Connect with us

Selebriti

Ditabrak Buldoser, Jason Momoa Belum Bisa Syuting “Aquaman 2”

Published

on

Joseph Jason Namakaeha Momoa, lebih dikenal sebagai Jason Momoa, adalah seorang aktor, model, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Warner Bros sedang menyiapkan sekuel dari film “Aquaman” yang dibintangi Jason Momoa, namun sang pemeran utama menyatakan belum bisa memulai syuting “Aquaman 2”, kenapa?

Dalam unggahannya di akun Instagram, Jason menyatakan bahwa ia belum bisa memulai pengambilan gambar “Aquaman 2” karena ditabrak buldoser saat menghentikan pembangunan kontruksi teleskop raksasa di Hawaii.

“Maaf Warner Bros, kami tidak bisa syuting ‘Aquaman 2′,” tulisnya dalam kiriman di Instagram. “Karena Jason ditabrak buldoser ketika mencoba menghentikan penodaan tanah asalnya. INI TIDAK TERJADI. KAMI TIDAK MEMBIARKAN KAMU MELAKUKAN INI. Cukup sudah. Pergi ke tempat lain.”

Dalam unggahan lanjutan, Momoa meminta para penggemar untuk mendukung gerakan protes, dan menulis,”Selama masa ini, kami mencoba untuk menyatukan orang-orang yang lahir baik kanaka dan Hawaii sama-sama untuk melindungi tidak hanya Mauna, tetapi juga cara hidup kita dan sumber daya alam terhebat di Hawaii secara keseluruhan.”

Momoa telah menghabiskan beberapa minggu di titik tertinggi di negara bagian Hawaii, Mauna Kea, dalam upaya untuk menghentikan pembangunan Thirty Meter Telescope (TMT), sebuah proyek ilmiah senilai 1,4 miliar dolar yang ditanggung oleh sekelompok universitas di California dan Kanada yang bermitra dengan China, India dan Jepang.

Aktor Dwayne “The Rock” Johnson juga telah memrotes pembangunan teleskop bulan lalu, ia melakukan kunjungan kejutan ke gunung berapi yang tidak aktif di Hawaii itu.

“Jelas, saya sudah mengikuti ini selama bertahun-tahun sekarang– lebih lagi karena semuanya telah meningkat baru-baru ini– tetapi ketika Anda datang ke sini ke Mauna Kea Anda menyadari itu lebih besar dari teleskop,” kata Johnson, menurut Hawaii News Now.

“Itu adalah kemanusiaan. Itu adalah budaya. Adalah orang-orang, orang-orang Polinesia, yang rela mati di sini untuk melindungi tanah ini. Tanah yang sangat suci ini.”

Menurut Los Angeles Times, puncak gunung berapi dipilih sebagai situs teleskop pada 2009. Pada 2014, pengunjuk rasa mengganggu upacara pemberkatan, dan pada 2015 pengunjuk rasa ditangkap karena memblokir akses ke situs terpencil, menyebabkan konstruksi berhenti.

Beberapa bulan kemudian, ada lebih banyak penangkapan dan kru harus ditarik kembali. Mahkamah Agung Hawaii telah memutuskan bahwa konstruksi itu legal. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Dapat Restu Dokter, Syahnaz dan Jeje “Babymoon” ke Australia

Published

on

Pasangan Selebritis, Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda".

Femme.id, Jakarta – Memiliki usia kandungan yang sudah cukup kuat atau sekira tiga bulan untuk dibawa jalan-jalan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje “Govinda” melakukan babymoon di Australia.

Syahnaz mengatakan sudah mendapat lampu hijau dari dokter untuk melakukan perjalanan jauh sehingga dia tidak perlu merasa khawatir dengan masalah kandungan.

“Sebenarnya ingin saja, maksudnya mumpung dibolehin dokter naik pesawat dan usia kandungan enak buat jalan-jalan,” ujar adik dari Raffi Ahmad itu dalam acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Syahnaz juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur lantaran perutnya belum terlalu besar.

“Kalau perutnya gede banget, inginnya diam aja di rumah karena kan berat juga, soalnya kan kembar,” jelasnya.

“Kalau awal-awal iya tapi sekarang udah boleh sama dokter jadi enggak apa-apa. Kayaknya kurang liburan kemarin, tapi kalau udah gede ya enggak,” kata Jeje menambahkan.

