Connect with us

Hiburan

Pemain “Pocong The Origin” Nadya Arina Tak Mau Golput

Published

on

Nadya Arina Pramudita, adalah seorang aktris, Penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktris Nadya Arina Pramudita tahun ini untuk pertama kalinya akan menggunakan hak suara di pemilihan umum yang bakal menentukan pemimpin negara periode 2019-2024.

“Pasti ikut…Insya Allah sudah (menentukan pilihan),” ujar aktris 21 tahun itu usai konferensi pers “Pocong The Origin” di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Nadya tidak mau menyia-nyiakan hak suaranya dengan golput dan dia berharap orang lain juga ikut menentukan calon pilihannya di bilik suara nanti.

“Banyak orang mikir, ya sudah satu suara ini enggak akan berpengaruh. Tapi kalau banyak yang mikir seperti itu, nanti bisa dipakai orang lain entah bagaimana caranya,” kata Nadya, peraih nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesia Box Office Movie Awards 2016.

Agar hak itu tidak dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggungjawab, lebih baik digunakan sebaik-baiknya oleh orang yang berhak. Bagi Nadya, perihal siapa yang menang adalah urusan belakangan, yang penting hak suaranya tidak diselewengkan.

“Sekarang kita harus ikut andil, ini buat masa depan kita juga,” ujarnya.

Nadya baru membintangi film “Pocong The Origin” yang disutradarai Monty Tiwa. Dia berperan sebagai Sasthi, anak dari pembunuh berdarah dingin Ananta (Surya Saputra) yang dieksekusi negara.

Karena alasan tertentu, Nadya harus membawa jasad ayahnya yang sudah dikafani ke kampung halaman, tempatnya ingin dikebumikan. Namun, perjalanan mengantar jenazah ayahnya ke Cimacan mendapatkan beragam gangguan. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Hiburan

Park Yoo-chun Dipecat, akan Pensiun dari Dunia Hiburan

Published

on

Park Yoochun atau dikenal dengan nama panggung Micky Yoochun, adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Bintang K-pop Park Yoo-chun telah dikeluarkan dari agensi manajemennya, seperti diumumkan pada Rabu (24/4/2019), sehari setelah polisi meminta surat penangkapan atas penyalahgunaan narkoba.

“(Kami) memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Park Yoo-chun atas pertimbangan kepercayaan kami telah dirusak,” kata C-Jes Entertainment seperti dilansir Yonhap, Rabu (24/4/2019).

“Kami mengetahui dari media kemarin bahwa hasil tes Badan Nasional Forensik terbukti positif. Kami memantau hasil investigasi, selama ini percaya pada klaim Park bahwa dia tidak bersalah,” kata agensi manajemen trio JYJ, di mana Park adalah salah satu dari tiga anggotanya.

Agensi itu juga menyatakan aktor dan penyanyi 33 tahun itu akan “pensiun dari dunia hiburan, membatalkan semua jadwal di hadapan publik dan mematuhi keputusan pengadilan.”

Setelah mantan tunangannya, Hwang Ha-na, cucu dari produsen produk susu, ditangkap atas tuduhan membeli dan memakai methamphetamine awal bulan ini, Park juga dituduh menggunakan narkoba. Meski demikian, pada 10 April, Park menggelar konferensi pers dan membantah semua tuduhan itu.

Kontradiksi dengan klaim tersebut, polisi mengatakan tes narkoba dari sampel rambut kaki Park terbukti positif dan mereka akan mengeluarkan surat penangkapan untuk Park.

Agensi manajemen JYJ mengatakan pihaknya akan berusaha agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

Hasil tes urine Park sebelumnya tidak menunjukkan bukti pemakaian narkoba, tapi polisi berhasil mengambil sampel rambutnya saat menggeledah rumahnya di Hanam, Seoul, dan mobilnya bulan ini.

Park datang ke kantor polisi dalam keadaan sudah bercukur saat diinterogasi polisi pada pertengahan April. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Tes Narkoba Park Yoo-chun Terbukti Positif

Published

on

Park Yoochun atau dikenal dengan nama panggung Micky Yoochun, adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Polisi akan mengeluarkan surat penangkapan untuk Park Yoo-chun, aktor dan anggota JYJ, Selasa (23/4/2019), setelah tes narkoba dari sampel rambutnya terbukti positif.

Dilansir Yonhap, aktor 33 tahun itu diduga menggunakan methamphetamine bersama Hwang Ha-na, cucu dari pendiri perusahaan produk susu di Korea Selatan, awal tahun ini.

Hwang (31) ditahan awal bulan ini atas tuduhan menjual methamphetamine dan menggunakan zat terlarang itu pada 2015. Dia dikabarkan mengaku pada polisi bahwa Park adalah orang yang mengajaknya menggunakan narkoba bersama.

Park membantah semua tuduhan itu, berdasarkan tes urin dirinya tidak terpapar narkoba, namun tes dari bulu kakinya yang dilakukan Badan Forensik Nasional Korea Selatan menunjukkan hasil positif.

Polisi telah mendapatkan rekaman kamera pengawas yang menunjukkan Park mengambil sesuatu sekitar 20-30 menit setelah diduga mengirim uang ke akun yang dicurigai milik bandar narkoba lewat ATM di Seoul.

Dia mengatakan pada polisi dia mengirimkan uang atas permintaan Hwang, tapi mengklaim tidak menggunakan narkoba.

Hwang adalah mantan tunangan Park. Mereka berencana menikah pada 2017 tapi hubungannya kandas. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Volland Ungkap Pengalaman Misterius saat Syuting “Roh Fasik”

Published

on

Volland Zulfikar Humonggio, adalah seorang aktor, penyanyi, rapper Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktor Volland Humonggio mengungkapkan pengalaman mistis saat syuting film horor religi “Roh Fasik” beberapa waktu lalu.

“Di rumah ada adegan salah satu hantu, merasa seperti ada sesuatu yang mendampingi,” ujar dia di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Volland juga mengaku mendengar suara seseorang yang berteriak-teriak. Saat malam tiba, orang yang berteriak itu mengalami kesurupan.

Dia juga merasa ngeri saat pengambilan gambar di kawasan pemakaman.

“Kayak ada yang teriak-teriak. Dia agak sedikit kesurupan pas malam. Juga agak ngeri di set kuburan,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, aktor Evan Sanders mengatakan lokasi syuting memang berada di kawasan pemakaman.

Dalam “Roh Fasik” karya sutradara Ubay Fox, Volland berperan sebagai Kemal, sahabat Hasan (Irwansyah). Melalui Hasan, Kemal banyak mempelajari ilmu agama.

“Sahabatnya, Hasan, banyak belajar sama Hasan, bisa dibilang salah satu orang menguasai ilmu agama, Kemal berusaha mempelajarinya,” tutur Volland.

Pengambilan gambar film “Roh Fasik” dilakukan pada tahun 2018 dan memakan waktu sekitar 19 hari.

Ada sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting film yang juga dibintangi Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Abi Cancer, Messi Gusti dan Denira Wiraguna itu, antara lain kawasan Puncak dan Gunung Papandayan, Jawa Barat. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.