Connect with us

Hiburan

“Scary Stories to Tell in the Dark” Tak Menakutkan bagi “Hobbs & Shaw”

Published

on

film horor "Scary Stories to Tell in the Dark" hanya bisa meraih 20 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Femme.id, Jakarta – “Scary Stories to Tell in the Dark” tampaknya tidak begitu menakutkan bagi “Hobbs & Shaw”, karena film adaptasi horor dari seri buku anak-anak Alvin Schwartz ini belum bisa menggeser posisi film dari sempalan (spin off) “Fast & Furious” itu.

Catatan film terlaris (box office) di Amerika Utara yang ditutup Minggu (11/8/2019), film horor tersebut hanya bisa meraih 20 juta dolar Amerika Serikat (AS), namun ini adalah pembukaan yang kuat untuk karya sinematografi bergenre penuh ketegangan (thriller), apalagi dengan anggaran senilai 25 juta dolar AS.

Sebagai pendatang baru yang menduduki peringkat kedua, film yang diproduksi oleh Guillermo del Toro itu menerima ulasan yang baik dari para kritikus dengan peringkat 80 persen pada Rotten Tomatoes dan mendapatkan rata-rata C dari penonton yang disurvei oleh CinemaScore.

Senang dengan kinerja film tersebut, del Toro pun mengungkapkan rasa bangganya pada “Scary Stories to Tell in the Dark”.

“Para pembuat film dan tim di CBS Films senang bahwa penonton bioskop merangkul dunia ‘Scary Stories’. Sangat memuaskan melihat keluarga yang senang dengan film ini,” ujar del Toro dilansir Aceshowbiz, Senin (12/8/2019).

Namun, tidak semua film pendatang baru memiliki nasib yang sama dengan “Scary Stories”. “Dora and the Lost City of Gold” adalah salah satu yang harus puas berada di urutan keempat dengan pendapatan sekira 17 juta dolar AS.

Meski demikian, film ini diterima dengan baik oleh penonton dengan nilai A di CinemaScore, yang dapat memberikan dorongan kuat dari mulut ke mulut.

Sementara itu, “The Art of Racing in the Rain” yang diambil dari novel terlaris Garth Stein tentang seekor anjing bernama Enzo, hanya mampu membuka box office dengan 8,1 juta dolar AS dan duduk di peringkat enam.

“The Kitchen”, sebuah komedi yang dibintangi oleh Tiffany Haddish dan Melissa McCarthy mengikuti di nomor selanjutnya dengan pendapatan sebesae 5,5 juta dolar AS.

“Akan selalu ada korban ketika ada film baru sebanyak ini. Mereka tidak bisa selalu berada di peringkat empat besar,” kata Paul Dergarabedian, analis media senior untuk pelacak box office Comscore. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Berencana Hengkang dari SindusHQ, Agensi Kim Woo Bin Angkat Bicara

Published

on

Kim Woo Bin, adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Agensi hiburan Korea Selatan SindusHQ menjawab laporan bahwa salah satu artisnya, Kim Woo Bin, berencana untuk meninggalkan agensi itu pada akhir bulan ini, setelah kontraknya berakhir.

“Memang benar kontrak eksklusif Kim Woo Bin dengan kami akan segera berakhir pada akhir Desember. Namun belum ada keputusan apapun mengingat adanya kemungkinan kontrak baru,” agensi memberikan pernyataan seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (12/12/2019).

Sebelumnya stasiun televisi Korea TV Daily melaporkan bahwa orang dalam agensi telah membocorkan informasi itu.

Sumber tersebut mengatakan, Woo Bin memiliki hubungan yang erat dengan agensinya itu dan keduanya sepakat untuk saling mendukung meskipun sudah tidak lagi bekerja sama.

“Agensi sudah merawat Woo Bin hingga dia menjadi bintang, bahkan baru-baru ini berjuang bersama ketika Woo Bin melawan penyakitnya. Agensi memberikan banyak perhatian kepada Woo Bin, oleh sebab itu mereka menghargai keinginan Woo Bin untuk meninggalkan agensi,” kata sumber itu.

Kim Woo Bin menandatangani kontrak dengan SindusHQ pada tahun 2012.

Setelah divonis mengidap penyakit kanker nasofaring pada 2017, aktor ini memilih untuk rehat selama dua tahun untuk fokus pada proses penyembuhannya.

Saat ini Woo Bin sudah kembali sehat dan kemungkinan akan bermain di salah satu film besutan sutradara Choi Dong Hoon. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Tidak Ada Tanda Anomali dalam Hasil Otopsi Sulli

Published

on

Choi Jin-ri, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli, adalah seorang aktris, penyanyi, penari, model, dan MC.

Femme.id, Jakarta – Perwakilan Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam, Korea Selatan, merilis hasil otopsi lengkap mendiang bintang K-Pop Sulli.

Dikutip dari Allkpop pada Kamis (12/12/2019), pihak kepolisian telah memberi pernyataan bahwa hasil otopsi tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda anomali, termasuk jejak obat mematikan atau konsumsi bahan beracun lainnya.

Pihak kepolisian akan segera menutup kasus Sulli tersebut, setelah hasil otopsi lengkap dikeluarkan.

Menurut pihak kepolisian, Sulli diperkirakan meninggal dunia pada tengah malam, beberapa jam sebelum kasus tersebut dilaporkan pada pagi harinya.

Sebelumnya The Korea Times juga melaporkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Sulli, yang ditemukan tewas di rumahnya pada Senin (14/10/2019).

Pernyataan ini dibuat setelah badan forensik di Korea Selatan memeriksa jenazah mantan personel grup idola f(x) itu. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Jelang Konser WINNER, Tiket Hanya Tersisa Tiga Kategori

Published

on

WINNER, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman YG Entertainment pada tahun 2014.

Femme.id, Jakarta – Konser solo ke dua grup idola K-Pop, WINNER bertajuk “WINNER (CROSS) TOUR IN JAKARTA” hanya menyisakan tiga kategori tiket sejak penjualannya dibuka pada 17 Oktober lalu.

Laman tiket.com, pada Kamis (12/12/2019) menunjukkan tiga kategori yang tersisa yakni yellow, pink dan blue (a dan b) dari lima kategori yang promotor Mecima Pro tawarkan.

Secara keseluruhan, kategori tiket konser yakni purple (terbagi atas a dan b) Rp1juta, green (terbagi atas a dan b) Rp1,5 juta, yellow Rp2juta. Lalu, pink Rp2,4 juta dan blue (terbagi atas a dan b) Rp2,5 juta.

Gelaran konser solo grup beranggotakan Mino, Yoon, Jinu dan Hoony, “WINNER (CROSS) TOUR IN JAKARTA” akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 Desember 2019.

WINNER memulai “CROSS) TOUR” dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2019, lalu di Taipei pada November dan Jakarta 21 Desember 2019.

Selanjutnya, pada Januari 2020 mereka bertolak menuju kota-kota lainnya di Asia antara lain Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura.

WINNER yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment terbentuk melalui program “Who is Next: WIN” sebagai tim A. Mereka lalu resmi melakukan debut pada 15 Agustus 2014 dengan lima personel yakni Yoon, Mino, Jinu, Hoony dan Taehyun saat konser YG Family.

Saat itu, mereka mengeluarkan album studio 2014 S/S dengan lagu utama “Empty” dan “Color Ring”. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.