404 Not Found

Maaf, halaman yang anda cari tidak tersedia atau URL yang Anda inputkan salah

Kasus Tata Niaga Timah, Suami Artis Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditetapkan Kejagung Sebagai Tersangka

Artis Sandra Dewi. (Instagram.com/@sandradewi88)

Artis Sandra Dewi. (Instagram.com/@sandradewi88)

FEMME.ID  – Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka.

Dalam perkara dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

“Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga kami tingkatkan statusnya sebagai tersangka.”

“Yaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT,” kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejaksaan Agung Kuntadi, di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi, salah satunya Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi.

Usai diperiksa sebagai saksi, dan ditingkatkan statusnya sebagai tersangka berdasarkan alat bukti yang telah dimiliki penyidik.

Baca artikel lainnya di sini : Ganjar Pranowo Pilih Berada di Luar Pemerintahan Prabowo – Gibran, Jaga Mekanisme Check and Balance

Harvey Moeis ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kuntadi menjelaskan, peran Harvey Moeis sebagai tersangka ke-16 dalam perkara yang merugikan negara akibat kerusakan lingkungan yang ditimbulkan sebesar Rp271,06 triliun.

Baca artikel lainnya di sini : Temui Gus Miftah di Sleman, Yogyakarta, Gibran Rakabuming Raka Kunjungi Pondok Pesantren Ora Aji

“Sekitar tahun 2018 sampai dengan 2019, saudara HM menghubungi Direktur Utama PT Timah, yaitu saudara MRPT alias RZ dalam rangka mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah,” ujar Kuntadi.

Setelah dilakukan beberapa kali pertemuan, lanjut Kuntadi, akhirnya disepakati bahwa kegiatan akomodir pertambangan timah liar tersebut adanya dicover.

Dengan sewa-menyewa peralatan processing peleburan timah, yang selanjutnya Harvey Moeis menghubungi beberapa smelter, yaitu PT SIP, CV VIP, PT SPS, dan PT TIm untuk ikut serta dalam kegiatan dimaksud.

“Atas kegiatan tersebut, maka tersangka HM ini meminta para pihak smelter untuk menyisihkan sebagian dari keuntungannya.”

“Diserahkan kepada yang bersangkutan dengan cover pembayaran dana CSR yang dikirim para pengusaha smelter kepada HM melalui QSE yang difasilitasi oleh tersangka HLN,” kata Kuntadi.

Atas perbuatannya, Harvey Moeis disangkakan melanggar Pasal 2 ayat (1), Pasal 3 juncto Pasal 18 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment, Hallonesia.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Hallopresiden.com  dan Haipurwakarta.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk Helena Lim Ditahan Kejaksaan Agung

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim. (Instagram.com/@nagisa_bali_group_)

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim. (Instagram.com/@nagisa_bali_group_)

FEMME.ID – Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Penetapan itu dipastikan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Demikian disampaikan oleh Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi, Selasa (26/3/2024).

“HLN selaku Manajer PT QSE, berdasarkan alat bukti yang telah ditemukan dan setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif.”

“Penyidik menyimpulkan telah cukup alat bukti untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka,” kata Kuntadi.

Baca artikel lainnya di sini : Calon Wapres Gibran Rakabuming Raka Buka Suara Terkait Pembentukan Kabinet Prabowo – Gibran

Ditambahkan Kuntadi, penahanan Helena Lim diputuskan Kejagung untuk kepentingan penyidikan

Helena Lim ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejagung untuk 20 hari ke depan.

Baca artikel lainnya di sini : Partai Gerindra Ungkap Peranan Presiden Jokowi dalam Pengisian Kabinet Pemerintahan Prabowo – Gibran

“Adapun kasus posisi yang bersangkutan adalah bahwa yang bersangkutan selaku manajer PT QSE diduga kuat telah memberikan bantuan.”

“Mengelola hasil tindak pidana kerja sama penyewaan peralatan proses peleburan timah,” ungkap Kuntadi.

“Di mana yang bersangkutan memberikan sarana dan prasarana melalui PT QSE.”

“Untuk kepentingan dan keuntungan yang bersangkutan dan para peserta yang lain, dengan dalih dalam rangka untuk penyaluran CSR.”

“Selanjutnya yang bersangkutan diduga telah melanggar ketentuan Pasal 2 ayat 1 dan Pasal 3 jo Pasal 18 UU Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 56 KUHP,” pungkasnya.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment, Aktuil.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Haiindonesia.com  dan Hellodepok.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Ganjar Pranowo Blak-blakan Ungkap Rencananya ke Depan, Tak Mau Gabung di Kabinet Prabowo – Gibran

Calon Presiden No urut 3, Ganjar Pranowo. (Dok. Jatengprov.go.id)

Calon Presiden No urut 3, Ganjar Pranowo. (Dok. Jatengprov.go.id)

FEMME.ID – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo telah menyatakan menolak untuk bergabung dengan kabinet Prabowo – Gibran.

Ganjar lebih memilih berada di luar pemerintahan dibanding mengisi jabatan menteri pada pemerintahan yang akan datang.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengungkap alasan memilih berada di luar pemerintahan agar mekanisme check and balance terjaga.

Salah satu tujuan utama mekanisme ini adalah untuk menghindari pemusatan kekuasaan pada satu lembaga saja.

Ganjar menuturkan dirinya akan kembali menjadi rakyat biasa setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan putusan.

Atas sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (PHPU) yang dijadwalkan pada 22 April mendatang.

Baca artikel lainnya di sini : Beri Ucapan Selamat Sebagai Presiden Terpilih, Presiden AS Joe Biden Telepon Prabowo Subianto

Dia bersama para relawan akan melakukan kegiatan berbasis komunitas di bidang pendidikan politik, lingkungan, penguatan UMKM, dan pemberdayaan masyarakat miskin melalui pendidikan.

Ganjar juga menyampaikan pesan kepada relawan dan pemerintahan yang akan datang.

Baca artikel lainnya di sini : Gagal Masuk Senayan, Partai Persatuan Pembangunan Evaluasi Kinerja Badan Pemenangan Pemilu

Dia berterima kasih kepada relawan pendukung Ganjar-Mahfud dan menegaskan bila tidak ada perjuangan yang sia-sia.

“Tapi takdir, Allah sudah tentukan. Maka ada banyak yang bisa kita kerjakan untuk rakyat sehingga siapa pun yang ditetapkan oleh KPU dan itu menang, Oktober dia dilantik,” ucap Ganjar.

“Berikan mereka kesempatan untuk memerintah dan kita bisa memberikan dukungan dengan cara macam-macam.”

“Yang baik kita dukung, yang tidak baik kita kritik dan yang berkuasa kalau dikritik telinganya enggak boleh tipis, karena itu kecintaan kita pada Republik,” pungkasnya.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional, On24jam.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Apakabarnews.com   dan Harianindonesia.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

BNSP, Kementerian PUPR, dan LPJK Bersama-sama Tingkatkan Akurasi dan Keandalan Sertifikasi Tenaga Kerja

Kementerian PUPR & LPJK ke BNSP koordinasi sistem informasi sertifikasi tenaga kerja konstruksi dan SOP penerbitan sertifikat kompetensi tenaga kerja konstruksi, Jakarta (26/3/24). (Doc.BNSP)

Kementerian PUPR & LPJK ke BNSP koordinasi sistem informasi sertifikasi tenaga kerja konstruksi dan SOP penerbitan sertifikat kompetensi tenaga kerja konstruksi, Jakarta (26/3/24). (Doc.BNSP)

FEMME.ID – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kementerian PUPR dan LPJK ke BNSP pada 26 Maret 2024 menjadi titik fokus pembahasan penting terkait pemenuhan kebutuhan asesor badan usaha serta penerbitan sertifikat kompetensi.

