Connect with us

Hiburan

Ridwan Kamil Terima Pemain dan Kru Film “Dilan 1991”

Published

on

Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil dan para pemain Film "Dilan 1991" saat menggelar acara konferensi pers.

Femme.id, Bandung – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menerima kunjungan para pemain dan kru film “Dilan 1991” di rumah dinasnya Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (10/2/2019).

“Saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi turus marketing juga dari sebuah tempat,” kata Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Gubernur Emil turut bermain dalam film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan itu, sebagai kepala sekolah di SMA tempat Dilan dan Milea belajar.

Sementara itu, kedatangan para pemain “Dilan 1991” bersama para kru film dalam rangka menetapkan “Hari Dilan” yang akan diperingati pada 28 Februari 2019 atau bersamaan dengan gala premier film tersebut.

Sukses dengan film “Dilan 1990”, rumah produksi Max Pictures kembali dengan “Dilan 1991”.

“Dilan 1990” yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, berhasil menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dengan menarik lebih dari enam juta penonton di bioskop.

Sedangkan “Dilan 1991” akan dirilis pada 28 Februari, dengan menampilkan para pemain baru seperti Maudy Koesnaedi (tante Anis), Andovi da Lopez (mas Herdi), Bucek Depp (Letnan Ical) dan Jerome Kurnia (Yugo). (asd)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Hiburan

Bocoran Album Baru The S.I.G.I.T

Published

on

The S.I.G.I.T. adalah band rock Indonesia yang berbasis di Bandung, Indonesia.

Femme.id, Surabaya – Band rock The S.I.G.I.T akan membocorkan album terbarunya melalui lagu yang akan mereka bawakan pada pertunjukan “kado sweet seventeen” di festival musik Soundrenaline Bali bulan depan.

“Untuk Soundrenaline, kami mau kasih kado ‘sweet seventeen’,” kata gitaris Aditya Bagja, saat ditemui di Road to Soundrenaline di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/8/2019).

The S.I.G.I.T belum mau menjelaskan seperti apa konsep manggung mereka untuk Soundrenaline di Bali mendatang, yang sudah diadakan selama 17 tahun belakangan. Tidak hanya kado “sweet seventeen”, The S.I.G.I.T juga akan memberi bocoran mengenai album terbaru mereka.

“Bocoran album baru nanti di Soundrenaline, belum pernah dimainkan,” kata Adit.

Band rock asal Bandung ini terakhir kali mengeluarkan album pada 2013 lalu, berjudul “Detour”.

The S.I.G.I.T termasuk band yang langganan tampil di festival musik tahunan Soundrenaline, tiap tahun bagi mereka memberikan kesan karena ajang tersebut juga tempat mereka reuni dengan musisi lain, baik untuk bertegur sapa melepas kangen hingga membicarakan karya.

Gitaris Farri Icksa mengaku antusiasme untuk festival musik ini tidak surut meski pun sudah diadakan selama belasan tahun berkat lokasi dan line-up acara yang menarik. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Sutradara Mulai Pertimbangkan Sekuel “Joker”

Published

on

Bagian kedua dari "Joker" akan dikembangkan lantaran dia sangat terkesan dengan kualitas akting Phoenix.

Femme.id, Jakarta – Sutradara Todd Phillips mengatakan bahwa sekuel “Joker” kemungkinan akan segera dikerjakan meski yang pertama belum dirilis.

“Joker” dibintangi Joaquin Phoenix dan akan diputar perdana di Venice Film Festival akhir bulan ini.

Phillips mengatakan bahwa bagian kedua dari “Joker” akan dikembangkan lantaran dia sangat terkesan dengan kualitas akting Phoenix.

“Satu hal yang akan saya katakan: Saya akan melakukan apa saja dengan [Phoenix], setiap hari dalam seminggu,” jelas Phillips dilansir NME, Jumat (23/8/2019).

“Jika dia bersedia melakukan (sekuel) dan jika orang-orang muncul di film ini, dan Warners mendatangi kami dan berkata, ‘Kamu tahu? Jika kalian bisa memikirkan sesuatu…’ Yah, aku punya perasaan bahwa dia dan aku bisa memikirkan sesuatu yang sangat keren,” lanjutnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Phillips mengklaim bahwa “Joker” tidak mengambil cerita apapun dari buku komik.

Phillips sadar bahwa film ini akan membuat penggemar Joker “marah” dan hal tersebut dapat menentukan kesuksesan seluruh film dan jalan menuju sekuel.

Sementara itu, Joaquin Phoenix mengungkapkan bahwa dia belajar tertawa dari orang-orang yang menderita gangguan tawa patologis untuk mendalami peran.

“Joker” rencananya tayang di bioskop pada Oktober tahun ini. (hep)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

The S.I.G.I.T Panaskan Road to Soundrenaline Surabaya

Published

on

The S.I.G.I.T. adalah band rock Indonesia yang berbasis di Bandung, Indonesia.

Femme.id, Surabaya – Band asal Bandung, The S.I.G.I.T, menyapa penggemar musik rock di Surabaya melalui penampilan di panggung Road to Soundrenaline, Kamis (22/8/2019) malam.

Penampilan enerjik dari Rekti Yoewono (vokal, gitar), Aditya Bagja (bas), Farri Icksan (gitar) dan Donar (drum) malam itu mampu membius penyuka skena musik rock.

Segera setelah lagu pertama mereka malam itu, “Detourne”, menggema, Insurgent Army, sebutan untuk penggemar The S.I.G.I.T bergerak membuat lingkaran di tengah-tengah penonton untuk membuat area mosh pit.

Pemandangan seperti ini tidak asing bagi mereka yang gemar menonton pertunjukan musik rock, Rekti pun tidak lupa mengingatkan Insurgent Army untuk tetap berhati-hati agar tidak mengganggu penonton lainnya.

“Aman ya?” kata Rekti.

The S.I.G.I.T membawakan lagu-lagu lama dari dua album mereka “Detourn” dan “Visible Idea of Perfection” seperti “All The Time”, “Let It Go” hingga “Son of Sam”.

The S.I.G.I.T memang belum mengeluarkan materi baru sejak “Detourn” rilis pada 2013 lalu.

The S.I.G.I.T menutup penampilan mereka di Road to Soundrenaline Surabaya dengan lagu andalan “Black Amplifire”. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.