Connect with us

Selebriti

Katy Perry Dituduh Lecehkan Model Pria saat Pesta

Published

on

Katheryn Elizabeth Hudson, atau dikenal Katy Perry, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan juri televisi berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Seorang model pria menuduh Katy Perry melakukan pelecehan seksual. Josh Kloss (34), yang berperan sebagai kekasih Perry di video klip “Teenage Dream” (2010) mengklaim bahwa sang penyanyi pop itu memamerkan kelaminnya pada para pengunjung sebuah pesta.

“Itu pestanya Johny Wujek di jalur sepatu roda. Dan aku melihat (Perry), kami berpelukan dan aku masih naksir dia,” kata Kloss di Instagram seperti dikutip dari Pagesix.

“Tapi sewaktu aku berbalik badan akan mengenalkan temanku, dia menarik celana Adidasku dan mengeluarkan celana dalamku sehingga dia bisa menunjukkan pada teman-teman lelakinya dan tamu di sekitar kami, kemaluanku.”

Dia menambahkan, “Bisa kalian bayangkan betapa malu dan menyedihkannya aku?”

Model itu mengatakan bahwa ia merasa terdorong untuk menceritakan hal tersebut pada publik tepat di hari peringatan dirilisnya video itu karena ia merasa gerakan-gerakan seperti #MeToo hanya fokus pada korban wanita.

“Saya mengatakan ini sekarang karena budaya kita ditetapkan untuk membuktikan pria-pria yang punya kuasa jahat. Tetapi perempuan yang punya kuasa sama menjijikkannya,” tulisnya. “Jadi untuk semua kebaikannya dia adalah tokoh yang luar biasa, lagu-lagunya jadi lagu-lagu yang luar biasa menguatkan. Dan itu saja.”

Dia menambahkan bahwa meskipun video klip yang dibintanginya itu terus dipakai Perry, Kloss mengaku hanya dibayar 650 dolar AS atau tak sampai Rp10 juta.

“Kulihat dia masih saja pakai video musik itu untuk tur dunianya dan kemudian DVD-nya, hanya menyoroti salah satu pemain prianya, dan itu adalah aku,” katanya.

“Aku menghasilkan sekitar 650 total dari Teenage Dream. Saya diperintah oleh perwakilannya, agar tidak membahas apa pun tentang Katy di depan umum. Dan beberapa wawancara yang mereka edit dan jawab untuk saya.”

Dia menambahkan bahwa itu adalah “salah satu pekerjaan yang paling membingungkan, menyerang, dan meremehkan yang pernah kulakukan.”

Bukan hanya sekali ini Perry dituduhkan melakukan pelecehan seksual.

Tahun lalu, Perry membuat kontestan “American Idol” “tidak nyaman” ketika dia memberinya ciuman pertamanya tanpa persetujuannya.

Dia juga dikabarkan pernah meraba Shawn Mendes di belakang karpet merah tanpa seizinnya, meskipun penyanyi “Senorita” itu kemudian mencabut ucapannya.

Perwakilan untuk Perry tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Pagesix untuk kabar ini. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Gwen Stefani dan Blake Shelton Segera Menikah

Published

on

Pasangan Selebritis, Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Femme.id, Jakarta – Penyanyi Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan siap menuju ke jenjang pernikahan.

Dilansir dari People pada Kamis (12/12/2019), rumor pasangan itu telah bertunangan atau telah menikah diam-diam berkembang secara konstan. Keduanya juga diketahui telah merencanakan masa depan hubungan mereka.

“Sejak awal Blake sudah sangat serius bila berhubungan dengan Gwen, dia bahkan sudah berencana melamar Gwen di awal hubungan mereka,” ujar salah satu sumber kepada People.

Namun mantan vokalis No Doubt yang menganut agama Katolik Roma, berharap dapat melaksanakan upacara pernikahan di gereja bersama Blake yang merupakan bintang penyanyi country.

“Tentu saja hubungan mereka akan berakhir di altar pernikahan, itu sudah sangat jelas,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya Gwen sudah pernah menikah dengan Gavin Rosdale. Tetapi keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalani 13 tahun pernikahan.

Bebetapa tahun belakangan ini Blake telah menjadi figur ayah kedua untuk tiga anak Gwen; Kingston (13), Zuma (11), dan Apollo (5). Kedua belah pihak keluarga juga sudah menjalin hubungan dekat.

“Keduanya memiliki pemikiran yang sama dan sudah merasa nyaman satu dengan yang lain,” ujar salah satu teman Gwen.

“Gwen telah membawa cahaya dalam kehidupan penyanyi country ini. Cintanya kepada Blake sangat jelas terlihat,” tambah sumber tersebut.

Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, keduanya kini fokus dalam menjalin hubungan bersama. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Ed Sheeran Jadi Artis Nomor Satu di Inggris Dekade Ini

Published

on

Edward Christopher Sheeran, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Inggris.

