Connect with us

Hiburan

Skyscraper, Menegangkan Bagi Pencinta Ketinggian

Published

on

Potongan Adegan dalam Film Skyscraper yang cocok untuk para pecinta ketinggian.

Femme.id, Jakarta – Will Sawyer (Dwayne “The Rock” Johnson) bertindak bagai pria super yang punya sembilan nyawa demi menyelamatkan keluarga.

Will adalah mantan anggota FBI yang kehilangan tungkai bawah dalam sebuah misi penyelamatan yang membuatnya harus mengandalkan kaki palsu.Tragedi itu membawa hikmah bagi Will, karena membawa dia bertemu dengan Sarah, seorang dokter yang menyelamatkannya dan kemudian menjadi istrinya.

Will yang kini bekerja sebagai konsultan keamanan memboyong istri dan dua anaknya ke apartemen mewah di gedung pencakar langit di Hong Kong. Ia dipekerjakan untuk memastikan keamanan di bagian atas gedung tersebut sebelum dibuka untuk umum. Sang pemilik gedung, Zhao (Chin Han), memberikan gawai khusus agar Will bisa mengakses pengaturan gedung.

Tanpa disangka, ada musuh dalam selimut yang ingin merebut gawai tersebut untuk mengincar sesuatu yang berharga dalam gedung milik si konglomerat.

 “Bakarlah rumah seseorang, nanti kau tahu apa yang paling berharga baginya,” kata si penjahat saat menyebarkan bahan-bahan yang mudah terbakar di gedung tersebut.

Sebenarnya bagian atas gedung itu kosong, hanya ditempati oleh Zhao di bagian griya tawang dan keluarga Will di salah satu lantai untuk penghuni yang masih ditutup untuk publik.

Sayangnya, istri dan anak-anak Will yang harusnya sedang melihat panda di kebun binatang ternyata pulang lebih cepat dari rencana, membuat nyawa mereka terancam.

Kores Botha (Roland Moller) tak peduli melihat ada calon korban lain dalam rencananya. Setelah punya akses keamanan yang direbut dari Will, dia mengatur agar bagian atas gedung benar-benar dilahap api, memaksa Zhao mengambil apa yang ia sembunyikan selama ini.

Akibat kesalahpahaman pihak kepolisian, Will justru disangka menjadi antek penjahat. Ia melarikan diri dari polisi. Pelariannya berakhir ketika ia mengetahui nasib keluarganya. Ia bertekad menyelamatkan mereka. Sendirian.

Apakah Will kesulitan? Tidak.

Dia bisa memanjat rangka mesin derek di samping gedung sampai tingginya setara dengan lantai 90-an, lebih lihai dari pemanjat menara Sutet di Jakarta Utara tahun lalu.
 
Cukup berikan pita rekat pada Will Sawyer (Dwayne “The Rock” Johnson), dia pasti bisa merayap di permukaan luar gedung pencakar langit seperti Spiderman dan menutup luka tusukan parah.

Berikan dia tali tambang, dia bisa bergelantungan seperti tarzan. Berikan dia senjata, dia bisa mengalahkan banyak gerombolan penjahat tanpa mendapat luka signifikan.

Kaki palsunya sama sekali tidak memperlambat langkah, malah membantunya di beberapa situasi kritis. Berbeda sekali dengan karakter detektif partikelir Cormoran Strike dari novel buatan Robert Galbraith, nama alias J.K Rowling, yang sering kesulitan bergerak lincah, bahkan tersiksa, akibat nyeri gesekan antara kaki palsu dan tunggul kakinya.

Film garapan sutradara Rawson Marshall Thurber yang juga dibintangi oleh Neve Campbell itu menyajikan adegan-adegan menegangkan untuk mereka yang suka ketinggian, atau justru takut melihat pemandangan dari ketinggian.