Dalam pertemuan yang digelar ini, beberapa hal menjadi sorotan utama, seperti sistem informasi sertifikasi tenaga kerja konstruksi dan SOP penerbitan sertifikat kompetensi tenaga kerja konstruksi.

Selain itu, operasionalisasi lembaga sertifikasi bidang jasa konstruksi dan tindak lanjut penerbitan sertifikat kompetensi bagi peserta yang dilatih oleh Balai Latihan Kerja (BLK) juga menjadi topik yang tidak kalah penting.

Rapat koordinasi yang sudah berlangsung beberapa kali ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan sinergi di antara Kementerian PUPR, LPJK, BNSP, dan Masyarakat Jasa Konstruksi.

Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa seluruh sumber daya dan upaya yang ada diarahkan secara efektif demi mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan.

Melalui rapat ini, diharapkan tercipta kerangka kerja yang solid dan terkoordinasi dengan baik antara semua pihak terkait.

Hal ini penting guna memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dapat memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan kualitas dan standar dalam industri konstruksi.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa pelayanan dan hasil kerja di bidang konstruksi akan semakin berkualitas dan terpercaya.


Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional ON24JAM.TV

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita BUSINESSTODAY.ID dan BISNISPOST.COM

Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo – Gibran

Jajaran Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo - Gibran. (Dok. Istimewa)

Jajaran Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo - Gibran. (Dok. Istimewa)

FEMME.ID – Segenap jajaran Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center (SLMC) mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo – Gibran.

Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum pada Rabu (20/3/2024) telah mengumumkan pasangan Prabowo – Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

KPU juga menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres terpilih pada Pilpres 2024.

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Hasyim mengungkapkan pasangan Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara.

Sementara itu, lanjut dia, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 40.971.906 suara

Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapatkan 27.040.878 suara .***

Untuk iklan ucapan di media ini, baik sebelum pelantikan (setelah pengumuman resmi KPU) maupun setelah pengucapan sumpah/janji (pelantikan), dapat menghubungi WhatsApp Center:
08531 555 778808781 555 77880811 115 7788.

Gagal Masuk Senayan, Partai Persatuan Pembangunan Evaluasi Kinerja Badan Pemenangan Pemilu

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan, Sandiaga Salahuddin Uno. (Facebook.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan, Sandiaga Salahuddin Uno. (Facebook.com/@Sandiaga Salahuddin Uno)

FEMME.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pertama kalinya dalam sejarah gagal melenggang ke parlemen,

Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi tingkat nasional Pemilu 2024, PPP hanya meraup sebanyak 5.878.77 suara.

Sementara suara tertinggi diraih PDI-Perjuangan sebanyak 25.387.279 suara.

Terkait hal tersebut, saat ini pimpinan DPP PPP juga sedang mengevaluasi kinerja Bappilu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kinerja PPP Provinsi Sumatera Barat.

PPP Sumbar berhasil menambah kuota keterwakilan kader di DPRD tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Baca artikel lainnya di sini :Banjir Landa Kabupaten Jayapura, Papua, Genangi Distrik Sentani, Sentani Timur dan Distrik Unurumguay

“Khusus di Sumatera Barat tingkat provinsi, kabupaten dan kota justru meningkat, tetapi sayangnya kita kehilangan kursi di DPR RI,” ujarnya.

Ia mengaku mendapat pesan dari Pelaksana tugas Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono agar selalu memotivasi para kader

Baca artikel lainnya di sini :Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat dari PM Jepang, Didoakan Kesuksesan dan Kesejahteraan

“Ketua umum menyampaikan kepada saya untuk memberikan semangat optimis dan tenang kepada kader,” ujarnya.

Sandiaga Uno juga menghibut diri dengan menyatakan optimistisme partainya lolos ke parlemen lewat mekanisme gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

“Sekarang sudah masuk ke tahap MK dan kami menyakini suara kami yang sudah melebihi empat persen bisa dikembalikan MK,” kata Sandiaga di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu (23/3/2024).

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno di sela kegiatan perayaan titik kulminasi matahari dan Peringatan Hari Meteorologi Dunia ke-74 di Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Mengenai kesiapan PPP dalam menghadapi gugatan di MK, Sandi yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menegaskan hal itu sepenuhnya akan dijawab pimpinan Dewan Pimpinan Pusat PPP.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional, Terkinipost.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Haindonesia.com  dan Ekonominews.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com:

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Penyerahan Sertifikat Lisensi LSP Bank Mandiri oleh BNSP: Mewujudkan Standar Kualitas Layanan yang Tinggi dalam Industri Perbankan

FEMME.ID – Mandiri University, Tanah Abang, Jakarta menjadi saksi penting dalam momen bersejarah ketika Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Bank Mandiri diserahkan secara resmi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Jakarta (21/3/24).

Ketua Dewan Pengarah LSP Bank Mandiri, Dindin Rosyidin memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya langkah ini dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Bank Mandiri dan seluruh entitas bisnisnya.

Langkah bersejarah ini kemudian diikuti dengan penyerahan langsung sertifikat lisensi oleh Ketua BNSP, Syamsi Hari, kepada LSP Bank Mandiri yang diterima oleh Ketua Dewan Pengarah, Dindin Rosyidin.

Keberadaan LSP Bank Mandiri sebagai LSP pihak II yang didirikan oleh Bank Mandiri, menandakan komitmen kuat dalam memenuhi kebutuhan sertifikasi bagi karyawan, anak usaha, dan mitra Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Ketua BNSP, Syamsi Hari, menekankan pentingnya sertifikasi dalam meningkatkan standar kualifikasi dan kompetensi tenaga kerja di industri perbankan.

Dengan lisensi ini, Bank Mandiri menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan mutu layanan melalui peningkatan kualitas SDM-nya.

Acara penyerahan sertifikat lisensi tidak hanya menjadi momen formalitas semata, tetapi juga diwarnai dengan diskusi penting terkait sertifikasi.

Komisioner BNSP, NS. Aji Martono, yang didampingi Kordinator Lisensi BNSP, Ade Syafrudin, turut hadir untuk memberikan pencerahan dan panduan mengenai proses sertifikasi yang akan dijalankan oleh LSP Bank Mandiri.

Dengan diperolehnya lisensi ini, LSP Bank Mandiri berkomitmen untuk segera mempersiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan guna melaksanakan proses asesmen.

Langkah ini diharapkan tidak hanya akan membawa manfaat bagi Bank Mandiri, tetapi juga akan berdampak positif dalam peningkatan kualitas layanan perbankan secara keseluruhan.

Acara penting ini menjadi tonggak sejarah dalam upaya peningkatan kualitas SDM di industri perbankan, menjadikan LSP Bank Mandiri sebagai salah satu pilar utama dalam mencapai standar internasional yang lebih tinggi dalam layanan dan profesionalisme.


Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional INFOESDM.COM

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita KONTENNEWS.COM  dan INFOBUMN.COM

Surya Paloh Ucapkan Selamat kepada Prabowo – Gibran, Terima Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 oleh KPU

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. (Facebook.com/@Partai Nasdem)

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. (Facebook.com/@Partai Nasdem)

FEMME.ID – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menerima hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baik itu hasil perhitungan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden.

“Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari.”

“Baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden,” kata Surya Paloh, saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Rabu malam (20/3/2024).

Partai NasDem juga mengucapkan selamat kepada seluruh partai politik peserta pemilu legislatif dan juga tiga paslon capres-cawapres.

“Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024,” ujar Surya Paloh.

Baca artikel lainnya di sini : Prabowo – Gibran Berhasil Unggul di Total 36 Provinsi dalam Rekapitulasi Suara Tingkat Nasional KPU

KPU RI resmi mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu 2024 pada Rabu (20/3/2024) malam. Pengumuman ini dibacakan langsung oleh Ketua KPU RI, Hasyim Ashari di Gedung KPU RI, Jakarta

Untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, pasangan Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara 96.214.691.

Lihat juga konten video, di sini : Prabowo Unggul di Pilpres 2024, Perdana Menteri Spanyol Pedro Sánchez Ucapkan Selamat via Surat Resmi

Prabowo-Gibran unggul di 36 dari 38 provinsi seluruh Indonesia, dan di luar negeri.

Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, meraih 40.971.906 suara.

Pasangan ini hanya menang di dua provinsi, yaitu Aceh dan Sumatera Barat.

Pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memperoleh suara sah sebanyak 27.040.878.

Pasangan ini tidak menang di satu provinsi pun.

Sementara itu, untuk perolehan suara partai politik, PDIP menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak di Pemilu 2024 ini.

Diikuti Partai Golkar, Gerindra, PKB, NasDem, PKS, Demokrat dan PAN.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional Poinnews.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Teksnews.com dan Ekonominews.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:

08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Politisi PDIP Merasa Dinolkan oleh Pemegang Kekuasaan Saat Temui Pengunjuk Rasa di Depan Gedung DPR/MPR

Anggota DPR RI, Masinton Pasaribu. (Dok. Dpr.go.id)

Anggota DPR RI, Masinton Pasaribu. (Dok. Dpr.go.id)

FEMME.ID – Dua politikus PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus mantan aktivis 98, Adian Napitupulu dan Masinton Pasaribu berorasi di mobil komando.

Saat kedua anggota DPR RI itu menemui massa aksi pengunjuk rasa, di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Pada demonstran mendesak, DPR segera menjalankan hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Baik Adian maupun Masinton saling bergantian dalam orasinya soal hak angket tersebut.

“Hari ini kita tidak bicara siapa-siapa pun, kita hari ini membicarakan tentang masa depan reformasi dan demokrasi.”

“Kita telah di-nolkan oleh mereka yang memegang kekuasaan hari ini,” kata Masinton dalam orasinya di atas mobil komando, Selasa (19/3/2024).

Baca artikel lainnya di sini : Fitch Ratings Beri Peringkat Kredit Indonesia di Level BBB, Kementerian Keuangan Beri Penjelasan

Masinton sempat menyinggung, ketika rezim Orde Baru (Orba) berkuasa memimpin pemerintahan Indonesia.

Kala itu, disebutkannya, seluruh instrumen negara diatur oleh kekuasaan untuk memenangkan Pemilu.

Lihat juga konten video, di sini : Prabowo Unggul di Pilpres 2024, Perdana Menteri Spanyol Pedro Sánchez Ucapkan Selamat via Surat Resmi

“Kita masih ingat bagaimana Orde Baru dulu menjadikan Pemilu sebagai ajang untuk legitimasi kekuasaan yang menindas rakyat.”

“Hari ini kita mengalami situasi yang sama,” ucap Masinton, sebagaimana dilansir portal berita RRI.

Kemudian, Masinton menegaskan, aksi demo hari ini merupakan bagian dari perjuangan politik rakyat.

Sementara perjuangan hukumnya, akan diupayakan di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Demokrasi kita dinolkan oleh kehendak kekuasaan yang zalim. Kekuasaan yang merampas hak rakyat, kekuasaan yang antidemokrasi,” ujar Masinton.

Hal senada diungkapkan Adian, yang angkat bicara di depan massa demonstran.

Di hadapan pendemo, ia mengundang sejumlah pendemo untuk berdiskusi soal hak angket di dalam gedung DPR.

“Hak angket ini dasar pemikiran, dasar hukum, tujuan dan pertimbangannya bagaimana, banyak yang harus kita bicarakan.

Untuk itu, kami diminta ke depan berbicara langsung dan menjemput perwakilannya untuk berbicara di dalam,” kata Adian.

Selanjutnya, Adian menilai, hak angket adalah jalan keluar dalam menyelesaikan dugaan kecurangan Pemilu 2024.

“Yakinkan kami bahwa hak angket memang jalan keluar bagi persoalan bangsa ini, saya mau argumentasi yang kuat,” ucap Adian.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional Apakabarindonesia.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Topiktop.com dan Infoemiten.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Meninggal Dunia, Sang Anak Ungkap Riwayat Penyakit Aktor Donny Kesuma yang Pernah Menjadi Atlet

Aktor yang pernah berkarier sebagai atlet, Donny Kesuma. (Facebook.com/@Mardi Amardi)

Aktor yang pernah berkarier sebagai atlet, Donny Kesuma. (Facebook.com/@Mardi Amardi)

FEMME.ID – Aktor yang pernah berkarier sebagai atlet, Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) sektar pukul 19.19 WIB.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun.

Sebelum meninggal, beredar kabar bahwa Donny Kesuma sempat dirawat di rumah sakit (RS) rumah sakit daerah Bekasi.

Donny Kesuma juga sempat dibawa ke rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Penyebabnya, Donny Kesuma mengalami lemah jantung dan serangan jantung.

“(Donny Kesuma) meninggal,” ujar anak Donny Kesuma, Ghassaan Indira Kesuma.

Baca artikel lainnya di sini : Cuaca Ekstrem Melanda 24 Desa di Kabupaten Kendal, Sebanyak 24.286 Jiwa Terdampak Banjir

Kabar wafatnya Donny Kesuma juga disampaikan rekan sesama aktor, Ferry Maryadi melalui akun Instagram miliknya @kangferrymaryadi.

“Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan,” tulis Ferry dalam foto Donny Kesuma yang diunggah di media sosialnya.

Lihat juga konten video, di sini : Prabowo Unggul di Pilpres 2024, Perdana Menteri Spanyol Pedro Sánchez Ucapkan Selamat via Surat Resmi

Sebelumnya, Ghassaan Indira Kesuma menyebutkan, ayahnya menjalani perawatan intensif di ruang intensive care unit (ICU) sejak masuk rumah sakit.

Ghassaan menambahkan, ayahnya dirawat setelah mengalami jantung lemah.

“Papa (Donny Kesuma) lagi ditangani di ICU,” kata Ghassaan Indira Kesuma.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment Seleb.news

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Lingkarin.com dan Infoekbis.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Soal Kehamilannya, Artis Komika Kiky Saputri dan Suaminya Bagikan Kabar Kondisi Kesehatan Terkini

Komedian, komika yang juga presenter Kiky Saputri. (Instagram.com/@kikysaputrii)

Komedian, komika yang juga presenter Kiky Saputri. (Instagram.com/@kikysaputrii)

FEMME.ID – Kabar kurang baik datang dari comedian Kiky Saputri dan suami tercintanya Muhammad Khairi.

Pasangan ini benar-benar syok berat akibat impiannya mendapatkan momongan buyar, usai Kiky Saputri mengalami keguguran dalam usia kandungan 2,5 bulan.

