Connect with us

Hiburan

Pengadilan Korea Selatan Tolak Surat Penangkapan Seungri

Published

on

Lee Seung-hyun atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Seungri, adalah satu anggota grup boyband Bigbang.

Femme.id, Jakarta – Pengadilan menolak mengeluarkan surat penangkapan mantan anggota BIGBANG Seungri, yang mengadapi tuduhan penggelapan dan mucikari, sehubungan dengan penyelidikan polisi terhadap skandal seks dan narkoba di klub malam di Seoul.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengatakan ada “ruang untuk perdebatan” atas dugaan penggelapan dan ada sedikit kekhawatiran bahwa ia dapat menghancurkan bukti, seperti dilansir Yonhap.

Penyanyi berusia 28 tahun itu diduga telah menyediakan layanan seks untuk investor Jepang pada 2015, bersama dengan mitra bisnisnya Yoo In-suk, mantan kepala Yuri Holdings Co. Ia juga diduga membayar layanan prostitusi pada 2015.

Mereka menghadapi tuduhan penggelapan total sekitar 530 juta won dari Burning Sun, sebuah klub di Seoul selatan tempat penyanyi itu bekerja, pada 2016.

Pengadilan juga menolak surat perintah penangkapan terhadap Yoo.

Sebelumnya, pada hari yang sama, pengadilan setempat mengadakan sidang untuk tuduhan tersebut. Seungri membantah tuduhan yang ditujukan padanya.

Burning Sun jadi pusat masalah skandal seks dan narkoba yang melibatkan Seungri dan bintang K-pop lain. Klub itu ditutup pada Februari lalu setelah diselidiki atas tuduhan jadi tempat penyalahgunaan narkoba, kekerasan seksual dan korupsi yang terkait dengan polisi distrik.

Skandal itu dimulai pada November tahun lalu setelah staf keamanan klub memukuli pengunjung yang mengklaim mencoba melindungi seorang perempuan yang dianiaya karyawan klub. Pria itu dipukuli oleh karyawan klub dan polisi karena dianggap sebagai penyerang.

Kasus itu jadi awal dari mengemukanya kasus lain seperti narkoba dan kekerasan seksual yang diduga terjadi di klub tersebut.

Seungri berstatus sebagai direktur dewan redaksi di klub itu yang rajin dipromosikan olehnya di TV dan online.

Awalnya, ia mengatakan tidak terlibat langsung dengan manajemen klub, tapi belakangan ia mengumumkan pensiun dari industri K-pop sebagai bentuk tanggungjawab atas kecurigaan itu.

Seungri juga jadi salah satu pesohor yang diduga saling berbagi video seks atas 10 perempuan yang direkam diam-diam oleh penyanyi Jung Joon-young di sebuah grup chat. Jung Joon-young telah dipenjara. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Hiburan

“John Wick : Chapter 4” akan Rilis 21 Mei 2021

Published

on

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni "John Wick" pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan "John Wick: Chapter 2".

Femme.id, Jakarta – Setelah membuka pekan box office dengan angka 57 juta dolar atau sekitar Rp824,6 miliar, Lionsgate sebagai rumah produksi “John Wick” siap untuk meluncurkan seri keempat.

Studio itu telah mencantumkan tanggal untuk sekuel yang keempat yakni pada 21 Mei 2021. Kabar itu pertama kali muncul melalui pesan teks yang dikirimkan kepada para penggemar yang terdaftar untuk mengikuti update dari “Parabellum”.

“Anda telah dilayani. John Wick: Chapter 4 akan datang – 21 Mei 2021,” tulis pesan itu seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (21/5/2019).

Namun, tidak ada rincian lain mengenai film keempat “John Wick” dalam pesan itu. Film “Parabellum” meninggalkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang marah setelah tertembak dan dilempar dari atap gedung ke trotoar.

Satu-satunya film lain yang ditetapkan untuk rilis berlawanan “John Wick: Chapter 4” adalah film DC “Super Pets”.

Keanu Reeves kembali di “Parabellum” sebagai mantan pembunuh bayaran yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun dan mendapati dirinya telah kehilangan perlindungan dari persatuan pembunuh bayaran internasional.

Kepalanya dihargai senilai 14 juta dolar. Wick harus berjuang di jalanan New York saat menjadi target dari para pembunuh paling kejam di dunia.

“Parabellum” mendapat ulasan yang positif dan mendapat peringkat 88 persen di Rotten Tomatoes. Film itu juga berhasil menggeser “Avengers: Endgame” dari puncak box office pada pekan lalu.

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni “John Wick” pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan “John Wick: Chapter 2” pada 2017 (30,4 juta dolar AS). (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS dan Charli XCX akan Berkolaborasi Rilis Lagu “Glow”

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – BTS dan Charli XCX akan merilis lagu kolaborasi yang berjudul “Glow” yang telah terdaftar di BMI dan diprediksi akan diluncurkan pada beberapa bulan mendatang.

Menurut NME, Selasa (21/5/2019), Stargate disebut bertindak sebagai penulis lagu dan komposer pada lagu “Glow”. Tapi belum jelas apakah Charli akan bernyanyi bersama BTS atau hanya berkontribusi dalam penulisan lagu.

Berkolaborasi dengan musisi Amerika bukanlah hal baru bagi BTS. Mereka sudah pernah bekerjasama dengan Nicky Minaj, Ed Sheeran, dan yang paling baru dengan Halsey lewat lagu “Boy with Luv”.

Pada pekan kedua Mei, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook mengonfirmasi mereka juga akan meluncurkan lagu kolaborasi dengan Khalid dalam waktu dekat.

“Boy With Luv” telah memecahkan rekor sejarah YouTube sebagai video musik yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam. Mereka mendapatkan 74,6 juta penonton dan angka ini mengalahkan rekor BLACKPINK yang dirilis sehari sebelumnya. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Botol Minuman Kembali Ditemukan dalam Episode “Game of Thrones”

Published

on

Game of Thrones, adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama.

Femme.id, Jakarta – Setelah ditemukan gelas Starbucks dalam salah satu episode “Game of Thrones” (GOT) musim 8, kini para penggemar yang bermata jeli kembali menemukan sebuah botol air mineral.

Pada episode keenam musim terakhir GOT, ditemukan sebuah botol air yang terselip di balik sepatu boots Sam Tarwell dan Arya Stark ketika sedang berkumpul dalam pertemuan para bangsawan dan perempuan Westeros untuk memilih penguasa berikutnya dari enam kerajaan, demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/5/2019).

Botol lain juga ditemukan bersembunyi di belakang kursi Davos.

Penemuan botol itu tentu langsung ramai dibicarakan, salah satunya lewat Twitter. Para penggemar dengan cepat mengolok-olok kesalahan dalam pengeditan.

“LMAOOO saya tidak menyangka mereka melakukannya lagi. Pertama Starbucks, sekarang botol air yang terlihat,” tulis seorang penggemar.

“Botol air di King’s Landing!!” kata yang lain.

Pihak HBO belum memberikan tanggapan seputar kesalahan tersebut meski pada kesalahan sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan.

“Latte yang muncul dalam episode itu adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal,” tulis isi pernyataan bos HBO.

Kemunculan gelas Starbucks ditemukan pada episode keempat pada 5 Mei. Pegangan minuman panas sekali pakai yang menjadi ciri Starbucks terlihat di atas meja selama adegan pesta di mana terdapat Daenerys Emilia Clarke, tokoh Targaryen. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.