Connect with us

Selebriti

Christian Sugiono Puji Menteri Muda di Kabinet Indonesia Maju

Published

on

Christian Sugiono, adalah seorang model dan aktor film Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Kehadiran menteri-menteri muda di Kabinet Indonesia Maju diapresiasi oleh aktor Christian Sugiono.

Christian berharap para pembantu presiden ini bisa semakin cepat beradaptasi dengan perubahan dalam memajukan Negeri.

“Bagusan begitu (menteri muda), cara pandangnya harus beda… Mungkin yang sudah lebih tua kepemimpinannya lebih tinggi, tapi pengetahuan kemampuan adaptasi terhadap yang baru lebih luwes,” ujar Christian saat berkunjung ke kantor berita ANTARA, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Christian mengatakan ia mendukung para menteri muda yang baru terpilih di kabinet pimpinan Presiden Joko Wibowo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Nadiem (Makarim) canggih sih bisa jadi Mendikbud, Wishnutama menurutku oke Parekraf,” kata suami aktris Titi Kamal itu.

Christian berpendapat masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperhatikan Kementerian Pariwisata mengingat ada banyak potensi di Tanah Air yang belum tergali.

“Saya menaruh harapan banyak di pariwisata dan ekonomi kreatif,” tutur dia.

Apakah Christian berminat terjun ke dunia politik? Aktor yang aktif berbisnis ini mengaku enggan masuk ke dalam sistem politik. Tapi ada perkecualian bila tawaran yang menghampirinya adalah menjadi menteri.

“Aku mau kalau jadi menteri pariwisata,” seloroh dia.

Indonesia Timur

Alam Indonesia bagian Timur masih jadi destinasi liburan favorit Christian. Menurut dia, kawasan Timur Indonesia sepatutnya diangkat agar tujuan liburan yang disorot di Tanah Air bukan yang itu-itu saja.

Tentu saja, mempromosikan sebuah tempat untuk jadi tujuan liburan meliputi pembangunan infrastruktur yang memadai demi kenyamanan pelancong.

Christian pernah punya pengalaman melancong ke sebuah tempat yang indah, namun perjalanan memakan waktu lama karena belum ada jalan memadai.

“Jalannya hancur, untuk menuju ke satu titik butuh usaha besar. Trekking dulu, tapi aku lebih mending trekking dua kilo daripada naik mobil jalannya hancur,” ujar dia.

“Jadi harus dipetakan titik-titik bagus dan potensial untuk wisata, lalu digarap,” kata pebisnis vila di pulau Bali ini. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Taylor Swift Berniat Bikin Label Rekaman Sendiri

Published

on

Taylor Alison Swift, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Taylor Swift berniat untuk membuat label rekaman sendiri untuk memastikan dia tetap menjadi pemilik dari karya-karyanya.

Pelantun “Me!” ini sedang dalam perselisihan dengan Scooter Braun yang diklaim memiliki hak penuh atas master dari keenam albumnya.

Taylor juga berusaha untuk membeli rekaman dari label sebelumnya, namun ditolak oleh Braun dan kini dia berencana untuk merekam ulang enam album pertamanya dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard yang dikutip Aceshowbiz, Jumat, Taylor berpikir untuk merilis album dengan labelnya sendiri dan membawahi artis lainnya.

“Saya memang memikirkannya sesekali, tetapi jika saya akan melakukannya, saya perlu melakukannya dengan seluruh energi saya,” kata perempuan yang baru saja dinobatkan sebagai Woman of the Decade dari Billboard itu.

“Saya tahu betapa pentingnya hal itu, ketika kamu memiliki karir orang lain di tanganmu, dan saya tahu bagaimana rasanya ketika seseorang tidak bermurah hati,” lanjutnya.

Pelantun “Shake It Off” itu juga bersikeras bahwa dia tidak akan mengungkapkan tentang semua ini jika Braun memberinya pilihan untuk membeli kembali lagu-lagunya.

“Saya akan membayar begitu banyak untuk mereka! Apa pun untuk bisa memiliki kembali apa yang sudah saya kerjakan tapi itu tidak diberikan kepada saya,” jelasnya. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Luna Maya Kenang Kebandelan saat Remaja di Bali

Published

on

Luna Maya, adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktris Luna Maya punya banyak kenangan saat beranjak remaja di pulau Bali bertahun-tahun lalu. Saat masih belia, aktris “Rumah Kentang” ini duduk di bangku sekolah menengah pertama Katolik di mana ia tak cuma aktif belajar, tapi juga berolahraga karena tergabung dalam tim basket.

