Connect with us

Gadget

Vivo V15 Pro Kamera Pop-up Rilis Global 20 Februari

Published

on

Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP.

Femme.id, Jakarta – Vivo dalam cuitan di akun resmi mereka di India memuat video iklan V15 Pro, yang memakai kamera pop-up, akan keluar di negara tersebut pada 20 Februari.

Dalam cuitan tersebut, Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP. Kamera pop-up, yang muncul jika ingin memotret, di merk ini pertama kali diperkenalkan melalui Vivo NEX tahun lalu.

Kamera pop-up swafoto V15 Pro ini jauh lebih besar dibandingkan NEX yang baru 8MP. Melansir Phone Arena, Vivo V15 Pro juga akan memakai pemindai sidik jari yang ditanam di layar, seperti NEX.

Vivo tidak ikut-ikutan trend notch punch-hole design dalam ponsel ini karena kamera pop-up membuat layar bersih dari tempat yang biasanya didedikasikan untuk kamera depan.

Vivo belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka pasang di V15 Pro, namun, kabar yang beredar menyebutkan harganya antara 280 hingga 420 dolar.

Peluncuran Vivo V15 Pro ini juga akan berbarengan dengan perkenalan dengan seri flagship Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang.

Samsung dikabarkan sedang menguji coba kamera pop-up untuk kamera depan untuk Galaxy A90, yang akan mengambil segmen kelas menengah.

Galaxy A90 disebut akan menjadi pengganti Galaxy A9 (2018) yang memakai empat kamera di belakang. (nat)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Gadget

Hari Ini Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ Sudah Bisa Dibeli

Published

on

Antusiasme konsumen untuk produk Note 10 dan Note 10+ lebih besar dibandingkan peluncuran Galaxy Note 9.

Femme.id, Jakarta – Samsung resmi menjual produk terbaru Galaxy Note 10 dan Note 10+ untuk para konsumen Indonesia mulai hari ini.

“Ada promosi di Consumer Launch untuk pembeli yang tidak sempat ikut pre-order,” kata Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Annisa Nurul Maulina di Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Konsumen bisa mendapatkan gawai terbaru itu di Consumer Launch yang berlangsung hingga 25 Agustus 2019 di Mall Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri Jakarta serta Pakuwon Mall di Surabaya.

Antusiasme calon pembeli terlihat dari antrean yang mengular di Consumer Launch, Kota Kasablanka. Mereka bisa mendapatkan Galaxy Fit setiap membeli Galaxy Note 10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note 10 juga cashback hingga Rp700.000.

Konsumen juga bisa mengikuti program tukar tambah (trade in) dengan gawai lama mereka untuk membawa pulang produk terbaru Samsung ini. Handphone yang bisa ditukar tambah meliputi Samsung, iPhone hingga Huawei.

Terdapat pula tempat khusus untuk mencoba-coba fitur yang disematkan pada Note 10 dan Note 10+ untuk mempermudah membuat konten menarik. Gawai ini punya fitur seperti Live Focus, Audio Zoom, Super Steady dan proses edit video yang lebih gampang.

Annisa menambahkan antusiasme konsumen untuk produk Note 10 dan Note 10+ lebih besar dibandingkan peluncuran Galaxy Note 9.

“Antusiasme selalu bagus dan ditunggu-tunggu konsumen,” imbuh dia tanpa membeberkan angka.

Penyuka gawai compact bisa memilih Note 10 yang ukuran layarnya 6.3-inci, sementara konsumen yang sudah terbiasa dengan gawai besar dapat membeli Note 10+ yang ukuran layarnya 6,8 inci.

Adanya varian ukuran compact tak lepas dari timbal balik konsumen yang menginginkan gawai berukuran lebih kecil sehingga lebih mudah digenggam, imbuh dia.

Ponsel hadir dengan tiga pilihan warna yakni Aura Glow, Aura White dan Aura Black. Aura Black dan Aura White dilengkapi S Pen dengan warna yang sama, sementara S Pen untuk Aura Glow dihiasi warna biru.

Note 10 memiliki RAM sebesar 8GB dengan memori internal sebesar 256GB. Sedangkan Note 10+ terdapat dua pilihan RAM 12GB/256GB atau RAM 12GB/512GB dan memiliki slot untuk memori eksternal hingga 1TB.

Note 10 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 dan Note 10+ Rp16.499.000 (256GB/ 8GB RAM) dan Rp18.999.000 (512GB/ 12GB RAM). (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Gadget

Samsung Note 10 dan 10+ Permudah Konten Kreator Bikin Video

Published

on

Note10 memiliki ukuran 6,3 inci dan Note10+ 6,8 inci. Keduanya menggunakan Cinematic Infinity Display.

Femme.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 10 dan Note10+ hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna kreatif dan diklaim mampu menunjang para YouTuber dalam membuat konten.

Video profesional

Note10 dan Note10+ dibekali dengan triple camera yang terdiri dari ultra wide 16MP, wide angle 12 MP dan telephoto 12MP. Khusus untuk Note10+ terdapat kamera tambahan depth vision camera yang beresolusi VGA. Sementara untuk kamera depan, keduanya beresolusi 10MP.