Yang pasti penonton takkan dag dig dug pada nasib si pemeran utama karena dia punya keberuntungan dan keahlian yang tak kalah dengan pahlawan super dari dunia komik. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

“Love Shot” EXO Jadi Nomor Satu di Tangga Lagu Realtime Korea

Published

on

EXO, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok.

Femme.id, Jakarta – Lagu “Love Shot” milik boy group EXO berada di posisi puncak berbagai tangga musik realtime utama di Korea.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (13/12/2018), lagu itu berada di urutan pertama pada empat grafik realtime utama Korea yakni Melon, Bugs, Naver dan Soribada.

BACA JUGA : EXO Rilis Album Repackaged “Love Shot”

“Love Shot” tercatat berada di posisi kedua di Genie dan nomor tujuh di Mnet.

EXO resmi meluncurkan album versi kemas ulang yang sama dengan judul lagu utama, “Love Shot” kemarin pada pukul 18.00 waktu Korea.

Album tersebut berisi empat lagu baru versi Korea dan China dari “Love Shot”, “Trauma” dan “Wait” beserta sebelas lagu yang sudah ada dari album kelima mereka.

Sebelumnya, mereka meluncurkan album “Don’t Mess Up My Tempo” yang dirilis pada 2 November dan ini menjadi album kelima EXO yang terjual lebih dari sejuta kopi. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Winner akan Rilis Single Digital Baru Pekan Depan

Published

on

Winner, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boy band Winner akan merilis single digital baru pekan depan, rekaman pertama grup kuartet itu dalam delapan bulan terakhir, kata agensi manajemen YG Entertainment, Kamis (13/12/2018).

Dikutip kantor berita Yonhap, Jumat (14/12/2018) YG tidak membeberkan judul single yang akan rilis pada 19 Desember itu, namun foto teaser yang diedarkan memperlihatkan empat anggota Winner berkumpul sambil memegang korek api yang menyala.

BACA JUGA : Mino WINNER Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

YG menjabarkan karya baru Winner ini sebagai “kado” akhir tahun untuk para penggemar jelang album penuh mereka pada pertengahan pertama 2019.

Single ini akan jadi rilisan pertama Winner sejak album kedua “EVERYD4Y” yang diluncurkan pada April mendatang. Album penuh mereka akan diluncurkan setelah Winner menyelesaikan tur konser dunia pada Februari mendatang. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS Menangi Person Of The Year dari Time

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boyband Korea BTS mengalami kemajuan pesat belakangan ini, dan bahkan mereka memenangi penghargaan Person of The Year dari Time setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pooling pembaca online.

BTS memenangkan jajak pendapat pembaca online Time untuk Person Of The Year, mengalahkan mantan ibu negara AS, Michelle Obama, bintang tenis Serena Williams, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau serta beberapa tokoh dunia lainnya, demikian dilaporkan Huffingtonpost, dikutip Kamis (13/12/2018).

BACA JUGA : BTS Peringkat 8 Artis Top Billboard

BTS meraih 9 persen dari jajak pendapat, dengan mengalahkan Planet Earth, dengan selisih 0,2 persen untuk berada di posisi teratas.

Penyelam tim penyelamat Thailand, yang menyelamatkan tim sepak bola—yang terdiri 12 anak laki-laki dan pelatihnya—yang terperangkap di dalam gua, dalam jajak pendapat ini meraih 7 persen suara, dan berada di posisi ketiga.

Tahun lalu, BTS masuk dalam daftar “25 Orang Paling Berpengaruh di Internet” versi Time karena popularitas band ini di seluruh platform media sosial.

Grup ini memiliki basis penggemar yang sangat setia yang dikenal sebagai BTS Army.

Sejak itu juga, BTS telah menggondol berbagai penghargaan, di antaranya People’s Choice Award dari E!, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards, di antara beberapa lainnya.

Kelompok K-pop ini juga menerima Grammy minggu lalu untuk album “Love Yourself: Tear” di bawah kategori Best Recording Package. (ani)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.