Syahnaz tidak memiliki alasan khusus untuk mengunjungi Australia, menurutnya ini hanya keinginan semata untuk berjalan-jalan ke Negeri Kanguru itu.

“Kemarin kan enggak jadi berangkat yang sekeluarga, ya udahlah ini berangkat,” ujar Syahnaz.

Dia melanjutkan, “Jalan-jalannya seru, jadi pas banget kita ke sana itu lagi ada pameran pregnant and baby, pas banget di Australia ada itu”. Demikian. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru “Slide Away” Usai Pisah dengan Liam

Published

on

Miley Ray Cyrus, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Miley Cyrus meluncurkan lagu baru berjudul “Slide Away”, beberapa hari setelah berpisah dengan Liam Hemsworth.

Lagu itu mengisahkan tentang kerelaan melepaskan seseorang.

Cyrus mengawali lagunya dengan lirik “Dulu itu adalah surga, dulu aku lumpuh/Kukira aku akan merindukan cahaya dermaga ini/Tapi ini saatnya untuk melepaskan.”

“Lanjutkan hidup, kita bukan 17 tahun/Aku sudah bukan diriku yang dulu lagi. Kau bilang segalanya sudah berubah/Kau benar, aku kini dewasa.”

Meski foto Cyrus mencium sahabatnya Kaitlynn Carter tersebar di mana-mana beberapa jam setelah dia dan Hemsworth mengumumkan pisah, namun sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan pada People bahwa keduanya tak serius.

“Mereka punya sejarah panjang bersama dan itu alasan mengapa dia susah melepaskannya (Hemsworth). Pada akhirnya dia ingin bahagia dan dia dengan tulus ingin Liam bahagia juga,” katanya.

Berbagai sumber mengatakan hubungan Cyrus dan Hemsworth tidak sehat dan perpisahan keduanya saat ini adalah hal yang “terbaik”.

“Mereka sedang rehat sekarang karena mereka memang butuh itu. Itu adalah situasi yang buruk dengan banyaknya perselisihan. Mereka berdua sepakat untuk saling menjauh tapi ini bukan berarti hubungan keduanya benar-benar usai.”

Cyrus bertemu Hemsworth pertama kali pada 2009 di lokasi syuting film “The Last Song” dan hubungan keduanya putus-nyambung setelah itu sampai akhirnya Hemsworth melamar Cyrus pada 2012.

Keduanya lalu putus dan akhirnya nyambung lagi pada 2015. Akhirnya pada Desember 2018 mereka pun melangsungkan pernikahan yang digelar secara intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik 6 kg Setelah Syuting “Bebas”

Published

on

Sheryl Sheinafia, adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Saat syuting film “Bebas”, Sheryl Sheinafia banyak menghabiskan waktu menunggunya dengan menikmati camilan, alhasil bobot tubuhnya naik hingga 6 kg.

“Mungkin karena kita kebanyakan nunggu terus sambil nunggu itu kita jadi kebanyakan ngemil gitu. Terus teman-teman kebetulan mereka pada hobi yang kayak Gofood dan lain sebagainya ya udah jadi naik berat badan deh,” kata Sheryl ditemui dalam peluncuran trailer film “Bebas” di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Menurut pemain film “Galih dan Ratna” ini, dia sangat sulit untuk menaikkan berat badan. Namun karena makannya tidak teratur dan sembarangan, dalam dua bulan syuting bobot tubuhnya langsung naik drastis.

“Kebetulan mereka-mereka ini rajin banget pesan makanan online jadi aku pasti ada aja, beli kopi, beli kentang goreng. Ya gimana enggak naik berat badan kita dan bukan yang sehat gitu, lemak semua naiknya,” jelas pelantun “I Don’t Mind” bersama Vidi Aldiano dan Jevin Julian itu.

Untuk kembali pada berat badan semula, Sheryl langsung giat berolahraga, salah satunya adalah dengan lari.

“Aku benar-benar workout total sih, benar-benar pagi-malam aku olahraga. Agak lebay sih, cuma aku mau bikin video klip, mau gimana kalau ini pipi masih ada lemak,” ujarnya.

Sheryl melanjutkan, “Aku enggak ada diet atau apapun juga sih, yang penting tuh lari kan kalau mau ngurangin berat badan gitu”. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.