Connect with us

Selebriti

Divaksin HPV, Cinta Laura-Yuki Kato Ajak Perempuan Vegah Kanker Serviks

Published

on

Cinta Laura, adalah aktris dan Model muda Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Selebiriti Cinta Laura dan Yuki Kato berkesempatan mendapatkan vaksinasi HPV untuk kali pertama, sebagai salah satu cara mencegah kanker serviks.

Yuki maupun Cinta berharap keputusan menjalani vaksinasi bisa menjadi contoh positif untuk para perempuan di tanah air agar sadar pentingnya vaksinasi HPV.

“Aku mau kasih contoh positif bahwa vaksin HPV penting. Siapapun bisa kena HPV. Cegah sekarang sebelum terlambat. Aku ingin perempuan Indonesia tahu ini penting untuk masa depan kalian,” kata Cinta di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

“Orang mungkin masih tabu, tapi ini good investment untuk ke depan. Kanker yang bisa ditanggulangi baru kanker serviks. Aku mendapatkan vaksin diri adalah batu loncatan untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan (kanker),” sambung Yuki.

Yuki maupun Cinta kemudian menceritakan pengalamannya setelah divaksin.

“Aku kalau panik bawaanya mau ketawa. Tapi ya sudahlah aku sudah disuntik, Alhamdulillah. Overall oke,” kata Yuki di Jakarta, Rabu.

Sementara itu Cinta Laura merasa agak pegal di bagian lengan yang disuntik. Kendati begitu dia mengaku lega karena sudah divaksin.

“Aku ingin divaksin sejak empat tahun lalu, karena aku selalu travelling ke Jakarta, New York, Los Angeles, Eropa, aku enggak pernah di satu tempat (makanya baru bisa divaksin sekarang). Agak pegal tapi sebentar hanya 1 menit,” tutur Cinta. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Mantan Manager Stan Lee Akhirnya Diciduk

Published

on

Stan Lee dan Mantan Managernya Keya Morgan.

Femme.id, Jakarta – Mantan manajer Stan Lee yang bernama Keya Morgan diciduk dan dipenjarakan di Arizona pada Sabtu (25/5/2019) pagi atas perintah Kepolisian Los Angeles (LAPD), Variety dikutip Senin (27/5/2019).

Polisi LAPD Mike Lopez mengonfirmasi Morgan ditahan atas tuduhan melakukan penganiayaan pada Stan Lee, pengekangan, pencurian uang termasuk penipuan dan pemalsuan hingga 100 ribu dolar AS.

Investigasi soal kebenaran bahwa Stan Lee dianiaya dilakukan sejak Maret 2018 bermula dari penyelidikan pada Mei dan Juni 2018.

Pencurian uang senilai 262.000 dolar AS didapat dari sesi tanda tangan oleh Stan Lee pada Mei 2018 namun Lee tak pernah menerima uang tersebut.

Sementara tuduhan pengekangan berasal dari pemindahan Lee dari rumahnya di Hollywood Hills ke kondominium di Beverly Hills yang lebih tertutup pada Juni 2018.

Lee kemudian dibebaskan dari penguasaan Morgan sesaat setelah Morgan ditahan karena melakukan panggilan 911 palsu yang diyakini polisi sebagai sebuah siasat supaya Lee percaya kalau dia sedang ada di dalam bahaya.

Harga jaminan Morgan ditetapkan 300.000 dolar AS.

Mendiang legenda komik Stan Lee meninggal dunia karena penyakit tua di usia 95 tahun. Dia mewarisi rumah besar senilai 50 juta dolar AS. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Published

on

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau dikenal Glenn Fredly ,adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menuai reaksi beragam.

Dalam unggahan yang sudah dihapus itu Glenn menulis “Shame on you Prabowo & Sandy! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!”

Pada akun Instagram @mak_nyinyiir yang dipantau di Jakarta, Minggu (26/5/2019) malam, komentar warganet terbagi dua. Ada yang menyayangkan kritikan Glenn, ada pula yang menyatakan rasa setuju.

Kini foto terbaru di akun Glenn Fredly memperlihatkan fotonya bersama Quraish Shihab dan Najwa Shihab dalam acara Shihab & Shihab. Dalam unggahan di mana kolom komentar dinonaktifkan, Glenn menulis, “Kemanusiaan mendahului keAgamaan… kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan.”

“Quraish Shihab… Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan… Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan.. Sebagai seseorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh Tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan..”

Unggahan penyanyi Glenn Fredly terkait Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Instagram menuai banyak kritikan dari warganet. Unggahan itu telah dihapus oleh Glenn dalam akun Glennfredly309. Tapi, sejumlah akun di Instagram mengunggah ulang konten itu. (kap)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Cornelia Agatha : Sarah Adalah Saya

Published

on

Cornelia Agatha, adalah seorang aktris asal Indonesia. Cornelia memiliki darah Jawa, Manado, Belanda.

Femme.id, Jakarta – 20 tahun memerankan karakter Sarah, membuat Cornelia Agatha merasa bahwa Sarah adalah bagian dari dirinya yang tidak bisa dihilangkan.

“Saya selalu rasakan betul sampai saat ini, saya merasa kalau Sarah itu saya,” kata perempuan yang akrab disapa Lia ini ditemui usai pemutaran perdana film “Si Doel The Movie 2” di Jakarta, Sabtu (25/5/2019) malam.

Baik dalam sinetron pada era 1990-an hingga dua film “Si Doel”, Lia tetap menjaga karakter Sarah dalam hidupnya mulai dari cara berpikir hingga sikap dalam kehidupan sehari-hari.

“Peran udah nempel, udah jadi milik jadi kita paham banget psikologi dan karakternya seperti apa. Seperti ketika tiba-tiba saya main Twitter terus tulis-tulis puisi, itu perasaannya Sarah gitu,” ujarnya.

“Saya merasakan jatuh cintanya Sarah ke Doel, saya konsisten menjaga karakter Sarah pokoknya,” lanjut Lia.

Namun dalam film “Si Doel The Movie 2”, ibu dua anak itu merasa ada perubahan sifat secara signifikan yang dirasakan oleh Sarah.

“Kalau dibandikan Sarah dulu, yang tadi ini lebih dewasa dan terlihat tangguh. Sebelumnya kekanak-kanakan juga, kadang egois. Ada adegan sama Zaenab, yang saya bilang ke bang Rano, ‘Saya enggak mau nangis’. Dia sudah lebih matang, berani mengambil keputusan,” jelas Lia.

“Si Doel The Movie 2” mulai tayang pada 4 Juni 2019. Di sini, porsi kemunculan Sarah lebih sedikit sebab lebih banyak mengungkap bagaimana perasaan Zaenab. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.