Connect with us

Hiburan

Hollywood Angkat Misi Penyelamatan di Gua Thailand ke Layar Lebar

Published

on

Prajurit dan tim penyelamat bekerja di kompleks gua Tham Luang, saat pencarian anggota tim sepakbola U-16 dan pelatihnya berlangsung, di utara provinsi Chiang Rai, Thailand, Minggu (1/7/2018).

Femme.id, Los Angeles  – Misi untuk menyelamatkan 12 anak laki-laki dan pelatih sepak bola mereka dari gua di Thailand akan diadaptasi sebuah rumah produksi Hollywood Pure Flix untuk kemudian dijadikan film.

Managing partner Pure Flix Michael Scott, yang tinggal di Thailand dan berada di lokasi penyelamatan di Chiang Rai saat anak-anak tersebut berhasil dievakuasi ke tempat aman, membuat pengumuman tersebut pada Selasa malam melalui Twitter.

“Saya sangat bersemangat. Kisah ini sangat berarti bagi saya karena saya mengikutinya di Thailand musim panas ini,” katanya dalam sebuah video yang difilmkan di lokasi tersebut.

“Istri saya benar-benar tumbuh bersama Angkatan Laut Thailand yang tewas di dalam gua tersebut. Melihat seluruh keberanian heroik di dalam gua itu, dan untuk mengeluarkan seluruh penyelam, itu adalah peristiwa yang menyentuh hati dan sangat pribadi bagi saya,” tambahnya.

Sejumlah rekaman video merilis tim sepak bola anak “Wild Boars”, yang berusia 11 hingga 16 tahun, diselamatkan dari gua Tham Luang menggunakan tandu, yang menjadi sebuah keberhasilan dari proses penyelamatan yang berlangsung selama tiga hari.
 
Sebuah papan memperlihatkan “Selamat datang di rumah, anak-anak” terlihat setelah usaha penyelamatan sudah dimulai untuk 12 murid dan pelatih sepakbola mereka yang terjebak di gua Tham Luang, di Chiang Rai, Thailand, Senin (9/7/2018). (REUTERS/Tyrone Siu)

Diketahui, istri Scott terlibat dengan perencanaan pemakaman Saman Kunan, mantan tentara penyelam yang tewas pada 6 Juli saat membantu memasang tangki oksigen sebagai persiapan untuk operasi penyelamatan tersebut.

“Kami di sini benar-benar melihat ini sebagai film yang dapat menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia,” ujar Scott.

“Dan kami di sini menyaksikan berbagai peristiwa, mengumpulkan beberapa kontak dan segalanya, untuk benar-benar menceritakan sebuah kisah tentang upaya internasional, seluruh dunia berkumpul untuk menyelamatkan anak-anak yang terperangkap di gua Thailand ini.”

Pendiri Pure Flix, David AR White mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa perusahaan yang berada di belakang trilogi “God’s Not Dead” pada 2014-2018 ini sedang berbicara dengan para aktor, penulis, dan calon investor.

“Pure Flix bergabung dengan seluruh dunia untuk berterima kasih kepada Tuhan karena menjawab doa untuk menyelamatkan orang-orang yang terperangkap di gua di Thailand,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. Demikian dilansir Kantor Berita AFP. (spg)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

“Love Shot” EXO Jadi Nomor Satu di Tangga Lagu Realtime Korea

Published

on

EXO, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok.

Femme.id, Jakarta – Lagu “Love Shot” milik boy group EXO berada di posisi puncak berbagai tangga musik realtime utama di Korea.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (13/12/2018), lagu itu berada di urutan pertama pada empat grafik realtime utama Korea yakni Melon, Bugs, Naver dan Soribada.

BACA JUGA : EXO Rilis Album Repackaged “Love Shot”

“Love Shot” tercatat berada di posisi kedua di Genie dan nomor tujuh di Mnet.

EXO resmi meluncurkan album versi kemas ulang yang sama dengan judul lagu utama, “Love Shot” kemarin pada pukul 18.00 waktu Korea.

Album tersebut berisi empat lagu baru versi Korea dan China dari “Love Shot”, “Trauma” dan “Wait” beserta sebelas lagu yang sudah ada dari album kelima mereka.

Sebelumnya, mereka meluncurkan album “Don’t Mess Up My Tempo” yang dirilis pada 2 November dan ini menjadi album kelima EXO yang terjual lebih dari sejuta kopi. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Winner akan Rilis Single Digital Baru Pekan Depan

Published

on

Winner, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boy band Winner akan merilis single digital baru pekan depan, rekaman pertama grup kuartet itu dalam delapan bulan terakhir, kata agensi manajemen YG Entertainment, Kamis (13/12/2018).

Dikutip kantor berita Yonhap, Jumat (14/12/2018) YG tidak membeberkan judul single yang akan rilis pada 19 Desember itu, namun foto teaser yang diedarkan memperlihatkan empat anggota Winner berkumpul sambil memegang korek api yang menyala.

BACA JUGA : Mino WINNER Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

YG menjabarkan karya baru Winner ini sebagai “kado” akhir tahun untuk para penggemar jelang album penuh mereka pada pertengahan pertama 2019.

Single ini akan jadi rilisan pertama Winner sejak album kedua “EVERYD4Y” yang diluncurkan pada April mendatang. Album penuh mereka akan diluncurkan setelah Winner menyelesaikan tur konser dunia pada Februari mendatang. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS Menangi Person Of The Year dari Time

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boyband Korea BTS mengalami kemajuan pesat belakangan ini, dan bahkan mereka memenangi penghargaan Person of The Year dari Time setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pooling pembaca online.

BTS memenangkan jajak pendapat pembaca online Time untuk Person Of The Year, mengalahkan mantan ibu negara AS, Michelle Obama, bintang tenis Serena Williams, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau serta beberapa tokoh dunia lainnya, demikian dilaporkan Huffingtonpost, dikutip Kamis (13/12/2018).

BACA JUGA : BTS Peringkat 8 Artis Top Billboard

BTS meraih 9 persen dari jajak pendapat, dengan mengalahkan Planet Earth, dengan selisih 0,2 persen untuk berada di posisi teratas.

Penyelam tim penyelamat Thailand, yang menyelamatkan tim sepak bola—yang terdiri 12 anak laki-laki dan pelatihnya—yang terperangkap di dalam gua, dalam jajak pendapat ini meraih 7 persen suara, dan berada di posisi ketiga.

Tahun lalu, BTS masuk dalam daftar “25 Orang Paling Berpengaruh di Internet” versi Time karena popularitas band ini di seluruh platform media sosial.

Grup ini memiliki basis penggemar yang sangat setia yang dikenal sebagai BTS Army.

Sejak itu juga, BTS telah menggondol berbagai penghargaan, di antaranya People’s Choice Award dari E!, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards, di antara beberapa lainnya.

Kelompok K-pop ini juga menerima Grammy minggu lalu untuk album “Love Yourself: Tear” di bawah kategori Best Recording Package. (ani)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.