Kadang kala ia sengaja membuat ulah agar diomeli suster dan tak diizinkan masuk kelas.

“Roknya kan putih-putih, sengaja celana bagian dalamnya warna-warna biar (terlihat), dipanggil suster,” ujar Luna sembari tertawa saat berkunjung ke kantor berita beberapa waktu lalu.

Tujuannya melakukan itu hanya satu, agar tak perlu masuk kelas dan belajar. Untungnya Luna termasuk salah satu tim inti dari klub basket sekolah yang kerap berkompetisi, sehingga keisengannya dimaklumi dan tidak menimbulkan masalah besar.

Luna juga mengenang ia dan teman-temannya pernah dihukum berdiri di bawah tiang bendera, kemudian melakukan sikap hormat terhadap bendera.

Alih-alih malu, geng remaja kala itu menganggap hukuman tersebut justru membuat mereka keren dan terkenal di sekolah.

“Tapi kalau bolos jarang, aku suka ke sekolah karena ketemu sama teman-teman,” tutup Luna.

Pada akhir tahun ini, Luna hadir dalam beberapa film yang tayang di layar lebar, seperti film horor “Rumah Kentang” dan film drama remaja “Eggnoid”. Di “Rumah Kentang”, dia beradu akting dengan aktor Christian Sugiono dalam misteri yang diangkat dari mitos rumah kentang angker di Indonesia. Di “Eggnoid”, Luna Maya mendapatkan peran yang ceria sebagai tante Diany yang tinggal bersama keponakannya Ran (Sheila Dara) yang sudah sebatang kara. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Jadi Nominee di SAG Awards 2020, Jennifer Lopez Menangis Haru

Published

on

Jennifer Lynn Lopez, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Jennifer Lopez merasa emosional setelah pengumuman nominasi Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Lopez mendapatkan nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Ramona di film “Hustlers”.

Dilansir People, Kamis (12/12/2019), ia mengunggah video dirinya menangis haru karena menjadi nominee untuk kali pertama dalam Screen Actors Guild Awards.

“Aku belum pernah dinominasikan untuk SAG Award sebelumnya. Aku sangat bersemangat dan terenyuh untuk diakui oleh rekan-rekan aktor saya di luar sana,” katanya.

“Akting adalah cinta pertamaku bersama dengan menari dan aku tidak percaya semua ini terjadi,” kata Lopez melanjutkan.

Aktris dan penyanyi berusia 50 tahun itu kemudian memberikan motivasi dan dukungan bagi para aktor yang bercita-cita tinggi, memberi tahu mereka untuk tidak menyerah pada mimpinya.

“Terima kasih banyak. Aku merasa sudah menang saat ini. Terima kasih untuk SAG Awards. Sampai jumpa di sana!” tutupnya.

Dalam keterangan videonya, penyanyi “Dinero” itu menuliskan bahwa ia menahan air matanya dan merasa nominasi ini sangat berarti baginya.

Sebelumnya, Lopez juga sangat gembira pada Senin (9/12/2019) lalu ketika dia menerima nominasi Golden Globes untuk aktris pendukung terbaik untuk penampilannya di Hustlers.

“Saya baru saja bangun dan baru saja mendengar bahwa saya dicalonkan. Ya Tuhan, sudah 20 tahun sejak film ‘Selena’ (aku bisa jadi nomine lagi). Sampai jumpa di Globes!” kata Lopez di video Instagramnya.

Nominasi untuk “Hustlers” menandai pencalonannya di Golden Globes untuk kali kedua. Lopez mencetak nominasi pertamanya sebagai Selena dalam film biografi pemain Latin tahun 1997.

Lopez telah menerima pengakuan karir terbaik untuk penampilannya sebagai penari telanjang kehidupan nyata di “Hustlers”. Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai aktris pendukung terbaik untuk film tersebut oleh Los Angeles Film Critics Association. Dan pada bulan November, Lopez dinominasikan untuk Penghargaan Film Independent Spirit untuk karyanya.

“Itu hanya menunjukkan kepada kita bahwa mimpi menjadi kenyataan. Tapi kita harus berusaha dan tidak menyerah. Kuncinya adalah bagian yang tidak menyerah. Bagiku, itu bukan pilihan. Anda tidak bisa berhenti,” kata Lopez beberapa waktu lalu di rubrik People of the Year.

Screen Actors Guild Awards ke-26 akan tayang langsung di TNT dan TBS pada hari Minggu, 19 Januari, jam 8 malam waktu setempat. (arn)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.