Connect with us

Hiburan

Drama Cinta Empat Sahabat dalam “Antologi Rasa”

Published

on

Film "Antologi Rasa" bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2019.

Femme.id, Jakarta – Soraya Intercine Film mengawali 2019 dengan mempersembahkan film berjudul “Antologi Rasa” yang diangkat dari novel best seller Ika Natassa dan disutradarai Rizal Mantovani.

Rizal Mantovani mengatakan butuh waktu cukup lama dan persiapan matang dalam penggarapan film ini, demi mengedepankan kualitas gambar dan hasil maksimal.

“Kita mulai syuting pada April 2018, sebuah proses yang sangat panjang, kita sangat welcome sama proses yang lama ini, kita juga harus detil dari semuanya termasuk soundtrack dari film juga harus pas,” kata Rizal di Senayan, Jakarta, Sabtu (8/2/2019).

Ika Natassa sebagai penulis juga menambahkan bahwa film ini mempunyai proses yang panjang dikarenakan untuk bisa mencocokan sama dengan yang ada di buku.

“Proses yang memakan waktu banyak adalah bagaimana urutan scene dan cara menyampaikan dialog utnuk sama dengan yang di buku,” tambahnya.

Junot yang memerankan Harris di film ini mengaku bahwa melalui “Antologi Rasa”, ia bisa menjadi karakter baru dari film sebelumnya dan meninggalkan kesan berbeda.

“Saya cuma bisa memberikan penafsiran yang baik. Karakter di film ini bisa menjadi karakter yang another zapran atau film saya yang lainnya,” ujar Junot.

Film ini bercerita tentang empat orang banker yang telah berteman sudah bertahun-tahun yang diperankan oleh Herjunot Ali sebagai Harris, Carissa Perusset sebagai Keara, Rafael Hady sebagai Ruly, Atikah Suhaime sebagai Denise dan Angel Pieters sebagai Dinda.

Ternyata mereka semua diam-diam menyimpan rasa.

Berawal dari Harris yang cinta mati terhadap Keara, namun Keara menaruh perasaannya kepada Ruly.

Sedangkan Ruly sudah menambatkan hatinya untuk orang lain. Sayangnya, sosok orang lain itu telah menikah.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya?

Film “Antologi Rasa” bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2019. (cha)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Tes Narkoba Park Yoo-chun Terbukti Positif

Published

on

Park Yoochun atau dikenal dengan nama panggung Micky Yoochun, adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Polisi akan mengeluarkan surat penangkapan untuk Park Yoo-chun, aktor dan anggota JYJ, Selasa (23/4/2019), setelah tes narkoba dari sampel rambutnya terbukti positif.

Dilansir Yonhap, aktor 33 tahun itu diduga menggunakan methamphetamine bersama Hwang Ha-na, cucu dari pendiri perusahaan produk susu di Korea Selatan, awal tahun ini.

Hwang (31) ditahan awal bulan ini atas tuduhan menjual methamphetamine dan menggunakan zat terlarang itu pada 2015. Dia dikabarkan mengaku pada polisi bahwa Park adalah orang yang mengajaknya menggunakan narkoba bersama.

Park membantah semua tuduhan itu, berdasarkan tes urin dirinya tidak terpapar narkoba, namun tes dari bulu kakinya yang dilakukan Badan Forensik Nasional Korea Selatan menunjukkan hasil positif.

Polisi telah mendapatkan rekaman kamera pengawas yang menunjukkan Park mengambil sesuatu sekitar 20-30 menit setelah diduga mengirim uang ke akun yang dicurigai milik bandar narkoba lewat ATM di Seoul.

Dia mengatakan pada polisi dia mengirimkan uang atas permintaan Hwang, tapi mengklaim tidak menggunakan narkoba.

Hwang adalah mantan tunangan Park. Mereka berencana menikah pada 2017 tapi hubungannya kandas. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Volland Ungkap Pengalaman Misterius saat Syuting “Roh Fasik”

Published

on

Volland Zulfikar Humonggio, adalah seorang aktor, penyanyi, rapper Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktor Volland Humonggio mengungkapkan pengalaman mistis saat syuting film horor religi “Roh Fasik” beberapa waktu lalu.

