Connect with us

Hiburan

Doris Day, Pelantun “Que Sera, Sera” Meninggal Dunia

Published

on

Doris Day, adalah seorang aktris, penyanyi, dan aktivis kesejahteraan hewan berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Legenda Hollywood Doris Day meninggal dunia di usia ke-97, Time dikutip Selasa (14/5/2019).

Aktris sekaligus penyanyi berambut pirang yang tenar di tahun 1950-an dan 60-an itu dikabarkan meninggal karena sakit pneumonia.

“Day dalam kondisi fisik yang sangat baik untuk ukuran orang seusianya sampai dia kena pneumonia parah yang menyebabkan dia meninggal,” kata yayasan Doris Day Animal Foundation dalam sebuah pernyataan mengonfirmasi kematian sang bintang.

Day meninggal pada Senin di kediamannya di Carmel Valley, California. Dia dikelilingi para sahabatnya.

Yayasan menyebutkan Day meminta “tak ada acara pemakaman dan tak mau ada nisan.”

Dengan suara contralto-nya yang mendayu-dayu, rambut pirang dan senyum yang bersinar, Day adalah artis box office dan rekaman terkenal yang dikenal untuk film-film seperti “Pillow Talk”yang sempat dinominasikan Oscar dan “That Touch of Mink” dan untuk lagu-lagu seperti “Whatever Will Be, Will Be (Que Sera, Sera)” dari film Alfred Hitchcock “The Man Who Knew Too Much.”

Day diberi Presidential Medal of Freedom pada 2004, oleh George W. Bush. Dia menyatakannya “hari yang baik bagi Amerika ketika Doris Marianne von Kappelhoff dari Evanston, Ohio memutuskan untuk menjadi penghibur.”

Meskipun bisa dibilang dia pensiun dari bisnis pertunjukan sejak 1980-an, ia masih memiliki cukup banyak pengikut sehingga koleksi lagu-lagu yang sebelumnya belum dirilis tahun 2011, “My Heart,” mencapai 10 besar di Inggris.

Pada tahun yang sama, ia menerima penghargaan prestasi seumur hidup dari Asosiasi Kritikus Film Los Angeles. Teman-teman dan pendukungnya melobi selama bertahun-tahun untuk memberinya Oscar kehormatan.

Desainer Stella McCartney, seorang pembela hak-hak hewan, merespons kematian Day pada hari Senin dengan mencuit, “Satu-satunya, wanita yang menginspirasi begitu banyak hal yang saya lakukan … Doris Day aku mencintaimu. Seorang wanita ikonik yang saya merasa sangat terhormat untuk bertemu dan berbagi momen berharga dengan. Istirahatlah dengan damai.”

Lahir dari seorang guru musik dan ibu rumah tangga di Cincinnati, ia memimpikan karier sebagai penari, tetapi pada usia 12 dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah parah.

Mendengarkan radio sambil memulihkan diri, dia mulai bernyanyi bersama dengan Ella Fitzgerald.

Day mulai bernyanyi di stasiun radio Cincinnati, lalu klub malam lokal, lalu di New York. Seorang pemimpin band mengubah namanya menjadi Day dari judul lagu “Day after Day”.

Dia menikah saat usia 17 dengan trombonis Al Jorden. Pernikahan itu berakhir ketika, dia mengaku dipukuli saat hamil delapan bulan. Dia melahirkan putranya, Terry, pada awal 1942. Pernikahan keduanya juga berumur pendek. Dia kembali ke band Les Brown setelah pernikahan pertama putus.

Kariernya di Hollywood dimulai setelah dia bernyanyi di sebuah pesta Hollywood pada tahun 1947 saat dia menjadi penyanyi band di Warner Bros.

Day mulai tenar lewat “Love Me or Leave Me,” kisah penyanyi lagu Ruth Etting dan suaminya. Dia awalnya menolak keras, tetapi film 1955 itu kemudian menjadi box-office.

Dia kemudoan bermain film Hitchcock berjudul “The Man Who Knew Too Much” yang dibintangi James Stewart. Dia menyanyikan “Que Sera, Sera” di film itu saat kisahnya mencapai klimaks. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

“John Wick : Chapter 4” akan Rilis 21 Mei 2021

Published

on

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni "John Wick" pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan "John Wick: Chapter 2".

Femme.id, Jakarta – Setelah membuka pekan box office dengan angka 57 juta dolar atau sekitar Rp824,6 miliar, Lionsgate sebagai rumah produksi “John Wick” siap untuk meluncurkan seri keempat.