“Dari masa down, ada cekcok kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing.”

“Namanya lagi dapat musibah, tiba-tiba dapat tekanan, penyesalan kenapa kita begini.”

“Tapi itu kan jalan dari Tuhan,” kata Muhammad Khairi mendampingi Kiky Saputri saat berikan keterangan, sebagaimana dilansir
PMJ News.

Kiky Saputri bahkan ingin menyimpan kondisinya yang mengalami keguguran tersebut.

Baca artikel lainnya di sini : Presenter Kiky Saputri Ungkap Alasan Dirinya Tolak Banyak Tawaran Jadi MC Acara Berbagai Partai Politik

Namun tak bisa akibat banyak yang menanyakan kabar kandungannya.

“Awalnya kenapa enggak mau kita up karena kita share-nya kebahagiaan saja.”

Lihat juga konten video, di sini: VIDEO: Prabowo Sebut Kehidupan Petani Harus Dijamin Kesejahteraannya Sebab Merupakan ‘Pahlawan Pangan’

“Makin lama kayaknya akan jadi masalah juga kalau kita enggak kasih tahu,” ucap pengisi program Lapor Pak Trans 7 ini.

Melalui kanal YouTube Kiky Saputri, Minggu (17/3/2024), ia mengaku tak mudah melewati fase keguguran.

Ia berupaya melakukan penerimaan diri. Selain itu, Kiky Saputri mengingat ada banyak teman baik yang menunggu kabar seraya melantun doa.

Inilah yang membuat mentalnya perlahan bangkit dan berani bersuara soal apa yang sebenarnya terjadi.

“Jadi sebenarnya sebulan lalu itu, tepat di 2,5 bulan itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada, ditambah juga faktor lain.”

“Kecapaian. Aku pikir selama ini aku kuat, aku kerja sana-sini masih (bisa),” jelasnya.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment Bintangnews.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Lingkarinnews.com dan Ekonominews.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

BNPB Serahkan Bantuan Logistik dan Peralatan kepada Korban Banjir Kota Semarang yang Masih di Pengungsian

BNPB Serahkan Bantuan Logistik dan Peralatan kepada Korban Banjir Kota Semarang. (Dok. BNPB)

BNPB Serahkan Bantuan Logistik dan Peralatan kepada Korban Banjir Kota Semarang. (Dok. BNPB)

FEMME.ID – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan logistik dan peralatan kepada warga Kelurahan Trimulyo yang masih bertahan di pengungsian Masjid Jami Baitul Mannan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto bersama Wali Kota Semarang, Hj. Havearita Gunaryati dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“BNPB membawa bantuan berbagai jenis, utamanya adalah untuk kebutuhan dasar para pengungsi,” kata Suharyanto.

“Saat tanggap darurat ini Semarang bisa terkendala dengan baik. Khususnya penanganan pengungsi,” imbuhnya.

Adapun jenis bantuan serta jumlahnya meliputi sembako 500 paket, makanan siap saji 500 paket, biskuit protein 500 paket.

Hygiene kit 500 paket, sabun cair 1008 botol, selimut 500 lembar, matras 500 lembar, veltbed 100 unit, kasur lipat 100 unit

Baca artikel lainnya di sini : Upaya Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi Basah di Jawa Tengah, BNPB Laksanakan Operasi TMC

Pompa alkon 10 unit, pempers 100 paket, lampu solar panel 2 unit, tenda keluarga 100 unit, tenda pengungsi 2 unit.

Perahu karet beserta mesin 1 unit, chain saw 2 unit dan mobil dapur umum 1 unit.

Lihat juga konten video, di sini : Hujan dengan Intensitas Tinggi, Sebanyak 4 Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat

Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto ĵugs melakukan peninjauan operasional pompa penyedot air.

Pompa penyedot air disiagakan untuk menguras genangan banjir di wilayah Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/3)/2024).

Kepala BNPB didampingi Wali Kota Semarangi Dandim 0733/Kota Semarang, Kolonel Inf. Rahmad Saerodin dan Kapolresta Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar menaiki perahu karet karena memang lokasinya masih tergenang banjir.

Sesampainya di lokasi, Kepala BNPB beserta rombongan melihat bagaimana pompa air milik Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) itu dapat dioperasikan secara maksimal.

Melihat pengoperasian pompa tersebut, Kepala BNPB memberikan apresiasi atas sinergi yang baik antar lintas instansi dalam upaya menanggulangi bencana banjir secara bersama-sama.

“Saya kira ini sudah bagus ya. Artinya sinergi lintas instansi dalam upaya penanggulangan bencana sudah kita lihat dapat bersinergi dengan baik,” kata Suharyanto.

Adapun kunjungan kerja di Kota Semarang merupakan bagian dari giat maraton yang dilakukan Kepala BNPB.

Dalam upaya memberikan dukungan kepada pemerintah daerah maupun masyarakatnya. Sebelumnya,

Kepala BNPB juga telah menyambangi lokasi terdampak di Kabupaten Kendal guna memastikan penanganan darurat bencana banjir di sana dapat berjalan secara maksimal.

Kepala BNPB dijadwalkan akan melanjutkan etape penanggulangan bencana banjir wilayah Jawa Tengah esok hari, Senin-Selasa (18-19/3/2024) di wilayah lain seperti Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Grobogan.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional dari Jawa Tengah, Haijateng.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Halloupdate.com dan Bisnispost.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Ternyata Artis Nita Gunawan Mampu Deteksi Keberadaan Makhluk Astral, Begni Pengalamannya

Artis cantik, Nita Gunawan. (Instagram.com/@nitagunawan09

Artis cantik, Nita Gunawan. (Instagram.com/@nitagunawan09

FEMME.ID – Artis cantik Nita Gunawan yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad, ternyata memiliki pengalaman mistis bertemu makhluk astral.

Ia mengatakan, sejak kecil sudah memiliki kemampuan merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Nita mengungkapkan kalua dirinya, pernah melihat langsung sosok pocong, hantu, saat kos di Semarang sekitar beberapa tahun lalu.

Di dalam kos-kosannya memang terbilang menyeramkan.

“Memang dari kecil aku bisa merasakan (ada hantu atau makhluk astral) misalkan dalam satu ruangan nih.”

“Meskipun dia nggak ngelihatin ke aku, aku bisa merasakan di situ ada apa, ada apa,” cerita Nita Gunawan dalam sebuah kesempatan, belum lama ini.

Baca artikel lainnya di sini : Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi

“Mungkin karena aku hidup sendiri ya, jadi apa-apa sendiri. Jadi kadang-kadang kalau ditempat yang even di rumah itu atau di tempat lihat aku, aku akan lihat dulu ini hawanya enak atau nggak,” lanjutnya.

Sampai saat ini, Nita mengaku masih dapat merasakan keberadaan makhluk halus di sekitarnya.

Lihat juga konten video, di sini : Beri Selamat ke Capres Prabowo Subianto via Telepon, Raja Yordania: Negaramu Membutuhkanmu

Seiring bertambahnya usia, Nita tidak merasa takut dengan kemampuan yang dimilikinya itu.

“Sekarang masih ada (Terasa). Tapi karena mungkin makin tua makin umur, makin biasa juga. Jadi nggak gitu takut juga,” urainya.

Gadis berkulit putih ini menceritakan tentang pengalaman yang paling mengerikan tentang makhluk halus di kampung halamannya.

Saat itu, dilansir PMJ News, Nita mengaku sedang bermain ponsel di teras rumahnya.