“Di rumah ada adegan salah satu hantu, merasa seperti ada sesuatu yang mendampingi,” ujar dia di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Volland juga mengaku mendengar suara seseorang yang berteriak-teriak. Saat malam tiba, orang yang berteriak itu mengalami kesurupan.

Dia juga merasa ngeri saat pengambilan gambar di kawasan pemakaman.

“Kayak ada yang teriak-teriak. Dia agak sedikit kesurupan pas malam. Juga agak ngeri di set kuburan,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, aktor Evan Sanders mengatakan lokasi syuting memang berada di kawasan pemakaman.

Dalam “Roh Fasik” karya sutradara Ubay Fox, Volland berperan sebagai Kemal, sahabat Hasan (Irwansyah). Melalui Hasan, Kemal banyak mempelajari ilmu agama.

“Sahabatnya, Hasan, banyak belajar sama Hasan, bisa dibilang salah satu orang menguasai ilmu agama, Kemal berusaha mempelajarinya,” tutur Volland.

Pengambilan gambar film “Roh Fasik” dilakukan pada tahun 2018 dan memakan waktu sekitar 19 hari.

Ada sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting film yang juga dibintangi Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Abi Cancer, Messi Gusti dan Denira Wiraguna itu, antara lain kawasan Puncak dan Gunung Papandayan, Jawa Barat. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Shawn Mendes Konser di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

Published

on

Shawn Peter Raul Mendes, adalah seorang penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Kanada.

Femme.id, Jakarta – Indonesia jadi salah satu perhentian dari tur Asia musisi Shawn Mendes tahun ini. Peraih nominasi Grammy ini untuk pertama kalinya akan menghibur penggemar di Tanah Air pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center (SICC).

Konser “Shawn Mendes : The Tour” yang akan berlangsung pada Selasa (23/4/2019) itu bisa didapatkan dengan merogoh kocek nyaris sejuta rupiah.

Ada lima kategori tiket yang dijual, mulai dari Rp900.000 hingga Rp3.750.000 yang belum termasuk pajak.

Semua area tempat duduk bertingkat-tingkat kecuali bagian kursi untuk pemilik tiket kategori pertama yang termahal.

Semua pembeli tiket bisa menikmati penampilan Shawn Mendes sambil duduk di mana nomor kursi sudah tertera di tiket.

“Pihak manajemen mengharuskan semua penonton harus duduk. Karena target penonton Shawn umur 10 hingga 15-16 tahun yang paling banyak, ini untuk memastikan keamanan mereka,” kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, di konferensi pers, Jakarta, Selasa.

Tiket dijual mulai 30 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB melalui laman traveloka dan shawnmendesjakarta.com

Konser yang dipromotori AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm ini juga menyediakan tiket presale yang bisa didapatkan pada 25 April 2019 pukul 10.00 WIB hingga 29 April 2019 pukul 23.59 WIB.

Pembelian kode promo untuk presale bisa didapat dengan mengunduh aplikasi The ShawnAcceess, baik di android maupun iOS, maupun mendaftar ke laman tersebut.

Pendaftar akan mendapatkan kode khusus untuk membeli di mana transaksi dilakukan di traveloka.

Mekanisme pembelian

Menurut promotor, maksimal hanya enam tiket yang boleh dibeli dalam satu transaksi. Setiap pembeli harus memasukkan nomor identifikasi yang berlaku, baik itu Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi maupun paspor.

“Saat hari-H akan dicek datanya,” ujar Peter.

Ketika baru membayar, pembeli akan mendapatkan konfirmasi pemesanan, sementara tiket elektronik baru dikirim sepekan sebelum konser. Semua tiket nantinya harus dicetak oleh masing-masing pembeli karena tidak sesi penukaran tiket fisik.

“Langsung bawa hasil print ke konser,” kata dia.

Shawn Mendes akan menggelar tujuh pertunjukan di Asia, di antaranya di Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Macau dan Tokyo.

Tahun ini, Shawn sudah punya lebih dari 100 jadwal konser di berbagai penjuru dunia. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.