Connect with us

Selebriti

Livi Zheng Nyoblos di Los Angeles

Published

on

Livi Zheng, adalah seorang Sutradara muda Indonesia yang telah masuk industri film Hollywood.

Femme.id, Jakarta – Livi Zheng, sutradara Indonesia di Amerika Serikat, yang sejak Januari 2019 lalu dikontrak oleh Walt Disney Pictures untuk menjadi konsultan di Asia Tenggara, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019, di Konsulat Jenderal Republik Indonesia-Los Angeles (KJRI-LA) pada Sabtu (13/4/2019).

Dalam pesan singkatnya yang diterima di Jakarta Senin (15/4/2019), Livi mengatakan dalam pemilu kali ini dia mencoblos dua surat suara yang disiapkan penyelenggara pemilu di KJRI-LA, yaitu untuk memilih calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024, serta calon anggota legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Jakarta.

“Pengalaman nyoblos di Los Angeles kali ini, sangat menarik karena di KJRI-LA juga diadakan hiburan seperti live music dan kita juga bisa membeli makanan-makanan khas Indonesia,” kata sutradara kelahiran Malang, Jawa Timur, itu.

“Di samping itu, senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman dan warga Negara Indonesia lainnya di Los Angeles yang sudah lama tak bertemu karena beberapa bulan terakhir ini saya berkeliling di Asia. Mulai dari Korea, Tiongkok, Indonesia dan Singapura untuk mendistribusikan film Bali: Beats of Paradise,” ujar Livi Zheng seusai mencoblos.

Sejauh ini, film terbaru Livi Zheng, “Bali: Beats of Paradise”, baru saja tayang perdana di layar terbesar di Korea Selatan, yang menurut Guinness World Records 2014, layar tersebut merupakan layar film lebar terbesar di dunia.

“Bali: Beats of Paradise” merupakan film yang mengangkat kisah inspiratif pemain dan komposer gamelan Nyoman Wenten, yang mengejar mimpinya sebagai seniman Bali di Amerika lewat musik gamelan Bali.

Di awal perjalanannya, banyak tantangan menghadang termasuk harus meninggalkan kampung halamannya hingga meninggalkan keluarganya di Bali. Namun, kini semuanya sudah berlalu dan dicapainya. Berkat Nyoman Wenten, gamelan kini diajarkan di kampus-kampus utama di Amerika. Dengan perjalanan hidup Nyoman Wenten itulah yang membawa “Bali: Beats of Paradise” akhirnya masuk dalam seleksi nominasi di Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Picture.

Gamelan sekarang diajarkan di banyak universitas di AS, di antaranya, di Harvard University, Massachusetts Institute of Technology (MIT), University of California-Los Angeles (UCLA) dan University of California-Berkeley (UC-Berkeley).

Film yang pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia dan Amerika rencananya akan segera tayang di layar televisi pesawat penumpang dalam jaringan penerbangan Singapore Airlines di seluruh dunia. Bali: Beats of Paradise juga akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Juli mendatang. (bpr)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

“Grear”, Sandal Gladiator Favorit Meghan Markle

Published

on

Meghan Markle, adalah seorang aktris dan model asal Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Meghan Markle, Duchess of Sussex, telah lama menjadi penggemar produk alas kaki dari desainer Sarah Flint, mulai dari sepatu hak tinggi Perfect Pump, hingga Emma Heels, dan Natalie Flats.

Semua model alas kaki kesukaan Meghan Markle itu, tersedia di situs Sarah Flints. Di antara banyak produk, ada satu yang selalu dikenakan berulang-ulang, bahkan saat dirinya masih berkencan dengan Pangeran Harry, yaitu sandal “Grear”.

“Grear” dari Sarah Flint adalah sandal tanpa hak, bertali, dengan model gladiator. Ia terlihat memakainya di dua acara berbeda saat tur kerajaan di Australia pada Oktober tahun lalu, demikian seperti dilansir People, yang dikutip Kamis (25/4/2019).

Penampilannya itu menunjukkan sandal yang nyaman dan tampak cantik di kaki, ideal dikenakan untuk sang putri yang sedang hamil dan harus selalu aktif menghadiri acara.

Musim panas lalu, ia mengenakan sandal bergaya gladiator, topi panama kesukaannya dan gaun malam motif kotak Shoshanna yang manis di acara Audi Polo Cup.

Istri Pangeran Harry itu telah memakai sandal Grear-nya selama bertahun-tahun. Ia memadukannya dengan gaun mini off-the-shoulder saat sedang berlibur, rok midi hitam, hingga celana jeans putih dan kemeja berkancing.

