Connect with us

Hiburan

Matt Damon Kehilangan Banyak Uang Setelah Menolak Sekuel “Avatar”

Published

on

Matthew Paige "Matt" Damon, adalah seorang aktor, produser film, dan penulis skenario asal Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Aktor Matt Damon menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang setelah menolak peran utama dalam sekuel film “Avatar”.

Pemenang Oscar itu menjelaskan bahwa James Cameron menawari 10 persen dari pendapatan film jika Damon setuju untuk mengambil bagian sebagai Jake Sully dalam film ikonis tersebut, yang bisa mendatangkan kekayaan lebih dari 250 juta dolar AS.

“Jim Cameron menawari saya ‘Avatar’. Dan ketika dia menawarkannya kepada saya, dia bilang, ‘Sekarang, dengarkan. Saya tidak membutuhkan siapa pun. Saya tidak perlu nama untuk ini, tidak perlu seorang aktor ternama. Jika Anda tidak mengambil ini, saya akan menemukan aktor yang tidak dikenal dan memberikan kepadanya, karena filmnya tidak benar-benar membutuhkan Anda. Tetapi jika Anda mengambil bagian, saya akan memberi Anda 10 persen dari…’,” kata Damon dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ dilansir NME, Rabu (2/10/2019).

Pada akhirnya, Cameron memenuhi janjinya dan mempekerjakan Sam Worthington yang relatif tidak dikenal, yang ditetapkan untuk berperan sebagai Sully untuk sekuel “Avatar”.

“Sebenarnya saya sudah kehilangan lebih banyak uang daripada aktor mana pun,” ujar Damon.

Meskipun melewatkan angka yang fantastis, Damon mengatakan penyesalan utamanya justru datang karena menolak kesempatan untuk bekerja dengan Cameron, sang pembuat film legendaris “Terminator”, “Aliens”, dan “Titanic”.

“Yang lebih besar masih sampai hari ini, penyesalan terbesar saya adalah Cameron berkata kepada saya dalam percakapan itu, ‘yah, Anda tahu, saya hanya membuat enam film’. Dia jarang bekerja, tetapi filmnya, Anda tahu semuanya. Jadi, rasanya seperti dia menghasilkan lebih dari yang dia punya,” ujar Damon.

“Saya sadar harus mengatakan tidak. Saya mungkin melewatkan kesempatan untuk bekerja dengannya. Sangat menyebalkan dan itu masih menjadi penyesalan. Tapi, anak-anak saya semua makan. Saya baik-baik saja,” kata Damon. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Siap-Siap, Album Baru GOT7 Hadir Bulan Depan

Published

on

Got7, adalah Boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Femme.id, Jakarta – Grup idola K-Pop GOT7 akan meluncurkan album baru pada 4 November 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, ungkap pihak JYP Entertainment.

GOT7 menunjukkan beberapa foto teaser untuk album baru mereka melalui laman media sosial Twitter pada Kamis (17/10/2019).

Tampak di sana, ketujuh personel yakni JB, Mark, Jackson, Jin-young, Young-jae, Bambam dan Yugyeom mengenakan busana formal namun kasual dengan latar belakang dinding berwarna putih.

Tak ada informasi detil mengenai judul album dan hal-hal lain yang berhubungan dengan album baru.

Hingga saat ini unggahan itu telah di-retweet 60.667 pengguna Twitter, mendapatkan 91.584 like dan dikomentari 12 ribu orang. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Green Day Ungkap Inspirasi Lagu “Wake Me Up When September Ends”

Published

on

Green Day, adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1986 di Berkeley, California.

Femme.id, Jakarta – Vokalis Green Day, Billie Joe Amstrong mengungkapkan bahwa lagu “Wake Me Up When September Ends” terinspirasi dari kematian ayahnya.

Hal ini disampaikan oleh Amstrong sebelum tampil live di The Howard Stern Show di SiriusXM. Ketika sang ayah meninggal, umurnya baru 10 tahun dan dia mengucapkan judul lagu tersebut kepada ibunya.

“Saya pikir itu sesuatu yang begitu saja terjadi pada saya, bulan September adalah hari ulang tahun yang selalu dirayakan, saya tidak tahu, agak menyebalkan saja,” ujar Amstrong dilansir NME, Jumat (18/10/2019).

“Tapi ini aneh. Ketika hal-hal seperti itu terjadi di saat usia kalian masih muda, kehidupan rasanya seperti dimulai dari nol, atau sesuatu seperti itu,” lanjutnya.

Armstrong kemudian mengungkapkan bahwa ia masih memikirkan almarhum ayahnya saat membawakan lagu “Wake Me Up When September Ends”.

“Aku memikirkannya setiap hari, sungguh. Saya agak menghindari menulis tentang dia selama bertahun-tahun, dan akhirnya mengalami terobosan seperti itu ternyata terasa menyenangkan. Itu tidak seperti emosi negatif tapi itu seperti semacam menghormatinya,” jelas Amstrong. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS akan Kolaborasi Bareng Lauv?

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Grup idola asal Korea Selatan BTS dikabarkan tengah berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Lauv untuk lagu remix baru.

Mengutip Soompi pada Kamis (17/10/2019), media OSEN melaporkan bahwa BTS berencana untuk merilis remix lagu mereka “Make It Right” bersama dengan Lauv dalam waktu dekat.

Lauv juga tampaknya mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi itu di Twitter, dengan mengunggah foto mereka beberapa waktu lalu di London. Lauv pun terlihat mengedit bajunya agar seragam seperti tujuh anggota lainnya.

“Apa aku sudah #MakeitRight?” cuit Lauv.

Ketika dimintai keterangan mengenai kolaborasi tersebut, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment hanya mengatakan, “Kami merilis konten resmi sesuai jadwal. Jadi kami tidak bisa mengkonfirmasi rinciannya.”

BTS sebelumnya merilis “Make It Right” sebagai B-side di mini album mereka “Map of the Soul: Persona” pada April. Meskipun tidak menjadi lagu utama di album, “Make It Right” menduduki peringkat 95 di tangga Hot 100 Billboard awal tahun ini. (arn)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.