Connect with us

Hiburan

Bill Skarsgrd Sebut Ada Kemungkinan untuk “It : Chapter 3”

Published

on

Bill Istvan Günther Skarsgard, adalah seorang aktor asal Swedia.

Femme.id, Jakarta – Aktor pemeran badut Pennywise dalam film seri “It”, Bill Skarsgrd, menyebutkan adanya kemungkinan untuk bagian alias chapter ketiga film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King tersebut.

Kendati Sutradara Andy Muschietti sekarang telah secara tuntas menghabiskan jalan cerita dari novel “It”, aktor asal Swedia itu mengaku siap untuk memerankan si badut yang meneror kota Derry itu.

“Film kedua sudah berakhir sesuai di novel. Namun, ada aspek menarik untuk kembali ke masa sebelum semua ini terjadi. Mungkin ada cerita di sana yang perlu ditelusuri,” kata Skarsgård dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (9/9/2019).

Menurut dia, cerita backstory yang tidak ada di buku dapat dibuat menjadi cerita yang berdiri sendiri (spinoff), dan tentunya akan menyajikan kesegaran yang baru.

“Jelas itu akan menjadi cerita yang tidak ada di buku, itu akan menjadi cerita yang berdiri sendiri, tetapi berada di universe ‘It’. Jadi, mungkin ada sesuatu yang menarik darinya, dan akan menyenangkan,” papar aktor berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, aksi dari janji yang pernah dibuat oleh “The Losers Club” dalam sekuel kedua film “It” dapat ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Rabu (4/9/2019).

“It: Chapter 2” yang turut dibintangi James McAvoy ini seakan menguak sedikit demi sedikit misteri dari ‘it’ maupun para karakternya, dengan durasi film selama 176 menit. (arn)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Green Day Rilis Video Musik “Father of All…”

Published

on

Green Day, adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1986 di Berkeley, California.

Femme.id, Jakarta – Green Day merilis video musik terbaru dari lagu yang berjudul “Father of All…”, dilansir NME, Jumat (20/9/2019).

Video musik tersebut memperlihatkan gambar para personel Green Day dengan latar belakang siluet para penari. Video musik itu juga menampilkan cuplikan gambar orang-orang yang menari dalam waktu dan tempat yang berbeda.

“Kami ingin membuat sesuatu tentang tarian,” tulis Green Day dalam sebuah pernyataan yang menyertai perilisan video musik tersebut.

“Tidak satu pun dari ini yang dikoreografi. Kita tidak perlu dikoreografi. Hilangkan saja omong kosongmu, menjerit seperti tidak ada yang mendengarkan, menari seperti rambutmu terbakar. Punk soul rocker!”

“Father of All…” adalah salah satu judul lagu dari album baru Green Day, yang akan keluar 7 Februari 2020 mendatang. Lagu ini telah mendapatkan debut televisi di Jimmy Kimmel Live! minggu lalu.

Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa lagu “Father of All…” tidak terinspirasi dari Donald Trump.

“Trump membuat saya diare, Anda tahu? Saya tidak ingin menulis lagu tentang itu!,” ujarnya. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Arashi akan Tampil di Festival Perayaan Penobatan Kaisar Jepang

Published

on

Arashi, adalah idol grup asal Jepang yang beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto.

Femme.id, Jakarta – Grup idola Arashi akan tampil dalam festival perayaan penobatan Kaisar Naruhito di Imperial Palace Plaza, Tokyo pada 9 November, kata seorang sumber seperti dilansir Kyodo.

Penyelenggara, yang juga meminta kehadiran dari kaisar dan permaisuri melalui Badan Rumah Tangga Kekaisaran, berharap Arashi akan menambah kemeriahan suasana perayaan di acara tersebut.

Kaisar Naruhito naik takhta pada 1 Mei, setelah ayahnya mantan Kaisar Akihito turun takhta pada hari sebelumnya.

Perdana Menteri Shinzo Abe dan tokoh publik lainnya akan memberikan pidato dalam festival tersebut, yang diadakan secara terpisah dari upacara yang digelar pemerintah dan disponsori bersama oleh kelompok lintas partai yang terdiri dari anggota parlemen dan perwakilan bisnis.

Penyelenggara festival juga akan mengundang seniman lain untuk tampil di acara yang diperkirakan akan didatangi lebih dari 50.000 orang itu.

Lima anggota Arashi -Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto- selama ini tak cuma aktif di dunia musik, tapi juga di dunia akting. Mereka telah membintangi film, drama, variety show dan beragam iklan sejak debut pada 1999.

Grup idola ternama di Negeri Sakura itu mengejutkan para penggemar ketika pada Januari lalu mengumumkan akan hiatus pada akhir 2020.

Pada 2009, festival yang memperingati 20 tahun pemerintahan mantan Kaisar Akihito menampilkan pidato ucapan selamat dari Tatsunori Hara, manajer tim baseball Yomiuri Giants, dan pertunjukan dari grup J-pop populer Exile. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Kedua

Published

on

Pasangan Selebritis,Rain dan Kim Tae-hee.

Femme.id, Jakarta – Aktris Kim Tae-hee dan penyanyi Rain, salah satu pasangan ternama Korea Selatan, menyambut kelahiran putri kedua mereka, Kamis (19/9/2019), seperti dikabarkan agensi manajemen sang aktris, Story J Company.

“Kami ingin berbagi kabar baik tentang anggota keluarga baru pasangan Kim Tae-hee dan Jung Ji-hoon. Kim melahirkan anak keduanya, seorang putri, hari ini di RS di Seoul,” kata agensi dalam pernyataan, Kamis (19/9/2019) seperti dikutip dari Yonhap. Jung Ji-hoon adalah nama asli Rain.

“Baik ibu dan anak berada dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat di bawah curahan perhatian dan kasih sayang keluarga mereka,” kata agensi.

Sebagai aktris, Kim akan melakukan yang terbaik untuk kembali berkarir secepat mungkin, imbuh agensi tersebut.

Keduanya menikah pada 2017. Kim melahirkan putri pertamanya pada Oktober 2017.

Sejak 2015, Kim belum tampil di layar kaca maupun layar lebar. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.