“Memang ada kuburan di paling ujung gitu. Aku biasa jam 12 malam mainan handphone di depan (teras).”

“Aku pikir kalau jaman dulu kan ada yang kayak jualan nomor togel gitu.”

“Jadi ya aku pikir bapak tetangga beli nomor togel kan, tapi kok kayaknya yang lewat itu santai aja,” jelasnya.

“Begitu di depan rumah dia langsung cepat banget dan mukanya rusak, aku otomatis lari dong. Nah pintu rumah aku itu belakangnya tertutup, aku kejedot.”

“Hal yang membahayakan itu sebenarnya karena ketakutan kita sendiri sih, kita kadang nggak kontrol asal lari gitu aja sih,” tandas Nita Gunawan.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment Helloseleb.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Lingkarin.com dan Bisnisnews.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

CEK FAKTANYA: Untuk Bantu Lunasi Utang, Raffi Ahmad Dikabarkan Bagì-bagi Uang SebanRp30 Juta

FEMME.ID – Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook yang mengeklaim Raffi Ahmad akan membagikan uang Rp30 juta.

Tuĵuannya untuk membantu melunasi utang dengan cara mendaftar melalui nomor WhatsApp.

Unggahan tersebut beredar dengan narasi:

“Buat yang belum pernah Raffi bantu lunasi utang-piutang 30 jt Raffi siap kirim sekarang. Jawab jujur: 1. Sudah, 2. Belum.”

Dilansir dari Info Puɓlik, akun resmi Raffi Ahmad di Facebook bernama @RaffiAhmadLagi.

Akun ini sudah bercentang biru atau terverifikasi.

Baca artikel lainnya di sini :Akibat Cuaca Ekstrem Hujan dengan Intensitas Tinggi, Kota Semarang Dikepung Banjir dan Tanah Longsor

Sementara akun dalam unggahan tersebut bernama @BossRaffi&Nagita yang merupakan akun palsu.

Dalam akun Facebook asli Raffi Ahmad tidak ditemukan adanya program membagikan uang seperti dalam unggahan.

Lihat juga konten video, di sini : Beri Selamat ke Capres Prabowo Subianto via Telepon, Raja Yordania: Negaramu Membutuhkanmu

Selain itu dalam unggahan terdapat tautan yang menghubungkan ke nomor WhatsApp tertentu untuk pengambilan hadiah.

Hal ini merupakan indikasi penipuan yang bisa mengarahkan masyarakat untuk memberikan identitas pribadi atau terhubung dengan pinjaman online ilegal.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional Cekfaktanya.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Kilasnews.com dan Infokumkm.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

250 Daerah Belum Lakukan Operasi Pasar, Harga Beras Alami Kenaikan di 75 Persen Daerah di Indonesia

Harga Beras Alami Kenaikan di 75 Persen Daerah di Indonesia. (Pixabay.com/panchenko_karyna)

Harga Beras Alami Kenaikan di 75 Persen Daerah di Indonesia. (Pixabay.com/panchenko_karyna)

FEMME.ID – Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), sekitar 75 persen daerah di Indonesia masih mengalami kenaikan harga beras.

Selain beras, menurut catatan BPS, berbagai komoditas lain yang juga mengalami kenaikan harga

Di antaranya cabai merah, cabai rawit, telur ayam, daging ayam, hingga minyak goreng.

Dari laporan mingguan yang diterima bahwa 196 daerah yang melaksanakan operasi pasar.

Masih sekitar 250 daerah yang belum melaksanakan operasi pasar tersebut.

Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Tomsi Tohir menyampaikan hal tersebut dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/3/2024)

Baca artikel lainnya di sini : Usai Beraksi Sebanyak 16 Kali, Pasutri Pelaku Pencurian di Minimarket Tangerang Ditangkap Polisi

Untuk mengendalikan harga beras yang mengalami kenaikan, Kemendagri meminta pemerintah daerah melakukan operasi pasar.

“Penjelasan dari Bulog bahwa stok beras kita di seluruh daerah merata dan cukup.”

Lihat juga konten video, di sini:  Raja Yordania Abdullah II Beri Ucapan Selamat Ratu Reina Doakan yang Terbaik untuk Prabowo Subianto

“Namun demikian, dari laporan mingguan yang kita terima bahwa 196 daerah yang melaksanakan operasi pasar.”

“Jadi kurang lebih masih sekitar 250 daerah yang belum melaksanakan operasi pasar tersebut,” kata Tomsi.

“Mayoritas 65 persen belum melaksanakan operasi pasar, ini 196 pemda yang melaksanakan operasi pasar, mulai dari Aceh Singkil sampai dengan Pulau Taliabu.”

“Daerah-daerah yang lain tidak melaporkan melaksanakan operasi pasar, padahal stoknya cukup, kemudian harga naik.”

“Mohon untuk teman-teman kepala daerah bisa menjadi lebih perhatian terhadap pelaksanaan operasi pasar ini,” tegasnya.

Tomsi mewanti-wanti seluruh pemda agar jangan sampai dari minggu ke minggu mendekati perayaan Idul Fitri, harga komoditas, khususnya beras, belum terkendali.

Dia juga meminta pihak Bulog untuk melakukan jemput bola dalam berkoordinasi dengan kepala daerah.

Hal ini agar kepala daerah tidak hanya menerima laporan dari staf, tetapi juga melakukan pengecekan kembali ke lapangan.

“Bagi teman-teman yang khususnya kepala daerahnya Pj (penjabat) ini merupakan peringatan pertama dan kami akan evaluasi sampai tiga kali.”

“Kalau memang berturut-turut tidak ada laporannya berarti teman-teman tidak bekerja di sana,” ungkap Tomsi.

Tomsi berharap pengawasan terhadap kenaikan harga bahan pokok penting semakin diperkuat.

Satgas Pangan di daerah dibantu pemangku kepentingan terkait perlu terus berupaya melaksanakan langkah-langkah pengendalian.

Juga mendeteksi kenaikan, dan melakukan tindakan secara langsung, termasuk dengan melakukan gerakan menanam.

“Terutama daerah-daerah yang cabainya pada hari ini sudah pada titik mendekati 100 ribu rupiah bisa dapat mengatasinya dan tidak terus berulang.”

“Di situlah letak kepiawaian teman-teman kepala daerah untuk mengantisipasi dalam hal cabai ini,” tambahnya.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional ekonomi dan bisnis Pangannews.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Halloupdate.com dan Bisnisidn.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Bantuan Kemanusiaan Pertama Bergerak Tinggalkan Siprus, Kapal Menuju Pesisir Barat Daya Jalur Gaza

Presiden Siprus Nikos Christodoulides. (Facebook.com/@Νίκος Χριστοδουλίδης - Nikos Christodoulides)

Presiden Siprus Nikos Christodoulides. (Facebook.com/@Νίκος Χριστοδουλίδης - Nikos Christodoulides)

FEMME.ID – Kapal pertama yang membawa 200 ton bantuan kemanusian ke Gaza telah memulai perjalanannya di bawah inisiatif Koridor Maritim Siprus.

“Perjalanan Amalthia adalah salah satu harapan dan kemanusiaan, dan ini baru saja dimulai.”

“Kapal pertama dalam konteks Inisiatif Koridor Maritim Siprus untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Gaza telah berlayar.”

“Ini adalah penyelamat bagi warga sipil,” kata Presiden Siprus Nikos Christodoulides, dikutip Rabu, 12 Maret 2024.