Studio itu telah mencantumkan tanggal untuk sekuel yang keempat yakni pada 21 Mei 2021. Kabar itu pertama kali muncul melalui pesan teks yang dikirimkan kepada para penggemar yang terdaftar untuk mengikuti update dari “Parabellum”.

“Anda telah dilayani. John Wick: Chapter 4 akan datang – 21 Mei 2021,” tulis pesan itu seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (21/5/2019).

Namun, tidak ada rincian lain mengenai film keempat “John Wick” dalam pesan itu. Film “Parabellum” meninggalkan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran yang marah setelah tertembak dan dilempar dari atap gedung ke trotoar.

Satu-satunya film lain yang ditetapkan untuk rilis berlawanan “John Wick: Chapter 4” adalah film DC “Super Pets”.

Keanu Reeves kembali di “Parabellum” sebagai mantan pembunuh bayaran yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun dan mendapati dirinya telah kehilangan perlindungan dari persatuan pembunuh bayaran internasional.

Kepalanya dihargai senilai 14 juta dolar. Wick harus berjuang di jalanan New York saat menjadi target dari para pembunuh paling kejam di dunia.

“Parabellum” mendapat ulasan yang positif dan mendapat peringkat 88 persen di Rotten Tomatoes. Film itu juga berhasil menggeser “Avengers: Endgame” dari puncak box office pada pekan lalu.

Film ketiga John Wick itu juga mengalahkan pendapatan dari dua film sebelumya yakni “John Wick” pada 2014 (14,4 juta dolar AS) dan “John Wick: Chapter 2” pada 2017 (30,4 juta dolar AS). (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS dan Charli XCX akan Berkolaborasi Rilis Lagu “Glow”

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – BTS dan Charli XCX akan merilis lagu kolaborasi yang berjudul “Glow” yang telah terdaftar di BMI dan diprediksi akan diluncurkan pada beberapa bulan mendatang.

Menurut NME, Selasa (21/5/2019), Stargate disebut bertindak sebagai penulis lagu dan komposer pada lagu “Glow”. Tapi belum jelas apakah Charli akan bernyanyi bersama BTS atau hanya berkontribusi dalam penulisan lagu.

Berkolaborasi dengan musisi Amerika bukanlah hal baru bagi BTS. Mereka sudah pernah bekerjasama dengan Nicky Minaj, Ed Sheeran, dan yang paling baru dengan Halsey lewat lagu “Boy with Luv”.

Pada pekan kedua Mei, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook mengonfirmasi mereka juga akan meluncurkan lagu kolaborasi dengan Khalid dalam waktu dekat.

“Boy With Luv” telah memecahkan rekor sejarah YouTube sebagai video musik yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam. Mereka mendapatkan 74,6 juta penonton dan angka ini mengalahkan rekor BLACKPINK yang dirilis sehari sebelumnya. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Botol Minuman Kembali Ditemukan dalam Episode “Game of Thrones”

Published

on

Game of Thrones, adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama.

Femme.id, Jakarta – Setelah ditemukan gelas Starbucks dalam salah satu episode “Game of Thrones” (GOT) musim 8, kini para penggemar yang bermata jeli kembali menemukan sebuah botol air mineral.

Pada episode keenam musim terakhir GOT, ditemukan sebuah botol air yang terselip di balik sepatu boots Sam Tarwell dan Arya Stark ketika sedang berkumpul dalam pertemuan para bangsawan dan perempuan Westeros untuk memilih penguasa berikutnya dari enam kerajaan, demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (21/5/2019).

Botol lain juga ditemukan bersembunyi di belakang kursi Davos.

Penemuan botol itu tentu langsung ramai dibicarakan, salah satunya lewat Twitter. Para penggemar dengan cepat mengolok-olok kesalahan dalam pengeditan.

“LMAOOO saya tidak menyangka mereka melakukannya lagi. Pertama Starbucks, sekarang botol air yang terlihat,” tulis seorang penggemar.

“Botol air di King’s Landing!!” kata yang lain.

Pihak HBO belum memberikan tanggapan seputar kesalahan tersebut meski pada kesalahan sebelumnya sempat mengeluarkan pernyataan.

“Latte yang muncul dalam episode itu adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal,” tulis isi pernyataan bos HBO.

Kemunculan gelas Starbucks ditemukan pada episode keempat pada 5 Mei. Pegangan minuman panas sekali pakai yang menjadi ciri Starbucks terlihat di atas meja selama adegan pesta di mana terdapat Daenerys Emilia Clarke, tokoh Targaryen. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.