Connect with us

Hiburan

Alasan Joko Anwar Terima Tawaran Kolaborasi dengan Produser “Crazy Rich Asians”

Published

on

Jumpa pers kerjasama BASE Entertainment dengan CJ Entertainment, Rapi Films dan Ivanhoe Pictures dalam penggarapan tiga film yang disutradarai Joko Anwar, Selasa (18/9/2018).

Femme.id, Jakarta – Joko Anwar kini tengah mempersiapkan proyek film terbaru. Tak tanggung-tanggung, dia akan berkolaborasi dengan Ivanhoe Pictures yang merupakan produser film “Crazy Rich Asians” untuk pembuatan film “Impetigore”, “The Vow”, dan “Ghost In The Cell”.

Tak hanya itu saja, proyek tiga film baru ini juga melibatkan banyak kolaborasi lain, seperti CJ Entertainment, Rapi Films, dan BASE Entertainment untuk pendanaan dan produksi.

BACA JUGA : Joko Anwar Bocorkan Pembuatan Film “Impetigore”

“Ini orang-orang yang the best in their field kalau aku nggak mau bodoh banget karena supporting sistemnya luar biasa,” ucap Joko Anwar saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Shanty Harmayn perwakilan BASE Entertainment mengatakan, “Sudah lama kami ingin bekerjasama dengan Joko Anwar. Produksi bersama ini sudah dipersiapkan sejak 2017,” terangnya.

Film “Impetigore” akan menjadi yang pertama memulai proses syuting pada bulan Februari 2019, diikuti oleh dua film lainnya setiap tahun berikutnya. Ketiga film tersebut akan disutradarai oleh Joko Anwar yang sekaligus bertindak sebagai penulis skenario. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

LeBron James Ingin Buat Ulang “Friday the 13th”

Published

on

LeBron Raymone James, adalah pemain basket profesional asal Amerika Serikat.

Femme.id, Jakarta – Pasca kesuksesan masif yang diraih “Halloween”, seri film horor lainnya akan dibuatkan versi reboot-nya.

LeBron James dari SpringHill Entertainment dan Vertigo Entertainmenr, yang pernah memproduksi “It”, sedang berunding untuk menjalin kemitraan dalam rangka menggarap kisah menyeramkan baru yang terjadi Camp Crystal Lake, demikian dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (22/10/2018) waktu setempat.

BACA JUGA : LeBron James Bermitra dengan Sutradara “Black Panther” dalam “Space Jam 2”

Meskipun ketertarikan intens dalam “Halloween” merupakan sebagian faktor yang mendorong rencana kerjasama penggarapan reboot “Friday the 13th”, faktor lainnya adalah masalah legal yang baru saja diputuskan pada bulan lalu, dimana penulis naskah asli film tersebut, yakni Victor Miller mendapatkan hak untuk penggarapan naskahnya.

Sedangkan sutradara sekaligus produsernya yakni Sean Cunningham masih bisa mengajukan banding, dan salah satu komponen yang belum dipersengketakan adalah siapa yang memegang hak cipta atas karakter Jason Vorhess.

Jason Vorhess merupakan anak kecil yang tewas dalam film pertama, kemudian bangkit kembali menjadi psikopat bertopeng hoki yang tak bisa dihentikan dalam seri film yang dibintanginya.

Penyelesaian atau sengketa hukum atas hak film ini kemungkinan bisa muncul ke depannya. Upaya lainnya untuk menghindari hal ini adalaha keputusan hukum yang mengindikasikan bahwa Miller akan menguasai hak cipta di area produser Amerika Serikat, sedangkan Warner Bros., yang membuat film terakhir dari Jason bersama New Line akan memegang hak cipta di beberapa wilayah internasional.

Rencana reboot dari SpringHill dan Vertigo itu masih bersifat dini, dengan belum adanya penunjukkan penulis maupun sutradaranya.