Femme.id, Jakarta – Musisi Ed Sheeran dinobatkan jadi “UK’s Official Number 1 Artist of the Decade” setelah lagu-lagunya memecahkan rekor, kata Official Charts Company, Rabu (11/12/2019).

Lagu terkenal “Shape of You” yang bertengger 14 pekan di peringkat teratas Inggris pada 2017 dinobatkan jadi lagu paling top dalam 10 tahun terakhir.

Dia juga meraih penghargaan “Official Chart Record Breaker” karena lagu dan albumnya banyak menempati posisi satu pada periode 2010-2019. Jika dihitung total, karya Ed Sheeran menempati posisi puncak selama 79 pekan, kata perusahaan yang mendata tangga lagu mingguan di Inggris.

Penerima penghargaan itu sebelumnya meliputi Paul McCartney dan Justin Bieber.

“Pada awal dekade ini, dia hanya dikenal sebagai remaja 18 tahun dari Suffolk, tapi katalog pencapaiannya sejak saat itu betul-betul luar biasa,” ujar Martin Talbot, kepala eksekutif Official Charts Company.

Sheeran pertama kali masuk ke tangga lagu Inggris lewat lagu debut “The A Team”. Sejak itu sudah ada delapan lagunya jadi single nomor satu di Inggris. Empat albumnya juga menduduki posisi puncak tangga album Inggris.

“Terima kasih semua yang sudah mendukung saya dalam 10 tahun terakhir, terutama penggemar yang luar biasa,” kata Ed Sheeran dalam siaran resmi seperti dilansir Reuters.

“Shape of You” menempati posisi puncak daftar 100 lagu terpopuler dekade ini versi Official Charts Company, diikuti oleh “Uptown Funk” dari Mark Ronson featuring Bruno Mars.

Dua lagu Ed Sheeran yang lain, “Thinking Out Loud” dan “Perfect”, juga masuk ke daftar 10 teratas.

Sementara itu, album “21” dan “25” Adele duduk di dua peraingkat atas di daftar 100 album terpopuler dekade ini. Penyanyi Inggris itu membawa pulang enam piala Grammy berkat album “21”, dan lima piala Grammy untuk album “25”, di mana kedua album itu menempati peringat teratas di tangga album dunia.

Tiga dari empat album Sheeran masuk ke daftar 10 teratas daftar album terpopuler. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Glenn Alinskie Ajak Talenta Indonesia Berkarir di Industri K-Pop

Published

on

Ralph Glenn Alinskie, adalah seorang Aktor berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Glenn Alinskie mengajak talenta asal Indonesia untuk berkarir di industri musik K-Pop melalui SA Itainment yang dibentuknya bersama Chelsea Olivia.

Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (10/12/2019), Glenn dan Chelsea Olivia mengungkapkan alasannya membentuk agensi hiburan di Korea Selatan yang bernama SA Itainment karena melihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap musik K-Pop.

Glenn juga berkolaborasi dengan saudara sepupunya yang berdarah Korea Selatan dalam menjalankan agensi hiburan tersebut. Sebagai permulaan, pria berusia 31 tahun itu mendirikan WishGirls, sebuah group trainee yang dibentuk di bawah naungan SA Itainment yang akan diorbitkan sebagai sebuah girlband K-Pop.

WishGirls kini telah merilis sebuah lagu berjudul “We The WishGirls” yang video musiknya juga sudah bisa disaksikan melalui akun YouTube resmi SA Itainment.

Glenn dan Chelsea bersama dengan SA Itainment juga telah melakukan audisi yang diikuti sebanyak 250 tim dance cover yang melibatkan 1000 peserta. Setelah melalui seleksi panjang dan ketat, akhirnya terpilih tujuh orang pemenang, di mana enam di antaranya berasal dari grup dance cover I Generation (generasi kedua).

Mereka adalah Anastasia, Elissa, Karina, Maggie, Tia dan Vira. Sementara itu 1 pemenang terakhir jatuh ke tangan gadis cantik bernama Youriche.

Ketujuh pemenang kemudian diberangkatkan ke Korea Selatan untuk menjalani berbagai macam pelatihan agar nantinya bisa berkarir di industri musik K-Pop di bawah bendera Indonesia.

Selanjutnya, Glenn dan Chelsea akan melakukan proyek audisi online terbaru yang diberi nama WTW (We The WishGirls) pada 9 Desember 2019 mendatang. Para peserta bisa unjuk gigi menunjukkan aksi dance cover atau song cover, di mana yang terbaik nantinya bakal direkrut jadi trainee WishGirls next generation.

Ayah dari Nastusha Olivia Alinskie ini percaya jika banyak talenta Indonesia yang punya bakat tak kalah hebat dari para idola K-Pop.

Bahkan, proyek ini juga mendapat dukungan penuh dari Lim Sung-nam selaku Duta Besar Korea Selatan untuk ASEAN, Siti Sofia Sudarma selalu Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, ASEAN Youth dan AUSCU (ASEAN University Student Council Union). (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.