Connect with us

Selebriti

Sering Buka Puasa di Rumah, Maxime Bouttier Jarang Bertemu Prilly

Published

on

Maxime Bouttier, adalah seorang aktor Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktor muda Maxime Bouttier mengaku rela jarang bertemu kekasihnya Prilly Latuconsina demi bisa fokus menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

“Kita kalau bulan puasa ini memang lebih ke keluarga dan ini kan bulan suci juga. Jadi, jarang ketemuan (Prilly) juga. Mungkin kalau kita buka puasa, kadang-kadang ketemu. Tapi, ya, tergantung mood juga, tergantung aktivitas gimana,” kata Maxime di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Maxime juga mengaku senang karena pada bulan puasa kali ini bisa menyempatkan lebih banyak waktu untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

“Kayaknya ini lebih santai sih. Biasanya, kalau bulan puasa aku syuting. Kalau syuting itu lumayan menguras (tenaga) lah,” katanya.

Pada media visit pemain film “Kuntilanak 2” di lantai 20 Wisma Antara, pemilik nama asli Maxime Andre Selam Bouttier itu didampingi artis cilik Sandrianna Skornicki.

Sosok kelahiran Poitiers, Prancis, 22 April 1993 itu menyebutkan sekarang ini tinggal menjalani promo filmnya tersebut sehingga tak terlalu menguras energi.

“Kali ini cuma promo, juga bukan seharian. Paling mulai jam 12 (12.00 WIB), terus selesainya jam 3 (15.00 WIB). Jadi, masih bisa buka puasa di rumah,” kata dia.

Bahkan, pria berdarah campuran Indonesia-Prancis itu bersyukur 90 persen dari 12 hari sejak puasa pertama ini, sebagian besar waktu berbuka puasa dilewatkannya di rumah.

“Jadi, 90 persen bulan puasa ini, sudah 12 hari, ya, hampir semuanya aku buka di rumah,” kata Maxime yang mengaku baru sehari ini puasanya “bolong”.

Jika saat Lebaran banyak orang mudik meninggalkan Ibu Kota, pemilik zodiac Taurus ini justru selalu berlebaran di Jakarta, bahkan sejak masih tinggal di Bali.

Sejak dulu, Jakarta sudah menjadi kampung halaman Maxime karena merupakan tempat kelahiran ibundanya, dan keluarga besarnya tinggal.

“Saya kan dulu tinggal di bali 16 tahun. Jadi, kalau setiap pulang kampung, ya, pulangnya di Jakarta. Soalnya, nenek, almarhum kakek aku, dulu di Jakarta gitu. Keluarga semua di sini,” kata Maxime.

Film “Kuntilanak 2” besutan Rizal Mantovani ini merupakan sekuel film “Kuntilanak” yang berkisah tentang Dinda (Sandrianna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror kuntilanak.

Kemudian, Dinda berniat menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi), bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime), namun malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan. (alv)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Sebelum Berpetualang, Pevita Pearce Juga Sesuaikan Budget

Published

on

Pevita Pearce, adalah seorang Model dan Aktris Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Artis Pevita Pearce mengaku harus menyesuaikan dana yang dibutuhkan sebelum melakukan hobi berpetualang ala backpacker bersama teman-temannya.

“Biasanya aku menyesuaikan budget, apakah itu mau backpacker atau mau yang santai, itu aku sesuaikan. Biasanya aku sama teman-teman aku backpacking, tapi sejauh ini eksplorasinya Indonesia,” kata Pevita saat berbincang usai jumpa pers film “Rumah Merah Putih” di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Menurut pemain film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu, traveling dapat mengubah cara berpikir seseorang, apalagi Indonesia memiliki banyak budaya.

“Menurut aku, dengan traveling akan membuka mata. Karena menurut aku Indonesia punya beragam kultur dan mudah-mudahan dengan perkembangan zaman orang jangan melupakan itu, karena itu roots kita,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, adik kandung dari Keenan Pearce itu melakukan syuting film “Rumah Merah Putih” di Nusa Tenggara Timur dan perbatasan Timor Leste. Dia mengaku sangat beruntung sebab tidak menyangka jika Indonesia memiliki tempat yang begitu indah.

“Kalau aku enggak syuting film ini, belum tentu aku bisa lihat spot-spot yang sangat cantik di Indonesia. Beberapa tempat di NTT itu ketika kita syuting, aku enggak ngerasa kayak di Indonesia karena cantik sekali. Dan aku berharap seluruh orang Indonesia tahu bahwa kita punya kekayaan alam seperti itu. Kita patut bangga,” jelas gadis yang mengawali karir filmnya lewat “Denias, Senandung di Atas Awan” itu.