Kantor berita Siprus CNA dilansir TVRI News melaporkan bahwa kapal bantuan Open Arms telah meninggalkan pelabuhan Larnaca.

Dengan membawa 200 ton bantuan kemanusiaan sebagai bagian dari inisiatif Amalthea yang dipimpin Siprus.

Baca artikel lainnya di sini : Kronologi Jasad Pria yang Ditemukan Tengkurap dan Banyak Darah di Bawah Badan, Diungkap Polisi Depok

Kapal tersebut diperkirakan sampai ke Gaza dalam dua hari.

Sebelumnya, Komisi Eropa, Jerman, Yunani, Italia, Belanda, Siprus, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat mengumumkan aktivasi koridor maritim untuk pengiriman bantuan kemanusiaan ke Gaza.

Lihat juga konten video, di sini: Raja Yordania Abdullah II Beri Ucapan Selamat Ratu Reina Doakan yang Terbaik untuk Prabowo Subianto

Pemerintah Israel menyambut baik inisiatif Siprus dan berjanji membantu memfasilitasi transfer bantuan ke wilayah tersebut.

Pada November 2023, Christodoulides menjelaskan rencananya untuk membangun koridor laut untuk pengiriman bantuan kemanusiaan langsung ke Jalur Gaza.

Christodoulides ĵuga menyarankan agar kantor pusat operasionalnya berlokasi di Kota Larnaca, Siprus

Kota Larnaca merupakan kota pelabuhan utama di Mediterania yang memiliki kapasitas untuk menyimpan sekitar 100.000 ton bantuan untuk Gaza.

Bantuan itu akan dikumpulkan dan diperiksa oleh petugas bea cukai di Larnaca.

Namun, kapal-kapal kargo yang membawa bantuan harus dikawal oleh kapal militer.

Nantinya, kapal-kapal tersebut akan diturunkan di pesisir barat daya Jalur Gaza dan kemudian diserahkan kepada otoritas sipil Palestina.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional Harianindonesia.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com dan Mediaemiten.com

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 778808781 555 778808191 555 77880811 115 7788.

Ayu Ting Ting Gelar Pengajian di Tengah Kabar Dirinya Segera menikah dengan Tunangannya M. Fardana

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

FEMME.ID – Ditengah kabar dirinya yang akan segera menikah dengan tunangannya Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting menggelar pengajian.

Kegiataan yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus komedian terssbut ternyata bikin heboh publik.

Juga beragam pertanyaan, seperti Apakah kegiatan pengajian terkait dengan rangkaian even pernikahannya?

Terkait spekulasi tersebu ayah Ayu, Abdul Rozak yang akrab disapa Ayah Ojak memberikan keterangannya.

Abdul Rozak mengatakan, kalau pengajian itu memang rutin diadakan keluarganya setiap kali menjelang Ramadan di Depok rumahnya.

“Ramadan, biasa kita setiap tahun rutinitas santun santunan. Undangannya 200 orang, ada juga tim Ayu.”

Baca artikel lainnya di sini : Warga Tangsel Temukan Kotak Peluru 29 Butir di Rumah Kosong, Polisi Ungkap Dugaan Pemiliknya

“Ya jadi kita tiap tahun ada acara seperti ini,” kata Abdul Razak baru-baru ini.

Diungkap Ayah Rozak, pengajian yang digelar sejak pukul 08.00 WIB memang acara tahunan.

Lihat juga konten video, di sini : Hujan dengan Intensitas Tinggi, Sebanyak 4 Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat

Keluarganya, memberikan sembako kepada saudara, tetangga dan orang-orang yang tidak mampu.

Ternyata pengajian tersebut dilakukan rutin menjelang Bulan Ramadan oleh keluarganya itu tak terkait dengan rangkaian even pernikahannya.

Diketahui, pengajian rutin dilakukan bagi pasangan yang akan menggelar pernikahan,

Selain pengajian, calon pengantin justru dianjurkan menyiapkan diri terhadal hal lain sebelum pernikahannya digelar.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment Bintangnews.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Kongsinews.com dan Infotelko.com

Kasus Dugaan Perselingkuhan Pedangdut Tisya Erni, Polda Metro Jaya Dalami Laporan Seorang Wanita WNA

Pedangdut Tisya Erni. (Instagram.com/@tisyaerni)

Pedangdut Tisya Erni. (Instagram.com/@tisyaerni)

HALLONEISA.COM – Polda Metro Jaya masih mendalami laporan seorang wanita berkewarganegaraan Korea Selatan.

Terhadap penyanyi dangdut berinisial Tisya Erni (TE). Laporan tersebut terkait kasus dugaan perzinahan.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/B/383/I/2024/SPKT/Polda Metro Jaya.

Selain dugaan perselingkuhan, TE turut dilaporkan karena menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Kasubdit Renakta Polda Metro Jaya, AKBP Evi Pagari menyampaikan hal itu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/3/2024).

“Untuk kasus perzinahan baru terima dan baru buat administrasi lidik,” ujar Evi Pagari.

Baca artikel lainnya di sini : Seorang WNA Taiwan Hilang, Kapal Pari Kudus dengan 35 Penumpang Terbalik di Perairan Kepulauan Seribu

Setelah dibuatkan administrasi lidiknya, lanjut Evi, nantinya pihak korban bakal diminta klarifikasi terlebih dahulu oleh penyidik.

Hanya saja Evi belum mengetahui kapan akan dilakukan klarifikasi.

Lihat juga konten video, di sini : Hujan dengan Intensitas Tinggi, Sebanyak 4 Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat

“Masih butuh waktu lama tunggu korban di klarifikasi dulu,” ucapnya.

Diketahui, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan atas nama Amy BMJ melaporkan pedangdut Tisya Erni ke Polda Metro Jaya.

Hal itu terkait dengan dugaan perselingkuhan dan menghalangi pemberian ASI ekslusif.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain Tisya Erni, WMG juga ikut dilaporkan.

“Laporan diterima Rabu 6 Maret 2024 tentang dugaan tindak pidana perzinahan.”

“Dan atau menghalangi pemberian ASI ekslusif, Terlapor, WMG dan ES alias TE,” ungkap Ade Ary Syam Indradi, Jumat (8/3/2024).

Sebelumnya, kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Tisya Erni viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak Amy BMJ menangis kepada suaminya, Aden Wong dan juga Tisya Erni.

Dilansir Tribrata News, Amy juga tampak berteriak di sebuah rumah sakit tersebut.

Amy ingin merebut anaknya yang tengah digendong oleh Tisya Erni namun, aksinya tersebut tidak berhasil.

Lntaran dihalangi oleh Aden Wong dan petugas keamanan di rumah sakit tersebut.***

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita nasional entertainment Hallonesia.com

Sempatkan juga untuk. membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com dan Businesstoday.id 

Untuk kebutuhan publikasi press release di portal berita ini, atau serentak di puluhan media online lainnya, dapat menghubungi (WhatsApp) Jasasiaranpers.com:
08531 555 7788, 08781 555 7788, 08191 555 7788, 0811 115 7788.

Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

FEMME.ID – Selamat datang Ramadhan 1445 H. Bulan penuh keberkahan yang ditunggu setiap tahun.

Semoga kita semua mendapatkan hikmah berharga dari puasa dan ibadah kita.

Untuk kerja sama distribusi dan publikasi press release lewat Jasasiaranpers.com, hubungi (WhatsApp): 08531 555 7788, 08781 555 7788, 08191 555 7788, 0811 115 7788.
Download juga aplikasi portal berita Hallo.id
di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan berbagai berita
dan informasi menarik lainnya.
Selamat membaca!

