Connect with us

Hiburan

Bulan Depan Ada Lari Bertema Animasi Lucu

Published

on

My Little Pony : Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro, Inc.

Femme.id, Jakarta – Aktivitas lari yang semakin digandrungi masyarakat perkotaan kini dapat ditularkan kepada generasi muda melalui  My Little Pony Friendship Run 2018 yang akan digelar pada 12 Agustus di PIK Avenue, hasil kerjasama Hasbro My Little Pony dan Indofunrun.

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro, Inc. telah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terkait dengan franchise My Little Pony.
 
Head of Indofunrun, Chandra Sugiono dalam keterangan pers mengatakan, “Setelah sukses menyelenggarakan Justice Leage Run 2017, kami begitu bersemangat untuk membawa konsep My Little Pony Friendship Run tahun ini, semoga acara ini dapat menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka.”

Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti My Little Pony Friendship Run 2018 dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan). Para peserta akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka. Setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack meliputi t-shirt, kaos kaki, dan buff.

“Animasi My Little Pony ‘Friendship is Magic’ saat ini tengah tayang di Indonesia dan telah diiterima dengan sangat baik oleh para orang tua dan anak-anak,” kata Agung Rachmawan, Liscensing Director Medialink. 

“Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia, sekaligus merupakan satu lagi wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan dan lebih dekat lagi dengan karakter yang mereka cintai serta idamkan,” kata dia. 

Biaya pendaftaran dibuka mulai harga Rp375.000 hingga Rp700.000. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

“Love Shot” EXO Jadi Nomor Satu di Tangga Lagu Realtime Korea

Published

on

EXO, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok.

Femme.id, Jakarta – Lagu “Love Shot” milik boy group EXO berada di posisi puncak berbagai tangga musik realtime utama di Korea.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (13/12/2018), lagu itu berada di urutan pertama pada empat grafik realtime utama Korea yakni Melon, Bugs, Naver dan Soribada.

BACA JUGA : EXO Rilis Album Repackaged “Love Shot”

“Love Shot” tercatat berada di posisi kedua di Genie dan nomor tujuh di Mnet.

EXO resmi meluncurkan album versi kemas ulang yang sama dengan judul lagu utama, “Love Shot” kemarin pada pukul 18.00 waktu Korea.

Album tersebut berisi empat lagu baru versi Korea dan China dari “Love Shot”, “Trauma” dan “Wait” beserta sebelas lagu yang sudah ada dari album kelima mereka.

Sebelumnya, mereka meluncurkan album “Don’t Mess Up My Tempo” yang dirilis pada 2 November dan ini menjadi album kelima EXO yang terjual lebih dari sejuta kopi. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Winner akan Rilis Single Digital Baru Pekan Depan

Published

on

Winner, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boy band Winner akan merilis single digital baru pekan depan, rekaman pertama grup kuartet itu dalam delapan bulan terakhir, kata agensi manajemen YG Entertainment, Kamis (13/12/2018).

Dikutip kantor berita Yonhap, Jumat (14/12/2018) YG tidak membeberkan judul single yang akan rilis pada 19 Desember itu, namun foto teaser yang diedarkan memperlihatkan empat anggota Winner berkumpul sambil memegang korek api yang menyala.

BACA JUGA : Mino WINNER Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

YG menjabarkan karya baru Winner ini sebagai “kado” akhir tahun untuk para penggemar jelang album penuh mereka pada pertengahan pertama 2019.

Single ini akan jadi rilisan pertama Winner sejak album kedua “EVERYD4Y” yang diluncurkan pada April mendatang. Album penuh mereka akan diluncurkan setelah Winner menyelesaikan tur konser dunia pada Februari mendatang. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

BTS Menangi Person Of The Year dari Time

Published

on

Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Boyband Korea BTS mengalami kemajuan pesat belakangan ini, dan bahkan mereka memenangi penghargaan Person of The Year dari Time setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pooling pembaca online.

BTS memenangkan jajak pendapat pembaca online Time untuk Person Of The Year, mengalahkan mantan ibu negara AS, Michelle Obama, bintang tenis Serena Williams, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau serta beberapa tokoh dunia lainnya, demikian dilaporkan Huffingtonpost, dikutip Kamis (13/12/2018).

BACA JUGA : BTS Peringkat 8 Artis Top Billboard

BTS meraih 9 persen dari jajak pendapat, dengan mengalahkan Planet Earth, dengan selisih 0,2 persen untuk berada di posisi teratas.

Penyelam tim penyelamat Thailand, yang menyelamatkan tim sepak bola—yang terdiri 12 anak laki-laki dan pelatihnya—yang terperangkap di dalam gua, dalam jajak pendapat ini meraih 7 persen suara, dan berada di posisi ketiga.

Tahun lalu, BTS masuk dalam daftar “25 Orang Paling Berpengaruh di Internet” versi Time karena popularitas band ini di seluruh platform media sosial.

Grup ini memiliki basis penggemar yang sangat setia yang dikenal sebagai BTS Army.

Sejak itu juga, BTS telah menggondol berbagai penghargaan, di antaranya People’s Choice Award dari E!, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards, di antara beberapa lainnya.

Kelompok K-pop ini juga menerima Grammy minggu lalu untuk album “Love Yourself: Tear” di bawah kategori Best Recording Package. (ani)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.