Connect with us

Hiburan

“Pariban : Idola dari Tanah Jawa” Diharapkan Dorong Turis ke Danau Toba

Published

on

Film "Pariban" berdampak terhadap peningkatan kunjungan wisata ke danau Toba yang jadi lokasi pengambilan gambar.

Femme.id, Jakarta – Film “Pariban: Idola dari Tanah Jawa” telah meraih lebih dari 110 ribu penonton dalam 5 hari penayangan.

Produser Agustinus Sitorus berharap tingginya antusiasme terhadap film “Pariban” berdampak terhadap peningkatan kunjungan wisata ke danau Toba yang jadi lokasi pengambilan gambar.

“Kita tahu bagaimana Pantai Tanjung Tinggi (Laskar Pelangi) dan Punthuk Setumbu (Ada Apa Dengan Cinta 2) berbondong-bondong dikunjungi oleh wisatawan sejak filmnya ditonton oleh banyak orang. Saya berharap, Pangururan, Tele, Batu Kursi Raja Siallagan dan obyek wisata lain di danau Toba juga kian banyak dikunjungi karena kehadiran film Pariban,” kata Agustinus dalam siaran pers, Selasa (14/5/2019).

Danau Toba adalah destinasi pariwisata super prioritas yang saat ini sedang dikembangkan oleh pemerintah.

Selain kemudahan infrastruktur, tentunya kearifan budaya lokal adalah hal yang dicari wisatawan saat berwisata. Berbagai destinasi wisata menjadi menjadi kian populer terutama setelah mendapat sorotan dalam sebuah film.

Arie Prasetyo, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, mengapresiasi kehadiran film “Pariban”.

“Film ini berhasil membawa kita larut dalam aktivitas dan potret kehidupan keseharian sebuah keluarga di danau Toba, dibungkus dengan kekuatan percakapan yang kocak dan setting keindahan danau Toba yang luar biasa, jujur dan natural dari kacamata masyarakat lokal maupun pendatang,” ujar Arie.

Ia berharap semakin banyak rumah produksi yang mengambil latar belakang di danau Toba dengan ide-ide baru yang berbeda.

Grace Blessing Marbun, pemeran Sundari, ingin agar film ini membuat diaspora batak terus mengingat kampung halaman.

“Semoga Pariban bisa mendorong anak untuk menghargai kampung halaman dan budaya kita, adat istiadat. Selain itu, kita mau mengenalkan keindahan alam Indonesia khususnya di Pulau Samosir, cobalah kau tengok Samosir pasti jatuh cinta,” katanya.

Pariban bercerita tentang Moan sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, tetapi ia belum punya pacar.

Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Jakarta, merasa pusing dan harus turun tangan lalu memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan paribannya, Uli.

Di luar dugaan, Uli yang diceritakan sebagai wanita cantik dan mencintai budaya Batak, sudah memiliki kekasih.

Pariban Idola dari Tanah Jawa dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Dayu Wijanto, Rizki Mocil, Bang Tigor, Imelda Budiman, Mak Gondut, Grace Blessing Marbun, Rukman Rosadi, Surya Insomnia dan Joe P Project. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Hiburan

“John Wick : Chapter 4” akan Rilis 21 Mei 2021

Published

on

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni "John Wick" pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan "John Wick: Chapter 2".

Femme.id, Jakarta – Setelah membuka pekan box office dengan angka 57 juta dolar atau sekitar Rp824,6 miliar, Lionsgate sebagai rumah produksi “John Wick” siap untuk meluncurkan seri keempat.

Studio itu telah mencantumkan tanggal untuk sekuel yang keempat yakni pada 21 Mei 2021. Kabar itu pertama kali muncul melalui pesan teks yang dikirimkan kepada para penggemar yang terdaftar untuk mengikuti update dari “Parabellum”.

“Anda telah dilayani. John Wick: Chapter 4 akan datang – 21 Mei 2021,” tulis pesan itu seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (21/5/2019).

