Connect with us

Hiburan

Michael B Jordan Dipertimbangkan untuk Perankan Superman

Published

on

Michael Bakari Jordan, adalah seorang aktor Amerika.

Femme.id, Jakarta – Setelah Henry Cavill resmi mundur sebagai Superman, kini DC Film dilaporkan sedang mencari pemeran baru untuk film superhero legendaris tersebut.

Untuk menggantikan Henry yang sudah membintangi tiga film DC ini, Deadline melaporkan bahwa pihak DC dikabarkan sedang mengincar Michael B Jordan untuk memerankan peran Superman.

BACA JUGA : Henry Cavill Mundur Sebagai Superman

DC telah mengkonfirmasi bahwa casting untuk Superman ini mungkin akan dilakukan jauh di masa mendatang, karena film Superman sendiri baru akan hadir setidaknya beberapa tahun ke depan. Saat ini, DC sedang fokus pada produksi film lainnya, yaitu Supergirl, demikian mengutip Vibe, Selasa (18/9/2018).

Cavill sebelumnya sudah memerankan Superman sebanyak tiga kali dalam Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016) dan Justice League (2017).

Sementara itu Michael B Jordan bukanlah satu-satunya aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan peran superhero ini, namun tentu saja perannya dalam Black Panther cukup membuktikan bahwa ia merupakan salah satu kandidat yang pantas untuk peran ini.

Dalam film sebelumnya, Jordan berperan antagonis, yaitu sebagai Erik Killmonger. Ia juga sempat membintangi film Fantastic Four (2015) sebagai Johnny Storm.

Menanggapi kabar ini, para penggemar sudah mulai membanjiri media sosial dengan beragam fan art yang memperlihatkan Jordan mengenakan kostum Superman-nya. Hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar Superman saat ini. (ant)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Destinasi

Oscar Harris Pukau Warga Kota Ambon

Published

on

Oscar Harris, adalah seorang musisi legendaris kelahiran Suriname.

Femme.id, Ambon – Musisi legendaris kelahiran Suriname, Oscar Harris tampil memukau warga kota Ambon yang memadati Lapangan Merdeka, Kamis (15/11/2018) malam.

Oscar Harris tampil memukau di ajang Amboina International Bamboo Music Festival 2018 yang berlangsung 15-17 November 2018.

Musisi kalipso kelahiran Suriname yang banyak berkarya di Belanda tampil energik membawakan kurang lebih sebelas lagu yang ada dalam album yang terkenal di tahun 1970 hingga 1980 an, diantaranya Song For The Children, Come On An have a Smile, since I meet you baby, story book children, Diana, Try A Little love dan TOP.

Song for the children merupakan lagu pembuka penampilan Oscar Harris dan diiringi 25 anak-anak kota Ambon, yang sebelumnya telah melakukan latihan bersama.

Oscar juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia Sandy yang diciptakan bersama musisi Rinto Harahap, serta lagu O Ulate.

Tidak banyak percakapan antara oscar dan para penonton, hanya beberapa kalimat candaan yang disampaikan selama konser seperti aneka minuman teh botol, kopi tubruk, hingga minuman tradisional Malaku Sopi.

“Ada Teh, kopi tubruk atau nasi goreng,” kata Oscar disela penampilannya.

Penonton yang memadati lapangan merdeka Ambon juga ikut bergoyang cha-cha saat oscar membawakan lagu TOP sebagai lagu penutup konser.

Penampilan musisi Suriname tersebut ditunggu para penikmat musik di kota Ambon mulai dari anak-anak yang datang bersama orang tua, kawula muda hingga para lansia yang tetap menunggu hingga akhir konser.

Wisatawan asing dari berbagai negara yang sementara menikmati liburan di kota Ambon juga turut menyaksikan penampilan pria berusia 74 tahun itu.

Selain Oscar Harris, Sejumlah musisi lokal juga menjadi pembuka penampilannya seperti band matahiti, tarian bulu nyawa robotic rehoboth, serta penampilan maestro suling bambu dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat dan Sulawesi Tengah.

Amboina International Bamboo Music Festival juga akan tampil Is Pusakata (ex Payung Teduh), gitaris asal Ambon Elseos Jeberani Emanuel Likumahuwa yang lebih dikenal dengan nama “Barry Likumahuwa”, Molucca Bamboowind Orchestra, serta sejumlah musisi lokal lainnya. (pen)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

GOT7 Bulan Depan Keluarkan Album Versi Kemas Ulang

Published

on

Got7, adalah grup musik pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Femme.id, Jakarta – Boy group  GOT7 akan merilis album repackaged berjudul “Present: You & Me” pada 3 Desember mendatang, ungkap agensi JYP Entertainment. 

Seperti dilansir Yonhap, Jumat (16/11/2018) ini menjadi album ketiga GOT7 yang dirilis tahun ini setelah mini album “Eyes on You” pada Maret dan “Present You” pada September 2018. 

BACA JUGA : GOT7 Ungkap di Balik Album “Present : YOU”

GOT7 yang beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom  rencananya mengadakan konser di Tokyo pada  18-19 Desember 2018 dan Kobe pada 2-3 Februari 2018. 

Mereka juga berencana untuk merilis album mini album baru di Jepang pada 30 Januari 2019. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Sang Manager Gantikan Posisi Is di Payung Teduh?

Published

on

Payung Teduh Haddid, merupakan Band alternatif Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz.

Femme.id, Jakarta – Ada hal berbeda saat band Payung Teduh membawakan single terbaru “Sebuah Lagu”, yang merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, “Wreck-It-Ralph 2” pada Kamis (15/11/2018) siang tadi.

BACA JUGA : Payung Teduh Isi Original Soundtrack Film “Wreck-It-Ralph 2”

Marsha Ditia, yang tak lain adalah personal manajer Payung Teduh mengisi posisi vokal yang pernah menjadi tempat Mohammad Istiqamah Djamad (Is) dan sempat diisi Ivan Penywn. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.