Kemampuan kamera tersebut cukup untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas profesional. Sebab kedua ponsel pintar itu sudah memiliki fitur Live Focus Video yang dapat menambahkan efek pada latar belakang video termasuk bokeh (blur, big circle, colour point, glitch) yang bisa Anda kendalikan sendiri.

Fitur Advanced Super Steady yang disematkan dalam ponsel itu berfungsi untuk menstabilkan getaran dan guncangan dalam segala aksi perekaman mulai dari rekam saat berlari, menggunakan skateboard ataupun bersepeda.

Ada juga fitur Zoom-in Mic yang dapat memungkinkan Anda untuk merekam video sambil menyesuaikan suara yang akan disorot. Note 10 dan Note 10+ memberikan layanan edit video yang mampu menempelkan beberapa klip dalam satu film, menggabungkan efek transisi, menempel teks, musik latar dengan ketukan S Pen.

Performa

Tak hanya untuk melakukan kegiatan sehari-hari, Note10 dan Note10+, bisa diandalkan saat terlibat dalam proyek besar. Untuk membantunya, Note10 menciptakan hardware berkelas dan fitur Super Fast Charging yang bisa mengisi daya hanya dalam waktu 30 menit dan mampu bertahan seharian.

Ponsel juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia yang memberikan kinerja optimal selama bermain gim. Sementara layanan streaming PlayGalaxy Link P2P berguna untuk mengetahui di mana mereka berhenti di gim PC apapun dan memungkinkan mereka terus bermain saat bepergian tanpa perlu penyimpanan lokal.

Beragam produktivitas

Note10 dan Note10+ menawarkan solusi produktivitas berupa New Note-taking Experience, yang membuat pengguna dapat dengan instan mengubah tulisan tangan menjadi teks digital dan mengekspornya ke berbagai format mulai dari Microsoft Word hingga PDF.

Samsung DeX juga akan memudahkan pengguna untuk bekerja di antara telepon mereka dan PC atau Mac.

Desain

Note10 memiliki ukuran 6,3 inci dan Note10+ 6,8 inci. Keduanya menggunakan Cinematic Infinity Display.

Ponsel ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yakni Aura Glow yang paling banyak diminati, Aura White dan Aura Black.

Pada bagian kapasitas, Note 10 memiliki RAM sebesar 8GB dengan memori internal sebesar 256GB. Sedangkan Note 10+ terdapat dua pilihan RAM 12GB/256GB atau RAM 12GB/512GB dan memiliki slot untuk memori eksternal hingga 1TB.

Note10 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 dan Note10+ Rp16.499.000. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Gadget

Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

Published

on

Kehadiran dua Note sekaligus merupakan hal baru baru Samsung, sebab Samsung ingin membiarkan konsumen memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Femme.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note10 dan 10+ hari ini di Indonesia, generasi terbaru dari Note ini diklaim memiliki fitur unggulan terlengkap.

“Galaxy Note10 kami hadirkan sebagai penyempurna rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung,” ujar President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Kehadiran dua Note sekaligus merupakan hal baru baru Samsung, sebab Samsung ingin membiarkan konsumen memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Note10 menghadirkan smartphone bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6.3-inci san menjadikannya lebih compact.

Urusan layar, Note10 menggunakan dynamic AMOLED dengan sertifikasi HDR10+ dan dynamic tone mapping yang membuat foto dan video menjadi lebih terang dibanding seri sebelumnya.

Sementara Note10+, memiliki layar Cinematic Infinity Display berukuran 6.8-inci. Seri ini juga sudah dilengkapi dengan fitur video pro, di mana konsumen bisa merekam momen kapanpun dan di mana pun.

Video Live Focus-nya juga memberikan efek sinematik dan bisa langsung melakukan proses editing menggunakan aplikasi video editor atau Adobe Premier Rush dan pengerjaannya akan lebih presisi dengan S Pen.

Note10 dan 10+, sama-sama memiliki pengaturan efek bokeh menjadi empat jenis background yaitu blur, big circle, colour point dan glicth. Kemudian, Zoom-In Mic juga memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekeliling untuk membantu fokus pada suara yang diinginkan.

Note terbaru dari Samsung ini juga diklaim membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan adanya Samsung Dex yang berguna untuk dapat untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop dan sebaliknya.

Selain itu, S Pen dengan fitur Handwriting-to-text juga dapat dengan mudah mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital.

Galaxy Note10 dan 10+ memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal tambahan hingga 1TB. Sementara untuk kapasitas memori internal Note10 dibekali dengan RAM 8GB dan 12GB untuk 10+.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur Super Fast Charging hingga 45W sehingga pengisian baterai hanya memerlukan waktu 30 menit.

Note10 dijual dengan harga Rp13,999,000, sedangkan 10+ Rp16,499,000. Keduanya hadir dengan warna Aura Glow, Aura White dan Aura Black. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.