Terkait dengan Perkara Dugaan Perselingkuhan, Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Pedangdut Tisya Erni. (Instagram.com/@tisyaerni)

Pedangdut Tisya Erni. (Instagram.com/@tisyaerni)

FEMME.ID – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan atas nama Amy BMJ melaporkan pedangdut Tisya Erni ke Polda Metro Jaya.

Hal itu terkait dengan dugaan perselingkuhan dan menghalangi pemberian ASI ekslusif.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain Tisya Erni, WMG juga ikut dilaporkan.

“Laporan diterima Rabu 6 Maret 2024 tentang dugaan tindak pidana perzinahan.”

“Dan atau menghalangi pemberian ASI ekslusif, Terlapor, WMG dan ES alias TE,” ungkap Ade Ary Syam Indradi, Jumat (8/3/2024).

Sebelumnya, kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Tisya Erni viral di media sosial.

Baca artikel lainnya di sini : Artis Ayudia Bing Slamet Ungkap Kekesalannya ke PLN Lewat Akun Medsos, Begini Tanggapan Netizen

Dalam video yang beredar, tampak Amy BMJ menangis kepada suaminya, Aden Wong dan juga Tisya Erni.

Dilansir Tribrata News, Amy juga tampak berteriak di sebuah rumah sakit tersebut.

Lihat juga konten video, di sini: Fenomena Pergerakan Tanah di Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah akan Merelokasi Rumah Warga

Amy ingin merebut anaknya yang tengah digendong oleh Tisya Erni namun, aksinya tersebut tidak berhasil.

Lntaran dihalangi oleh Aden Wong dan petugas keamanan di rumah sakit tersebut.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional entertainment Bintangnews com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com dan Infoekbis.com

Pengembangan Kasus Korupsi Terkait Suap, KPK Tetapkan Penyanyi Windy Idol Sebagai Tersangka

Windy Yunita Ghemary. (Facebook.com/@Windy Yunita Ghemary)

Windy Yunita Ghemary. (Facebook.com/@Windy Yunita Ghemary)

FEMME.ID  – Windy Yunita atau yang dikenal dengan panggilan Windy Idol dan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Hasbi Hasan ditetapkan tersangka.

Penetapan tersangka dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Keputusan diambil berdasarkan penyidik KPK yang melakukan pengembangan terhadap kasus korupsi suap.

Terkait kepengurusan perkara di MA yang saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Jakarta Pusat.

Diketahui, nama Windy juga sempat disebut Jaksa KPK dalam dakwaan Hasbi.

Dimana Hasbi mendapatkan fasilitas pelesiran ke daerah Bali menggunakan helikopter senilai Rp 7.500.000 yang diterima dari Windy.

Baca artikel lainnya di sini : Kesulitan Move On dari Kasus Terkait Penipuan Aset Miliknya, Artis Jessica Iskandar Ungkap Alasannya

Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri menyampaikan hah tersebut kepada wartawan, Selasa, (5/3/2024).

“Oleh karena itu, sejak Januari yang lalu, KPK juga telah mengembangkan perkara ini ke pasal-pasal tindak pidana pencucian uang,” ujar Ali.

Lihat juga konten video, di sini: Usai Ungguli Pilpres 2024, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Presiden Prancis Emmanuel Macron via Telepon

Ditambahkan Ali, setiap perkara korupsi yang disidik KPK akan selalu dikembangkan ke perkara lain, di antaranya pencucian uang.

“Sebagaimana yang sudah sering kami sampaikan bahwa setiap proses penyidikan perkara yang dilakukan oleh KPK.”

“Pasti dapat mengembangkan pada potensi untuk dapat ditambahkan,” jelasnya.

“Kami juga ingin menyiapkan pasal-pasal dari perundang-undangan lain dalam konteks perkara yang menjadi kewenangan KPK, tentu TPPU,” pungkas Ali.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional entertainment Aktuil.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Hello.id dan Infoekonomi.com

Kesulitan Move On dari Kasus Terkait Penipuan Aset Miliknya, Artis Jessica Iskandar Ungkap Alasannya

Artis cantik Jessica Iskandar. (Instagram.com/@inijedar)

Artis cantik Jessica Iskandar. (Instagram.com/@inijedar)

FEMME.ID  – Artis cantik dan seksi Jessica Iskandar bertemu lagi dengan pelaku penipuan asetnya senilai Rp 9,8 Miliar.

Kasus penipuan itu dilakukan oleh terdakwa Christopher Steffanus Budianto alias Steven.

Pertemuan terjadi lagi saat wanita akrab disapa Jedar ini hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia langsung meluapkan perasaannya soal penipuan dan penggelapan mobil yang dialami akibat ulah rekan bisnisnya Steven yang kini duduk di kursi pesakitan.

“Ketemu di ruang sidang, ada terdakwa (Steven). Meskipun berusaha move on, tapi ini berat buat aku.”

“Karena nominalnya nggak kecil,” kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2024).

Baca artikel lainnya di sini : Artis Ayudia Bing Slamet Ungkap Kekesalannya ke PLN Lewat Akun Medsos, Begini Tanggapan Netizen

Ia mengaku mengalami stress yang parah akibat situasi tersebut, sebagaimana dikutip PMJ News.

Hal ini jelas berakibat langsung pada anak keduanya, Don yang tak mendapatkan ASI dengan baik dari dirinya.

Lihat juga konten video, di sini: Usai Ungguli Pilpres 2024, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Presiden Prancis Emmanuel Macron via Telepon

“Awal-awal aku udah kayak orang gila. Stres sampai air susu nggak keluar,” jelas Jessica Iskandar.

“Keadaan aku nggak stabil, stres, teriak-teriak, marah-marah, sama suami bertengkar.”

“Untungnya dia lebih kuat, bisa tetap menemani sampai hari ini,” lanjutnya.

Tidak hanya masalah tersebut, Jesica Iskandar juga sampai harus memikirkan tunggakan yang terjadi akibat persoalan tersebut.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional entertainment Hallonesia.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com  dan Infoekonomi.com

Begini Tanggapan Netizen Usai Artis Ayudia Bing Slamet Ungkap Kekesalannya ke PLN Lewat Akun Medsosnya

Artis Aydia Bing Slamet. (Instagram.com/@ayudiac)

Artis Aydia Bing Slamet. (Instagram.com/@ayudiac)

FEMME.ID – Listrik rumahnya seringkali mengalami padam, artis Aydia Bing Slamet kesal dan menyampaikannya melalui Instagram pribadinya.

Apalagi pemadaman tidak tidak dilakukan pemberitahuan terlebih dahulu.

Sebaliknya, istri Ditto Percussion sering dikirimi pesan dari pihak PLN berisi konsekuensi jika telat bayar sehari.

“Udah 2.5 jam lebih mati lampu. Padahal kalau lupa sehari aja hobi banget diancem mau diputus,” kata Ayudia di Instagramnya, dikutip Jumat (8/3/2024).

REDAKSI: Silahkan lanjutkan scroll ke bawah untuk mengetahui berita dan informasi yang lebih lengkap dari artikel ini. Selamat membaca!

“Sebenarnya udah sering mati lampu belakangan ini. Bahkan udah beberapa bulan ini daya gardu per areanya memang turun.”

