Connect with us

Gadget

Vivo V15 Pro Kamera Pop-up Rilis Global 20 Februari

Published

on

Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP.

Femme.id, Jakarta – Vivo dalam cuitan di akun resmi mereka di India memuat video iklan V15 Pro, yang memakai kamera pop-up, akan keluar di negara tersebut pada 20 Februari.

Dalam cuitan tersebut, Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP. Kamera pop-up, yang muncul jika ingin memotret, di merk ini pertama kali diperkenalkan melalui Vivo NEX tahun lalu.

Kamera pop-up swafoto V15 Pro ini jauh lebih besar dibandingkan NEX yang baru 8MP. Melansir Phone Arena, Vivo V15 Pro juga akan memakai pemindai sidik jari yang ditanam di layar, seperti NEX.

Vivo tidak ikut-ikutan trend notch punch-hole design dalam ponsel ini karena kamera pop-up membuat layar bersih dari tempat yang biasanya didedikasikan untuk kamera depan.

Vivo belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka pasang di V15 Pro, namun, kabar yang beredar menyebutkan harganya antara 280 hingga 420 dolar.

Peluncuran Vivo V15 Pro ini juga akan berbarengan dengan perkenalan dengan seri flagship Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang.

Samsung dikabarkan sedang menguji coba kamera pop-up untuk kamera depan untuk Galaxy A90, yang akan mengambil segmen kelas menengah.

Galaxy A90 disebut akan menjadi pengganti Galaxy A9 (2018) yang memakai empat kamera di belakang. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadget

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Published

on

Samsung Galaxy S10 diperkirakan mulai dijual pada 8 Maret, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan ponsel ini.

Femme.id, Jakarta – Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan langsung secara streaming di situs mereka.

Mengutip laman Phone Arena, Samsung akan meluncurkan tiga model seri Galaxy S10 yaitu Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy F dan earphone Gaaxy Earbuds.

Samsung pada tanggal tersebut juga akan membuka tiga toko Samsung Experience di Amerika Serikat, masing-masing berlokasi di The Americana, Los Angeles; Roosevelt Field, New York; dan The Galleria, Houston. Tapi, tidak disebutkan apakah ketiga toko tersebut akan memamerkan produk-produk yang baru diluncurkan.

Samsung Galaxy S10 diperkirakan mulai dijual pada 8 Maret, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan ponsel ini.

Versi termurah, Galaxy S10e, akan memiliki layar 5,8 inci, lebih kecil dibandingkan dua versi lainnya masing-masing 6,1 inci dan 6,4 inci. Semua model Galaxy S10 diperkirakan akan memakai chipset yang sama, yang membedakan ketiga ponsel ini antara lain RAM, kapasitas internal dan kamera.

Versi termahal, Samsung Galaxy S10+ akan ada varian RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 1 terabita.

Meski pun tergolong mewah dan memakai spesifikasi tinggi, diperkirakan harga jual Samsung Galaxy S10 tidak menembus 1.000 dolar di Amerika Serikat, termasuk untuk versi termahal Galaxy S10. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Gadget

Apple Rilis iPad dan AirPods Terbaru Bulan Depan

Published

on

Apple akan meluncurkan iPad Mini terbaru yang memiliki mesin lebih baik dibanding pendahulunya.

Femme.id, Jakarta – Situs dari Yunani mengklaim mereka mendapatkan informasi tentang peluncuran produk-produk baru dari Apple yang akan berlangsung pada Maret mendatang, namun, hingga saat ini perusahaan dari Cupertino tersebut belum mengumumkan tanggal rilis tersebut.

Informasi tersebut, seperti dilansir Phone Arena, berasal dari seorang sumber pemasok dari China, menyebutkan raksasa teknologi dari Silicon Valley itu akan mengadakan acara pada pertengahan Maret, antara tanggal 19 hingga 20.

Apple juga akan membuka masa pra-pemesanan segera setelah peluncuran tersebut, diperkirakan mulai dari 22 Maret dan barang akan mulai dikirim pada 29 Maret.

Rumor yang beredar, Apple akan meluncurkan generasi kedua earphone nirkabel AirPods, yang akan hadir dengan kemasan baru dengan perbaikan di chip untuk kualitas audio, pegangan, tahan air dan opsi warna baru hitam.

Apple akan meluncurkan iPad Mini terbaru yang memiliki mesin lebih baik dibanding pendahulunya, juga iPad regular dengan bezel yang lebih tipis dan layar yang lebih besar, 10 inci, pada acara Maret mendatang.

AirPower, pengisi daya nirkabel, salah satu produk Apple yang banyak diperbincangkan, diperkirakan juga akan hadir tahun ini bersamaan dengan iPad dan Airpods terbaru. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Gadget

Galaxy Samsung M20 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Published

on

Galaxy M20 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung.

Femme.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan produk barunya yaitu, Samsung M20, Senin (11/2/2019).

Smartphone ini memiliki layar PLS lnfinity-V (aspek rasio 19.5:9), resolusi Full HD dan berukuran 6,3 inci, serta hadir dengan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang powerful.

Fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung yang hadir pada Galaxy M20, memastikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Galaxy M20 juga menghadirkan fitur canggih seperti dual camera dengan Ultra Wide lens.

Galaxy M20 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang Iancar dan konsumsi daya yang rendah.

Head of IT and Mobile Bussines, Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant mengatakan, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk berinovasi bagi konsumen muda Indonesia guna mendukung aktivitas kesehariannya dan selalu mengikuti perkembangan dunia yang semakin cepat.

“Samsung Galaxy M yang hadir pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan terus berbagi aktivitas keseharian merekayang menarik,” kata Dennny di Gowork, Plaza Indonesia, Senin (11/2/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar, Samsung merilis smatphone ini guna meberikan fasilitas kepada kaum milenial agar terus bisa terhubung dengan dunia luar melaui media sosialnya.

“Mereka yang ingin selalu terhubung ke medsos, mereka yang sangat passionate, involve di beberapa communities, maka dari itu Galxy M20 ini hadir” ucap Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar.

Smartphone ini baru bisa dibeli mulai dari tanggal 14 Februari mendatang melalui tiga e-commerce yang bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id. Pengguna yang membeli antara tanggal 14 Februari sampai 21 Februari akan mendapat penawaran spesial dari Samsung.

Samsung Galaxy M20 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp2,8 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. (cha)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.