Connect with us

Selebriti

Divaksin HPV, Cinta Laura-Yuki Kato Ajak Perempuan Vegah Kanker Serviks

Published

on

Cinta Laura, adalah aktris dan Model muda Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Selebiriti Cinta Laura dan Yuki Kato berkesempatan mendapatkan vaksinasi HPV untuk kali pertama, sebagai salah satu cara mencegah kanker serviks.

Yuki maupun Cinta berharap keputusan menjalani vaksinasi bisa menjadi contoh positif untuk para perempuan di tanah air agar sadar pentingnya vaksinasi HPV.

“Aku mau kasih contoh positif bahwa vaksin HPV penting. Siapapun bisa kena HPV. Cegah sekarang sebelum terlambat. Aku ingin perempuan Indonesia tahu ini penting untuk masa depan kalian,” kata Cinta di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

“Orang mungkin masih tabu, tapi ini good investment untuk ke depan. Kanker yang bisa ditanggulangi baru kanker serviks. Aku mendapatkan vaksin diri adalah batu loncatan untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan (kanker),” sambung Yuki.

Yuki maupun Cinta kemudian menceritakan pengalamannya setelah divaksin.

“Aku kalau panik bawaanya mau ketawa. Tapi ya sudahlah aku sudah disuntik, Alhamdulillah. Overall oke,” kata Yuki di Jakarta, Rabu.

Sementara itu Cinta Laura merasa agak pegal di bagian lengan yang disuntik. Kendati begitu dia mengaku lega karena sudah divaksin.

“Aku ingin divaksin sejak empat tahun lalu, karena aku selalu travelling ke Jakarta, New York, Los Angeles, Eropa, aku enggak pernah di satu tempat (makanya baru bisa divaksin sekarang). Agak pegal tapi sebentar hanya 1 menit,” tutur Cinta. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Windy Optimis Pasar Musik Rock Masih Survive

Published

on

Femme.id, Jakarta – Windy Saraswati, salah satu ladyrock yang masih bertahan di genre rock Indonesia, mengaku masih bisa survive di jalur musik ini. Sehingga dia optimis single yang dirilis baru-baru ini yang berjudul “Arti Kemenangan” masih memiliki pasar di segmentnya.

Bahkan, Windy, sapaan akrab ladyrock ini, merasa tidak terusik dengan genre musik lainnya yang memiliki pasar lebih booming.

“Pasar kan bebas sekarang ini. Masing-masing ada pasarnya sendiri,” ungkap Windy kepada femme.id melalui pesan WhatsApp, Sabtu (23/3/2019) malam.

Windy menambahkan, dari dulu juga pasar seperti itu. “Aku sih yakin aja di areanya kita aman. Dan nyari celah masih ada. Buktinya sampe sekarang aku surveving di rock kok,” imbuhnya.

Dalam single terbarunya yang berjudul “Arti Kemenangan”, Windy bersama group Take Over featuring Jhon Paul Ivan (ex gitaris Boomerang).

Dikatakan Windy, lagu Arti Kemenangan bercerita tentang soal meraih mimpi. Tapi tetap semuanya tidak akan ada yang abadi.

Dari single Arti Kemenangan, Windy mengungkapkan mimpi lagu itu bisa diterima masyarakat pecinta musik, khususnya pop rock Indonesia.

So, yang penasaran dengan penampilan Windy dalam single “Arti Kemenangan” bisa langsung meluncur ke official youtube dengan link https://youtu.be/7PYVwgZnf_s

Editor : Eko TW


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Caleg Artis Dicap Modal Tampang? Ini Kata Kirana Larasati

Published

on

Kirana Larasati, adalah seorang Aktris Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Kirana Larasati berpendapat anggapan bahwa calon legislatif yang berasal dari dunia hiburan hanya semata-mata mengandalkan wajah rupawan, bukan otak cerdas, adalah pernyataan tidak adil.

Ditemui setelah konferensi pers film Rumput Tetangga di Jakarta (21/3/2019), Kamis (21/3/2019), Kirana yang menjadi calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan, berbicara tentang stereotip itu. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Cerita Kirana Larasati Bertemu KH Ma’ruf Amin

Published

on

Kirana Larasati, adalah seorang Aktris Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktris Kirana Larasati yang kini jadi calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan mengungkapkan kesan-kesannya setelah bertemu calon wakil presiden, KH Ma’ruf Amin.

Pesinetron kelahiran 29 Agustus 1987 itu sudah dua kali berjumpa dengan sang ulama yang jadi pasangan Joko Widodo dalam pemilihan umum 2019.

“Pas kedua, aku sempat mengobrol panjang, boleh tanya macam-macam, termasuk bagaimana dukungannya tentang milenial dan perempuan,” ujar Kirana, usai konferensi pers Rumput Tetangga di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Perempuan dan milenial memang jadi salah satu sorotan Kirana sebagai calon legislatif. Lewat obrolannya dengan Ma’ruf Amin, Kirana merasa semakin kagum dengan politisi yang baru menginjak usia 76 tahun itu.

“Aku merasa dia sudah senior banget, tapi ingatannya lebih tajam dari aku,” ujar Kirana.

Kirana yang jadi calon anggota DPR di daerah pemilihan Jawa Barat I, Kota Bandung dan Kota Cimahi, itu juga mengagumi rekam jejak Ma’ruf Amin di dunia politik, salah satunya sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden periode 2007 hingga 2014.

Itulah mengapa dia merasa miris bila ada komentar-komentar miring, khususnya dari generasi muda, yang memandang Ma’ruf sebelah mata.

“Sebelum nyinyir, google dulu,” seloroh Kirana yang juga memuji penampilan Ma’ruf di debat calon wakil presiden akhir pekan lalu.

Kirana turut membintangi film “Rumput Tetangga” yang menceritakan tokoh Kirana, ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri tapi memendam ambisi sebagai wanita karir.

Kirana kerap mencurahkan isi hati pada sahabatnya semasa SMA, Diana. Saat SMA, Kirana adalah sosok populer di sekolah sehingga tidak ada yang menyangka Kirana memilih jadi ibu rumah tangga.

Saat menggelar reuni SMA, Diana mengatakan kepada semua teman-temanya bahwa Kirana merupakan konsultan hubungan masyarakat alih-alih mengatakan fakta sebenarnya.

Saat reuni, Kirana pun mendatangi stan peramal misterius. Secara mengejutkan pada hari berikutnya, dia terbangun di sebuah apartemen mewah.

Kirana mendapati dirinya menjalani kehidupan baru sebagai konsultan hubungan masyarakat yang menjadi mimpinya dan bukan sebagai ibu rumah tangga.

Film yang dibintangi juga oleh Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro itu akan tayang pada 18 April mendatang. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.