Connect with us

Selebriti

Polisi Punya Bukti Kuat Rapper Tekashi69 Terlibat Perampokan

Published

on

Tekashi69, adalah seorang rapper 6ix9ine asal Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Kepolisan federal AS mengungkapkan bukti-bukti kuat yang menunjukkan bahwa rapper Tekashi69 atau yang akrab dijuluki 6ix9ine terlibat dalam sejumlah kasus kejahatan, termasuk perampokan di Brooklyn.

Jaksa federal telah mengajukan dokumen, yang mencakup lebih dari selusin foto-foto Tekashi, mantan manajernya Kifano “Shotti” Jordan (alias Tr3way) dan awak lainnya terlibat perampokan bersenjata dan penembakan, kata TMZ yang mengaku memperoleh foto-foto itu, dikutip Minggu (9/12/2018).

BACA JUGA : Video Penembakan di Lokasi Syuting Kanye West, Tekashi69 Beredar

Bukti-bukti akan diperkirakan akan membuat Tekashi tidak berkutik. Menurut dokumen itu, polisi mengambil video dari ponsel milik 6ix9ine dan mencocokkannya dengan video dari kamera pengawas yang merekam perampokan 3 April lalu di Brooklyn.

Mereka mengatakan bahwa foto-foto itu membuktikan Shotti melakukan perampokan, dan polisi percaya Tekashi berperan mengawasi aksi tersebut dari jalan dan merekamnya dengan kamera ponsel.

Ada screenshot dari video itu, yang menurut jaksa, telah dibagikan Tekashi kepada pihak ketiga untuk diunggah ke Internet. Polisi juga mencocokkan ransel bukti perampokan di rumah Tekashi dalam penggeledahan selama September lalu.

Dalam penggeledahan, polisi juga menemukan senjata AR-15.

Jaksa mengajukan dokumen-dokumen itu sebagai bukti Tekashi harus ditahan tanpa jaminan. Dokumen juga menyebut Tekashi sering menarik uang hingga 100.000 dolar untuk satu kali penarikan di bank.

Tekashi sekarang masih ditahan di fasilitas federal tanpa jaminan. Pengacaranya, Lance Lazzaro, mengatakan bahwa rapper bernama asli Daniel Hernandez itu tidak bersalah dan tidak pernah menjadi bagian dari tindak kriminal. (sur)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Taylor Swift Khawatir Tidak Bisa Bikin Lagu Sedih Lagi

Published

on

Taylor Alison Swift, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Taylor Swift mengaku kemungkinan tidak bisa menulis lagu tentang perpisahan yang menjadi ciri khasnya, sebab kini dia lebih fokus menceritakan kebahagiaan.

Pelantun “You Need To Calm Down” ini pernah memiliki hubungan dengan Harry Styles dan Calvin Harris. Dari kedua pria tersebut, Taylor menghasilkan lagu-lagu perpisahan yang menjadi hits seperti “We Are Never Ever Getting Back Together” dan “I Knew You Were Trouble”.

Sebelum tampil di National Public Radio (NPR) Tiny Desk, Washington DC, mendapat pertanyaan apakah tema kebahagiaan lebih banyak mempengaruhi penulisan lagunya.

“Ini pertanyaan yang menarik. Kalau saya mendapatkan pertanyaan itu saat masih muda, saya akan seperti, ‘Yah, saya mulai membuat lagu tentang hal-hal yang saya tidak tahu’. Seperti saya mulai menulis lagu ketika saya berusia 12 tahun dan biasanya tentang patah hati, saya tidak tahu apa yang saya bicarakan, tetapi saya menonton film dan membaca buku,” jelas Taylor dilansir Aceshowbiz, Jumat (18/10/2019).

Taylor juga mengakui bahwa dia sering memikirkan pertanyaan itu dalam beberapa tahun terakhir.

“Apakah saya tidak boleh melakukan hal yang paling saya cintai di dunia? Apakah saya tidak bisa menulis lagu perpisahan lagi?,” ujar pelantun “Lover” itu.

Taylor pun menyimpulkan bahwa tidak berniat untuk membuang nada-nasa kesedihannya meski dalam keadaan bahagia atau tidak.