Namun, tidak ada rincian lain mengenai film keempat “John Wick” dalam pesan itu. Film “Parabellum” meninggalkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang marah setelah tertembak dan dilempar dari atap gedung ke trotoar.

Satu-satunya film lain yang ditetapkan untuk rilis berlawanan “John Wick: Chapter 4” adalah film DC “Super Pets”.

Keanu Reeves kembali di “Parabellum” sebagai mantan pembunuh bayaran yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun dan mendapati dirinya telah kehilangan perlindungan dari persatuan pembunuh bayaran internasional.

Kepalanya dihargai senilai 14 juta dolar. Wick harus berjuang di jalanan New York saat menjadi target dari para pembunuh paling kejam di dunia.

“Parabellum” mendapat ulasan yang positif dan mendapat peringkat 88 persen di Rotten Tomatoes. Film itu juga berhasil menggeser “Avengers: Endgame” dari puncak box office pada pekan lalu.

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni “John Wick” pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan “John Wick: Chapter 2” pada 2017 (30,4 juta dolar AS). (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS dan Charli XCX akan Berkolaborasi Rilis Lagu “Glow”

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – BTS dan Charli XCX akan merilis lagu kolaborasi yang berjudul “Glow” yang telah terdaftar di BMI dan diprediksi akan diluncurkan pada beberapa bulan mendatang.

Menurut NME, Selasa (21/5/2019), Stargate disebut bertindak sebagai penulis lagu dan komposer pada lagu “Glow”. Tapi belum jelas apakah Charli akan bernyanyi bersama BTS atau hanya berkontribusi dalam penulisan lagu.

Berkolaborasi dengan musisi Amerika bukanlah hal baru bagi BTS. Mereka sudah pernah bekerjasama dengan Nicky Minaj, Ed Sheeran, dan yang paling baru dengan Halsey lewat lagu “Boy with Luv”.

Pada pekan kedua Mei, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook mengonfirmasi mereka juga akan meluncurkan lagu kolaborasi dengan Khalid dalam waktu dekat.

“Boy With Luv” telah memecahkan rekor sejarah YouTube sebagai video musik yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam. Mereka mendapatkan 74,6 juta penonton dan angka ini mengalahkan rekor BLACKPINK yang dirilis sehari sebelumnya. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Botol Minuman Kembali Ditemukan dalam Episode “Game of Thrones”

Published

on

Game of Thrones, adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama.

Femme.id, Jakarta – Setelah ditemukan gelas Starbucks dalam salah satu episode “Game of Thrones” (GOT) musim 8, kini para penggemar yang bermata jeli kembali menemukan sebuah botol air mineral.

Pada episode keenam musim terakhir GOT, ditemukan sebuah botol air yang terselip di balik sepatu boots Sam Tarwell dan Arya Stark ketika sedang berkumpul dalam pertemuan para bangsawan dan perempuan Westeros untuk memilih penguasa berikutnya dari enam kerajaan, demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/5/2019).

Botol lain juga ditemukan bersembunyi di belakang kursi Davos.

Penemuan botol itu tentu langsung ramai dibicarakan, salah satunya lewat Twitter. Para penggemar dengan cepat mengolok-olok kesalahan dalam pengeditan.

“LMAOOO saya tidak menyangka mereka melakukannya lagi. Pertama Starbucks, sekarang botol air yang terlihat,” tulis seorang penggemar.

“Botol air di King’s Landing!!” kata yang lain.

Pihak HBO belum memberikan tanggapan seputar kesalahan tersebut meski pada kesalahan sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan.

“Latte yang muncul dalam episode itu adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal,” tulis isi pernyataan bos HBO.

Kemunculan gelas Starbucks ditemukan pada episode keempat pada 5 Mei. Pegangan minuman panas sekali pakai yang menjadi ciri Starbucks terlihat di atas meja selama adegan pesta di mana terdapat Daenerys Emilia Clarke, tokoh Targaryen. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.