle.

Marc Platt, kembali bekerja sama dengan Rob Marshall sebagai produser setelah proyeknya dalam film “Mary Poppins Returns”. Sebelumnya, Platt juga menjadi produser bersama Guy Ritchie dalam live-action “Aladdin”.

Selain menjadi sutradara, Marshall juga menjadi produser bersama John DeLuca dalam “Little Mermaid”, sebagaimana Lin-Manuel Miranda. (arn)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Naura Ungkapkan Rasa Syukur Lewat lagu “Dikelilingi Cinta”

Published

on

Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura, adalah seorang penyanyi cilik berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Naura mengungkapkan rasa syukurnya melalui lagu baru berjudul “Dikelilingi Cinta” yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Naura, yang tengah beranjak remaja sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa kurang. Tak jarang segala hal yang ada dipikirannya membuat dia merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya.

Lewat lagu ini, Naura mencoba berkontemplasi dengan segala kegundahannya dan mencoba mensyukuri nikmat-Nya.

“Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuma tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima,” kata Naura dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun di tengah ketidaksempurnaan.

Lagu yang memiliki makna dalam ini juga merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri. Sebagai publik figur yang kini tengah beranjak dewasa, banyak hal baru ia alami dan rasakan.

“Lagu ini memang hasil curhatan aku sama kak Mhala dan kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini,” ujarnya.

Video lirik lagu “Dikelilingi Cinta” sudah dapat disaksikan melalui akun YouTube resmi Trinity Optima.

Selain itu, lagu ini sendiri akan dibawakannya secara langsung pertama kali dalam konser “Dongeng 4”. Rencananya konser “Dongeng 4” akan diadakan pada tanggal 21 Desember 2019 mendatang. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Netflix akan Tayangkan Serial Dokumenter Grup Idola Jepang Arashi

Published

on

Netflix dalam situs resmi mengatakan serial dokumenter itu akan memadukan potongan video arsip yang memberikan penonton aktivitas tahun terakhir Arashi sebelum hiatus.

Femme.id, Jakarta – Netflix akan menayangkan serial dokumenter original berjudul “Arashi’s Diary -Voyage-” yang tayang perdana secara global pada 31 Desember 2019.

Sejak debut pada 1999, Arashi telah meraih banyak kesuksesan. Penjualan CD musiknya telah mencapai angka 40 juta kopi, konser-konser mereka sudah ditonton 14 juta orang. Arashi banyak memecahkan rekor dan kini dinobatkan sebagai boy band Jepang di posisi puncak.

Pada Januari 2019, Arashi mengumumkan akan hiatus dari segala aktivitas grup setelah 2020, yang menandai dua dekade sejak grup itu dibentuk.

Setelah mengumumkan hiatus, Arashi menjadi jauh lebih aktif dari sebelumnya. Untuk pertama kalinya, Arashi membuka akun media sosial di lima platform dan mempromosikannya dalam tur Jet Storm di Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei.

Mereka juga merilis single-single lewat platform streaming agar bisa didengar secara global, sebuah langkah tak biasa dari artis di bawah naungan agensi Johnny’s & Associates yang selama ini tak pernah menyentuh dunia digital.

Netflix dalam situs resmi mengatakan serial dokumenter itu akan memadukan potongan video arsip yang memberikan penonton aktivitas tahun terakhir Arashi sebelum hiatus. Serial ini juga akan memperlihatkan lebih dekat kepopuleran mereka, proses untuk menjadi boy band terbesar di Jepang dan apa yang terjadi di balik layar seiring semakin dekatnya hiatus mereka.

Penonton akan melihat perjalanan Arashi menjelang hiatus pada 31 Desember 2020. Serial ini akan tayang selama setahun dengan episode baru muncul setiap bulan, di mana episode pertama dimulai pada 31 Desember 2019.

Jun Matsumoto, salah satu anggota Arashi, mengatakan mereka ingin bercerita dan menunjukkan apa yang Arashi pikirkan dan rasakan menyambut momen hiatus mereka.

“Saya tak bisa membayangkan seperti apa tahun depan akan berlangsung ketika perjalanan ini berakhir. Meski demikian, saya tahu serial ini akan menggambarkan kami, dengan cara yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya,” ujar pria yang biasa disapa Matsujun itu.

Jun mengatakan bekerjasama dengan Netflix membuat serial tersebut bisa tayang serentak di 190 negara dengan 28 bahasa.

“Saya pikir akan seru bila orang-orang yang tak familier dengan kami bisa melihat seperti apa hiburan di Jepang. Saya harap, ini akan memberikan mereka kesempatan untuk bersentuhan dengan budaya dan kemanusiaan yang kau lihat di Jepang”. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Ditanya Rencana Nikah, Ini Jawaban Arie Kriting

Published

on

Satriaddin Maharinga Djongki atau dikenal dengan Arie Kriting, adalah seorang pelawak tunggal Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Pelawak tunggal Arie Kriting saat ini sedang menjalin asmara dengan aktris Indah Permatasari, meski demikian dia belum memiliki rencana untuk menikah.

“Belum ada pemikiran ke arah sana sih masih… Ya saya itu cenderung tidak merencanakan apa-apa. Jadi kalau udah tiba jadi, maka jadi,” kata Arie saat berbincang di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain film “Jomblo” ini mengatakan tidak terlalu memiliki kriteria khusus dalam mencari pendamping. Menurutnya, Indah adalah sosok yang bisa menerima dia apa adanya.

“Yang mau aja, yang terima kita apa adanya. Saya itu aja sih yang penting diterima,” ujar sutradara “Cek Toko Sebelah The Series” ini.

Arie juga mengatakan bahwa dia dan Indah menjalani hubungan seperti pasangan lainnya dan tidak ada sesuatu yang spesial untuk dipamerkan.

“Tidak ada yang menarik sebenarnya, ya udah makan ya makan ke warteg, jalan ya jalan, nonton ya nonton, tidak ada istimewa sih menurut saya. Makanya kalau teman-teman perhatikan, kita juga enggak terlalu posting-posting karena tidak ada yang menarik juga, jadi ya udah lah,” jelas Arie.

“Potongan kayak saya ini ada romantisnya? Ya kalau saya sih jalanin aja, enggak ada target,” lanjutnya. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.