“Saya suka menulis lagu perpisahan. Mereka sangat menyenangkan untuk ditulis,” kata Taylor. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Respons Jennifer Aniston saat Pecahkan Rekor di Instagram

Published

on

Jennifer Joanna Aniston, adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Jennifer Aniston membuat respon yang lucu saat tahu dirinya memecahkan rekor di Instagram dengan mendapat satu juta pengikut hanya dalam waktu 5 jam 16 menit.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram, pemain serial “Friends” ini melemparkan teleponnya tak lama setelah tahu bahwa dia telah memecahkan sejarah baru di akun berbagi foto fan video itu.

“Saya bersumpah saya tidak bermaksud memecahkan rekor. Terima kasih teman atas kebaikannya,” kata Jennifer dilansir Aceshowbiz, Jumat (18/10/2019).

Mantan istri Brad Pitt itu bergabung dengan Instagram pada 15 Oktober dengan mengunggah foto reuni “Friends”. Hampir sehari kemudian, Guinness World Records menandainya sebagai laman akun tercepat dalam mendapat satu juta pengikut.

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Duke of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess of Sussex, Meghan Markle yang mengumpulkan satu juta pengikut dalam 5 jam 45 menit.

Aktris “The Morning Show” juga mendapat sambutan hangat dari teman-teman selebritinya.

“Selamat datang di Insta Jen!!!,” tulis Reese Witherspoon.

Kini Jennifer telah mengumpulkan lebih dari 12 juga pengikut dan masih terus bertambah. Unggahannya yang kedua disukai oleh lebih dari 11 juta penggemar.

Meskipun akun Instagram resminya baru berusia tiga hari, dia sebenarnya bukanlah pemula. Selama menjadi bintang tamu di “Jimmy Kimmel Live!”, Jennifer mengaku bahwa dia pernah memiliki akun rahasia yang digunakan untuk menguntit seseorang.

“Itu akun penguntit. Ketika saya berpikir untuk melakukan ini, saya pikir sudah waktunya untuk memahami dunia dan mencelupkan kaki saya ke kolam media sosial,” jelas Jennifer. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Main Sekuel “Love For Sale”, Bastian Steel Jadi Susah Tidur

Published

on

Bastian Bintang Simbolon, atau dikenal Bastian Steel, adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Sebagai salah satu penikmat film “Love For Sale” yang dibintangi Gading Marten dan Della Dartyan, Bastian Steel girang bukan kepalang ketika tahu ia akan bermain dalam sekuel film tersebut.

Rasa girang yang membuncah di hatinya perlahan berubah jadi panik karena karakter yang dia perankan jauh berbeda dari kehidupannya.

“Agak enggak bisa tidur, (memikirkan) bagaimana memerankannya,” ujar Bastian di konferensi pers “Love For Sale 2”, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Bastian berperan sebagai Yunus Tauhid “Buncun” Sikumbang, anak bungsu dari Ros (Ratna Riantiarno) yang manja dan terjebak pergaulan bebas sehingga terpaksa menjadi seorang ayah di usia muda.

“Bagaimana, (di situ) gue punya istri dan anak, untungnya ada abang saya Ndoy (Ariyo Wahab, pemeran kakak Buncun) yang mengajarkan tentang pergaulan bebas,” gurau Bastian.

Aktor muda yang pernah jadi bagian dari Coboy Junior itu belajar agar dapat menampilkan akting meyakinkan sebagai ayah muda.

Bastian berperan sebagai adik dari Indra “Ican” Tauhid Sikumbang (Adipati Dolken), pria Minang yang bosan didesak untuk segera berkeluarga oleh ibunya.

“Love For Sale 2” mengisahkan kelanjutan dari sosok misterius Arini Kusuma (Della Dartyan) yang pernah masuk dan mewarnai hidup Richard (Gading Martin).

Kini, Arini berubah jadi Arini Chaniago untuk klien barunya, Ican. Dia meminta Arini menjadi perempuan yang bisa mengambil hati ibu yang tak henti memintanya untuk segera menikah.

Kehadiran Arini Chaniago mewarnai kehidupan Rosmaida (Ratna Riantiarno) yang sudah lama mengidam-idamkan sosok menantu ideal seperti Arini.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi juga oleh Taskya Namya, Yayu Unru, Egi Fedly dan Revaldo. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.