Connect with us

Selebriti

Joaquin Phoenix : Joker Adalah Pengalaman Terbesar Saya

Published

on

Joaquin Rafael Phoenix, adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Aktor Joaquin Phoenix mengaku peran sebagai Joker adalah pengalaman terbesar dalam karirnya meski sempat ragu sebelum menandatangi kontrak untuk film terbaru Todd Philips itu.

“Jujur saja, itu bukan keputusan yang mudah pada awalnya. Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu. Tapi kemudian, ada sesuatu yang menarik saya ke sana,” kata Phoenix dilansir Variety, Rabu (11/9/2019).

“Semuanya berkembang saat kami bekerja sama. Itu menjadi sesuatu yang lebih besar dari perkiraan saya. Ini menjadi salah satu pengalaman terbesar dalam karir saya,” lanjutnya.

Interpretasi Phoenix tentang Joker datang ketika Warner Bros (WB) sedang mencoba mengubah DC Universe, mengikuti hasil yang mengecewakan dari “Justice League” 2017 dengan Batman dan Superman.

Sementara, Todd Phillips mengatakan bahwa dia melempar “Joker” ke eksekutif WB sebagai cerita asal-usul, mirip dengan film tahun 1970-an dan 80-an yang tumbuh dengan berat seperti “Raging Bull” dan “Network.”

“Apa yang hebat tentang Joker adalah dia narator yang tidak bisa diandalkan dan dia tidak punya cerita asal. Kami memiliki kebebasan. Kami memilih dari beberapa komik. Itu benar-benar membebaskan,” ujar Phillip.

Phillips mengaku sudah terpikir Phoenix ketika menulis naskah, tetapi butuh beberapa waktu untuk meyakinkan aktor tersebut.

“Saya selalu mengatakan dia tidak pernah benar-benar masuk ke film. Dia baru saja muncul untuk pakaian yang pas,” ujar Phillips.

Tidak seperti film-film komik lainnya, Warner Bros memasarkan dan memposisikan “Joker” sebagai drama dewasa dan penantang penghargaan serius.

Film itu ditayangkan perdana dalam Festival Film Venice pada 31 Agustus, dan memicu desas-desus bahwa Phoenix dapat dinominasikan untuk aktor terbaik Oscar.

Sebelumnya, Heath Ledger, yang memainkan Joker dalam “The Dark Knight,” memenangkan aktor pendukung terbaik Academy Award anumerta pada 2009. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Isyana Sarasvati Senang Bermain Makeup di Mata dan Bibir

Published

on

Isyana Sarasvati, adalah seorang penyanyi Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Isyana Sarasvati mengaku senang bermain-main dengan makeup atau riasan khususnya di bagian mata dan bibir.

Pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini mengatakan jika dirinya tidak memiliki bagian tubuh yang butuh perlakuan khusus. Namun untuk membuat penampilannya terlihat lebih menarik dan menonjol, dia hanya “menyulap” mata dan bibir dengan riasan.

“Karena dua itu bisa aku eksplor banget, kalau kulit enggak terlalu banyak problem. Kalau mata dan bibir kan bisa di-eksplor banget. Saat pakai maskara dan enggak pakai maskara itu beda banget,” ujar Isyana ditemui dalam peluncuran Mascara The One Tremendous di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Adik kandung dari musisi Rara Sekar ini, mengatakan bahwa dirinya selalu menggunakan maskara, khususnya saat sedang manggung. Selain itu, biasanya dia juga menambahkan sedikit eyeshadow dan eyeliner.

“Kalau pakai maskara itu membuat mata terlihat lebih kebuka, beda deh pokoknya. Aku juga tipikal yang senang pakai wings gitu kalau eyeliner jadi yang terlihat agak ke atas matanya dan kalau lipstik yang ombre,” jelas pelantun “Kau Adalah Itu”.

Isyana mengaku baru mulai belajar menggunakan riasan wajah saat kuliah. Sebelumnya, dia cenderung lebih cuek dalam penampilan.