“Friday the 13th” pertama yang rilis tahun 1980 mengisahkan sekelompok pembimbing di Camp Crystal Lake yang dibantai satu demi satu oleh pembunuh tak dikenal.

Sang pelaku kemudian diketahui bernama nyonya Vorhees, ibu yang berupaya membalaskan dendam atas kematian putranya Jason, yang tenggelam di kamp karena para pembimbingnya alpa tidak mengawasi anak tersebut. (aji)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Stray Kids Siap Rebut Hati Publi Lewat “I Am You”

Published

on

Stray Kids, adalah grup boyband Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boy group Stray Kids siap merebut hati publik pecinta K-pop melalui mini album ketiga mereka,” I am You”.

Mini album yang mereka rilis pada Senin (22/10/2018) itu menjadikan genre hip-hop sebagai lagu utamanya, dengan nama yang sama yakni “I am You”.

BACA JUGA : Stray Kids, Grup K-pop Pertama yang Masuk Early Noise Spotify

Mini album ini terdiri dari delapan lagu antara lain “YOU.,” “Get Cool” dan “0325”, ungkap pihak JYP Entertainment, seperti dilansir Kantor Berita Yonhap, Senin (22/10/2018).

Album ini merupakan yang terakhir dari seri musik “I am” Stray Kids yang berhubungan dengan pencarian menemukan identitas seseorang.

Grup besutan JYP itu memulai debut mereka melalui album “I am not” pada Maret lalu, diikuti “I am Who,” yang diluncurkan pada Agustus 2018.

“Melalui ‘I am You’, penggemar bisa lihat kemampuan Stray Kids dalam membuat narasi musik,” menurut JYP.

“Kami ingin menjadi grup yang dapat menggerakkan hati penggemar dan publik,” kata personel Stray Kids jelang perilisan album mereka di Seoul.

Stray Kids yang berada di bawah asuhan JYP terbentuk dari acara audisi survival idola Mnet, “Stray Kids,” yang tayang tahun lalu. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Ambon Tuan Rumah Konferensi Musik Pasifik 2019

Published

on

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy.

Femme.id, Ambon – Kota Ambon dipercaya Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Musik Pasifik (KMP) 2019.

“Konferensi Musik Pasifik 2019 sesuai rencana akan dilaksanakan di kota Ambon tahun 2019. Hal tersebut dibuktikan melalui pertemuan koordinasi awal antara Bekraf-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan Ambon Music Office (AMO),” kata Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy di Ambon, Senin (22/10/2018).

BACA JUGA : Ambon Harus Siapkan SDM untuk Jadi Kota Musik

Ia mengatakan, konferensi musik tingkat Internasional dijadwalkan akan dilaksanakan bulan september 2019, jelang perayaan Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-444.

Pada pelaksanaan KMP, juga akan dilaksanakan Business Summit dan Ambon Night, yang mana pesertanya merupakan duta besar negara peserta KMP 2019.

“Kegiatan bertaraf internasional itu akan dimanfaatkan Pemkot Ambon untuk memaksimalkan seluruh potensi dalam menyukseskannya dan mengambil peluang bisnis guna memajukan Ambon,” ujarnya.

Richard menjelaskan, setelah sukses menyelenggarakan Konferensi Musik Indonesia (Kami) Maret 2018, maka akan dilanjutkan dengan KMP 2019.

Konferensi musik merupakan kegiatan yang sangat penting dalam proses belajar membangun ekosistem musik di Indonesia.

Kegiatan itu akan dihadiri para musisi guna membahas masalah musik di Indonesia, selain sebagai bentuk komitmen Ambon terhadap musik serta mempercepat penetapan Ambon sebagai kota musik dunia.

Konferensi Musik Indonesia di Kota Ambon, menghasilkan 12 rencana aksi untuk keberlangsungan musik Indonesia.

Rencana aksi sekaligus rekomendasi tersebut telah diserahkan langsung Ketua Komite Konferensi Musik Indonesia Glenn Fredly kepada Presiden Joko Widodo. (pen)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.