Pevita juga berjanji akan kembali ke daerah NTT, karena masih banyak tempat yang ingin dieksplorasi.

“Mereka ngasih tahu tempat-tempat yang aku perlu visit selain pas lagi syuting, dan itu aku sudah janji kalau ada waktu aku ingin eksplor Indonesia Timur lebih lagi,” kata gadis yang dikabarkan berpacaran dengan Ariel Noah itu. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Harapan Glenn Fredly untuk Musisi yang Lolos ke Senayan

Published

on

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau dikenal Glenn Fredly ,adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Glenn Fredly menyambut baik kehadiran sejumlah musisi yang diprediksi lolos ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dan berharap para seniman terpilih itu dapat memberikan warna baru serta merumuskan kebijakan yang baik berdasarkan latar belakangnya sebagai pekerja seni.

“Saya pribadi menyambut baik. Semoga mereka bekerja dengan amanah dan yang paling penting mudah terakses,” ujar Glenn Fredly ketika ditemui di acara ‘Musik Lintas Iman’ di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

“Dan yang penting lagi adalah sebagai legislator dengan latar belakang sebagai pelaku seni harusnya menjadi kekuatan membangun Indonesia dalam konteks kebijakan dengan cara yang lebih keren dan lebih maju cara berpikirnya,” ujar Glenn Fredly.

Sejumlah musisi diprediksi lolos ke Senayan antara lain Krisdayanti, Desi Ratnasari, Mulan Jameela, hingga Rano Karno. Para mantan model dan pemain film yang diperkirakan lolos antara lain Rachel Maryam, Primus Yustisio, Venna Melinda hingga Dede Yusuf.

Menurut Glenn, kehadiran musisi di DPR akan memberikan media baru bagi rakyat untuk menyampaikan pendapat bagi kepentingan umum.

“Ini penting, harus disambut positif. Musisi yang menjdi legislator nantinya akan jadi corong buat apa yang menjadi kepentingan umum,” katanya.

Meski menyambut baik kehadiran sesama musisi sebagai legislator nasional dan daerah, Glenn sendiri mengaku tidak ada rencana ke depan untuk maju sebagai calon anggota DPR dalam pemilihan umum berikutnya.

“Tidak ada. Saya main musik saja,” kata Glenn.

Glenn menjadi moderator acara ‘Musik Lintas Iman’ yang diselenggarakan oleh kelompok pegiat musik Kami Musik Indonesia (KAMI) yang menbahas kekayaan musik rohani yang menjadi bagian dari hidup warga negara Indonesia.

Selain Glenn, acara itu juga dihadiri oleh musisi Dewa Budjana, Berry Likumahuwa dan Odelia Sabrina Taslim yang berbagi pengalaman berkolaborasi dengan pemusik lintas agama. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Melody Laksani Rindu Tanah Suci

Published

on

Melody Nurramdhani Laksani atau akrab dipanggil Melody, adalah seorang penyanyi Indonesia dan mantan anggota JKT48.

Femme.id, Jakarta – Setiap kali mendengar ada orang-orang terdekatnya yang melaksanakan ibadah umrah ke Makkah dan Madinah, rasa rindu terbersit di hati Melody Nurramdhani Laksani.

“Kangen! Kalau ada orang umroh aku jadi ingin ke sana lagi,” ujar Melody dalam wawancara eksklusif pekan lalu.

Melody mengunjungi dua kota tersebut kala umrah bersama suami, Hanif Fathoni, yang dinikahinya pada 2018.

Bagi mantan anggota grup idola JKT48 itu, Makkah dan Madinah sama-sama menyenangkan. Tapi bila ia harus memilih, Madinah masih menjadi kota favoritnya.

Di saat orang-orang yang datang untuk beribadah cenderung lebih antusias dan “sradak-sruduk” di Mekkah, suasana berbeda ia temui di Madinah yang lebih tenang.

“Paling pas di Raudhah pas salat susah, selebihnya Madinah cuaca lebih enak, lebih tenang,” kenang dia.

Raudhah adalah tempat istimewa di Masjid Nabawi, Madinah, yang menurut riwayat hadis disebutkan berada di antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat berkhutbah.

Selama umrah, Melody seperti kebanyakan perempuan lain mengenakan padanan gamis dan khimar yang dinilainya lebih praktis untuk beribadah.

“Kalau salat enggak usah pakai mukena, yang penting tetap ada wudhu,” ia berpendapat.

Satu hal lagi yang dirindukan Melody dari tanah suci; roti croissant merek terkemuka yang bisa ditemui di banyak tempat di sana.

“Pengin makan croissant itu, harganya cuma satu riyal,” kenang dia. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.