“Aku pakai makeup awal kuliah semester empat, agak telat sih itu pas kuliah di Singapura baru mulai mengenal makeup. Di industri performance kan kita harus perform dengan dengan menggunakan makeup jadi belajar,” kata Isyana. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Pilih Ketiak Berbulu atau Tanpa Bulu? Ini Kata Chelsea Islan

Published

on

Chelsea Elizabeth Islan, adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Model atau aktor laki-laki lebih leluasa memperlihatkan ketiak berbulu saat berfoto atau berakting, berbeda dengan model atau aktris perempuan yang dianggap kurang lazim bila tampil dengan ketiak berbulu.

Akhir-akhir ini sebagian orang memperlihatkan gaya yang berbeda, seperti model Emily Ratajkowski yang memamerkan bulu ketiak dalam sebuah pemotretan.

Bagaimana dengan aktris Chelsea Islan?

“Semua kembali ke individu masing-masing,” kata Chelsea menjawab secara normatif, di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Di luar Indonesia, ada perempuan-perempuan yang mendobrak kebiasaan mencukur bulu ketiak dengan alasan feminisme.

“Kalau di luar negeri itu lifestyle untuk menunjukkan bulu ketiak, memang di sana gerakan feminisme, mari terima apa adanya,” kata aktris “Ketika Iblis Menjemput”.

Baca juga: Menstruasi bukan halangan berkarya bagi Chelsea Islan

Dicukur atau tidak dicukur, setiap perempuan punya hak untuk merawat ketiak mereka dengan cara yang berbeda.

“Kita harus menghormati keputusan orang, saling menghargai dan menerima,” kata Chelsea yang mengaku berada di pihak netral.

Namun Chelsea setuju bahwa kebersihan diri, termasuk ketiak, adalah hal yang wajib dijaga.

Gadis 24 tahun itu sudah mulai memakai deodoran sejak SMP karena ingin tubuhnya selalu wangi dan bebas dari bau badan.

“Bersih itu sangat penting,” tutup dia. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Demi Moore Ungkap Perselingkuhan Hingga Keguguran dalam Memoarnya

Published

on

Demi Moore, adalah seorang aktris Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Aktris Demi Moore (56) mengungkapkan banyak hal dalam buku memoarnya “Inside Out”, soal perselingkuhan, keguguran dan keterpurukannya usai bercerai dari mantan suami Ashton Kutcher (41).

Ia juga mengaku pernah melakukan hubungan intim tiga orang, dua kali selama ia menikah dengan Kutcher. Menurut situs Radar, dilansir PageSix pada Kamis (19/9/2019), Moore hanya ingin membuat Kutcher senang dan kini ia menganggap hal itu sebagai sebuah “kesalahan”.

“Aku cuma ingin dia tahu betapa keren dan menyenangkannya aku,” kata Moore dalam buku “Inside Out”.

Moore dan Kutcher menikah pada 2005 dan bercerai pada 2013

Selain itu, Moore juga mengungkapkan bahwa Kutcher pernah selingkuh dengan perempuan berusia 21 tahun yang dia jumpai di arena bowling pada 2010 saat Kutcher bersama anak perempuan Moore, Rumer Willis.

Kutcher dan perempuan itu, menurut aktris yang membintangi film “Ghost” (1990) berselingkuh saat dirinya berada di luar kota untuk syuting film.

Saat dikonfrontasi, Kutcher mengungkit soal hubungan tiga orang yang pernah mereka lakukan.

“Karena kita pernah membawa orang ketiga dalam hubungan kami, kata Ashton, itu jadi membenarkan apa yang dia lakukan,” tulisnya.

Moore juga menuduh Kutcher pernah selingkuh sebelum perceraian keduanya pada 2011 saat pesta bujang Danny Masterson, rekan main Kutcher di serial “That ’70s Star”.

Demi Moore mengatakan dia akhirnya mengetahui perselingkuhan Kutcher lewat Google Alert.

“Aku mual,” tulisnya.

Awal bulan ini, New York Times merilis sejumlah kutipan dari buku Demi Moore yang berisi detail soal keguguran janin yang sudah masuk usia enam bulan yang pernah dialami dia di awal 2000-an.

“Moore mulai minum-minum lagi dan menyalahkan diri sendiri atas kehilangan itu,” meski dia dan Kutcher mencoba memiliki anak lagi lewat bayi tabung.

Perwakilan dari Moore dan HarperCollings, publisis buku tidak segera merespon saat dihubungi Pagesix.

Buku “Inside Out” akan terbit 24 September. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.