Menurut laporan People, ketika terakhir kali situs Sarah Flint kembali menyediakan sandal Grear beberapa waktu lalu, barang itu ludes dalam waktu kurang dari satu hari saja. Kini, Sarah Flint kembali menghadirkan sandal itu dengan empat pilihan warna yakni hitam, coklat, putih, dan emas.

Sarah Flint menjual sandal gladiatornya seharga 245 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta. (hep)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Britney Spears : Jangan Khawatir, Aku akan Segera Kembali

Published

on

Britney Jean Spears, adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Sejak Britney Spears mendaftarkan diri untuk mendapat perawatan karena masalah mental pada Maret lalu, para penggemar pun mempertanyakan kabar kesehatan penyanyi idola mereka itu.

Bahkan, muncul kabar bahwa sang bintang pop ditahan di fasilitas kesehatan mental bukan atas kehendaknya sendiri, sehingga memicu munculnya tagar #FreeBritney.

Sejumlah fan pun menggelar aksi di West Hollywood, Senin, menuntut agar Britney dibebaskan.

Pada Selasa (23/4/2019), Britney Spears muncul di Instagramnya melalui video singkat untuk mendinginkan suasana, demikian seperti dilansir Billboard, yang dikutip Kamis (25/4/2019).

“Semuanya baik-baik saja. Keluargaku telah mengalami banyak stres dan kecemasan akhir-akhir ini, jadi aku hanya perlu waktu untuk menghadapinya. Tapi jangan khawatir, aku akan segera kembali.”

Klip itu disertai dengan keterangan panjang yang meruntuhkan spekulasi dan mematikan rumor yang beredar soal dirinya.

“Aku ingin menyapa, karena hal-hal yang dikatakan baru saja lepas kendali !!! Wow !!!” tulis dia.

“Ada desas-desus, ancaman kematian pada keluarga saya dan tim saya, dan begitu banyak hal gila yang dikatakan. Saya mencoba meluangkan waktu untuk diri saya sendiri, tetapi semua yang terjadi hanya mempersulit saya. Jangan percaya semuanya yang Anda baca dan dengar.”

“Situasi saya unik, tetapi saya berjanji akan melakukan yang terbaik saat ini,” lanjutnya.

“Kamu mungkin tidak tahu tentang aku, tapi aku kuat, dan berdiri untuk apa yang aku inginkan! Cinta dan pengabdianmu luar biasa, tapi yang aku butuhkan saat ini adalah sedikit privasi…” tulis Britney. (hep)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Tepis Isu Ditahan, Britney Spears Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Published

on

Britney Jean Spears, adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Beberapa jam sebelum buka suara soal rumor tak terkendali tentang kesehatannya, bintang pop Britney Spears terlihat sedang berjalan-jalan membeli yoghurt bersama pengawalnya di Santa Monica, California, Selasa (23/4/2019).

Seperti dilansir E! News, penyanyi berusia 37 tahun itu mengenakan gaun pendek musim panas warna putih, dengan kaca mata warna senada.

Ini merupakan penampilan ketiganya di depan publik, sejak ia mendaftar untuk dirawat di fasilitas kesehatan mental.

Tak lama setelah muncul di keramaian, Spears menjawab rumor yang selama ini beredar, bahwa dia dirawat di fasilitas mental tanpa persetujuannya, lewat akun Instagram yang punya 22 juta pengikut.

“Hai semua. Hanya ingin mengabarkan pada kalian yang peduli padaku. Semua baik-baik saja,” kata pelantun “Toxic” itu lewat pesan video singkat di Instagram seperti dilansir AFP, dikutip Kamis (25/4/2019).

Bulan lalu, Spears dikabarkan secara sukarela masuk ke fasilitas kesehatan mental karena dia menghadapi berbagai masalah pribadi.

Awal tahun ini ia mengumumkan rehat dari aktivitasnya untuk berkonsentrasi mengurus kesehatan ayahnya yang menurun.

Keputusan hiatus itu mengundang perbincangan di media sosial yang menghasilkan berbagai teori konspirasi bahwa Britney “ditahan” di pusat kesehatan. Banyak warganet menulis #FreeBritney di lini masa.

Bahkan sempat ada unjuk rasa, Senin (22/4/2019), di luar balai kota West Hollywood, California, di mana para penggemar membawa tulisan bertuliskan tagar #FreeBritney dan meminta sang penyanyi dibebaskan.

Britney Spears menyematkan keterangan di videonya, mengekspresikan frustrasi mengenai “banyak hal gila yang disebutkan orang-orang” dan mengeluh bahwa keluarganya menerima ancaman mati.

Spears jadi pembicaraan hangat di media 11 tahun lalu ketika dia dibawa ke unit psikiatris setelah mengalami stres di mana dia mencukur habis rambutnya hingga botak, mengajukan perceraian dan menyerang mobil fotografer dengan payung. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.