Baca artikel lainnya di sini : Lebih dari 8.000 Warga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat Terdampak Banjir, 2.947 Warga Mengungsi

“Makanya udah nggak bisa pake kompor listrik yang biasa dipake,” ungkapnya dari PMJ News.

“Terus sekarang AC jadi suka gak dingin karena dayanya itu turun dari gardunya,” ungkapnya lagi.

Lihat juga konten video, di sini: Fenomena Pergerakan Tanah di Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah akan Merelokasi Rumah Warga

Ayudia menyampaikan curahan hatinya (Curhat) melalui media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen.

“DM aku juga jadi rame lohh ternyata banyak yang merasakan hal yg sama.”

“Bahkan ada yg bilang ‘terima kasih udah speak up’. Sampai segitunya,” jelas Ayudia.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional entertainment Femme.id

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Adilmakmur.co.id dan Infofinansial.com

3 Warga Meninggal Dunia, Hampir 3000 Warga Terdampak Banjir dan Longsor di Kabupaten Padang Pariaman

Proses evakuasi korban meninggal dunia yang tertimbun longsor di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. (Dok. BPBD Kabupaten Padang Pariaman.)

Proses evakuasi korban meninggal dunia yang tertimbun longsor di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. (Dok. BPBD Kabupaten Padang Pariaman.)

FEMME.ID – Bencana banjir dan tanah longsor akibatkan tiga korban meninggal dunia, wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat.

Kejadian bermula saat hujan deras pada Kamis (7/3/2024) sore hingga Jumat (8/3/2024) pagi yang sebabkan meluapnya beberapa sungai.

Khususnya yang melintasi wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan sebabkan longsor di beberapa titik.

Hingga Jumat (8/3/2024) pukul 18.00 WIB, tercatat satu orang meninggal dunia karena terseret arus banjir.

Dan dua orang lainnya ditemukan meninggal dunia tertimbun material longsor.

Demikian, Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatra Barat.

Baca artikel lainnya di sini : IPW Lapor KPK Dugaan Terima Cashback Bank Jateng, Begini Respons Ganjar Pranowo Menurut Mahfud MD

Data sementara yang berhasil dihimpun, terdapat 2.958 warga terdampak banjir dan 800 unit rumah terendam dengan ketinggian muka air berkisar di antara 30 hingga 300 centimeter.

Total 15 kecamatan dan 32 nagari terkena dampak dari banjir dan longsor tersebut.

Lihat juga konten video, di sini: Fenomena Pergerakan Tanah di Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah akan Merelokasi Rumah Warga

Sebagian warga memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman

Sejumlah infrastruktur pun turut alami kerusakan, antara lain tiga unit rumah warga alami, tiga unit jembatan, satu unit jalan, lima unit fasilitas umum dan sekitar 10 hektar lahan pertanian.

BPBD Kabupaten Padang Pariaman bersama tim gabungan masih bahu membahu untuk melakukan penanganan darurat, evakuasi dan juga pembersihan material lumpur.

Untuk pemenuhan kebutuhan permakanan Dinas Sosial telah mendirikan dapur umum dan pihak Nagari/Kelurahan mendirikan dapur umum secara swadaya.

Dinas Kesehatan juga telah mendirikan posko kesehatan di beberapa titik banjir untuk mengantisipasi adanya warga yang mengalami sakit.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional dari Sumatera Sumateraekspres.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Haiupdate.com dan Infokumkm.com

 

Tak Bisa Penuhi Panggilan Tim Penyidik KPK, Begini Alasan Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (Dok. Dpr.go.id)

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (Dok. Dpr.go.id)

FEMME.ID – Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni batal diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini Jumat, 8 Maret 2024.

Ia batal hadir, lantaran tengah memiliki agenda lain yang sudah terjadwal.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI,l tersebut dipanggil Tim Penyidik KPK untuk dimintai keterangan.

Terkait dugaan kasus korupsi di Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) yang menjerat Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Saya enggak bisa hadir, ada kegiatan lain yang enggak bisa ditinggalin.”

“Tapi saya sudah menyampaikan surat ke KPK,” kata Sahroni kepada wartawan, Jumat 8 Maret 2024.

Baca artikel lainnya di sini : Seorang Warga Terseret Arus Sungai Saat Banjir Belu, Nusa Tenggara Timur, Ditemukan Tim Gabungan

Selain Sahroni, KPK juga turut memanggil saksi lain yakni seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Hotman Fajar Simanjuntak.

Belum diketahui apa yang akan didalami tim penyidik KPK terhadap Sahroni dan Hotman tersebut.

Lihat juga konten video, di sini: Fenomena Pergerakan Tanah di Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah akan Merelokasi Rumah Warga

Pasalnya, materi pemeriksaan akan diketahui usai tim penyidik selesai melakukan pemeriksaan.

Sebagai informasi, KPK telah menetapkan Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai tersangka.

Dalam kasus dugaan korupsi terkait pemerasan, gratifikasi, dan tindak pidana pencucian uang di lingkungan Kementan.

SYL juga telah telah didakwa melakukan pemerasan terhadap anak buahnya sebesar Rp 44,5 Miliar pada periode 2020-2023 dan menerima suap sebanyak Rp40 miliar atas gratifikasi jabatan.

“Jumlah uang yang diperoleh terdakwa selama menjabat sebagai Menteri Pertanian RI dengan cara menggunakan paksaan sebesar total Rp44,5 miliar,” ujar

JPU KPK Masmudi menyampaikam hal itu pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 28 Februari 2024.

Dengan demikian, perbuatan SYL disangkakan melanggar Pasal 12 huruf e atau Pasal 12 huruf f jo Pasal 18 Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor) jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP jo Pasal 64 ayat 1 KUHP.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional Haiupdate.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Fokussiber.com dan Infoekbis.com

Prabowo Subianto Terima Kunjungan Duta Besar Korea Selatan Lee Sang-Deok, Bahas Kerja Sama

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Lee Sang-Deok. (Dok. Kemhan.go.id)

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Lee Sang-Deok. (Dok. Kemhan.go.id)

FEMME.ID  – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Lee Sang-Deok

Kegiatan berlangsung di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Rabu, 6 Maret 2024.

Menhan Prabowo menyambut baik kehadiran Dubes Korea Selatan dan menggarisbawahi pentingnya mempererat hubungan.

Antara Indonesia dan Korea Selatan, khususnya dalam bidang pertahanan.

Kemudian, Menhan menegaskan komitmen Indonesia untuk memperdalam kerja sama bilateral untuk meningkatkan kemampuan pertahanan kedua negara.

“Kami berkomitmen menjajaki peluang untuk memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk bekerja sama dalam hal transfer teknologi.”

Baca artikel lainnya di sini : AHY Temui Prabowo Subianto di Kantor Kemhan, Bahas Kerjasama Pemberantasan Mafia Pertanahan

“Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kapabilitas pertahanan ke depan yang lebih baik,” ucap Menhan Prabowo.

Lebih lanjut, Menhan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kontribusi berharga yang telah diberikan oleh Korea Selatan.

Lihat juga konten video, di sini: Calon Presiden Prabowo Subianto Ingin Pemerintahannya Fokus ke Lapangan Kerja dan Efisiensi

Dalam memajukan proyek pertahanan bersama antara Indonesia dan Korea Selatan.

“Ke depan, saya berharap upaya kita di masa depan tidak hanya memprioritaskan kualitas.”

“Tetapi juga teknologi mutakhir dan transfer pengetahuan,” ujar Menhan Prabowo.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional Haiupdate.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Halloidn.com dan Heisport.com