Connect with us

Selebriti

Dian Sastro – Mikha Siap Bawa Obor Asian Games 2018

Published

on

Dua artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong saat acara jumpa pers di Jakarta Rabu (11/7/2018).

Femme.id, Jakarta  – Dua artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong, sudah tidak sabar membawa obor Asian Games 2018 setelah mendapatkan kepercayaan untuk terlibat dalam tahapan kejuaraan empat tahunan ini.

“Bangga banget mendapatkan kesempatan ini. Persiapan juga sudah saya lakukan. Saya kira tidak akan ada kendala karena selama ini juga sudah melakukan persiapan ikut marathon,” kata Dian di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Menurut dia, untuk mempersiapkan diri menjadi salah satu pembawa obor Asian Games, dirinya terus berlatih terutama latihan beban begitu juga dengan fitnes untuk menambahkan daya tahan tubuh.

“Ini pas banget. Saya akui jika saya bukan atlet. Ibu-ibu lagi. Tapi ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih baik,” kata Dian dengan tersenyum.

Begitu juga dengan Mikha Tambayong. Artis berusia 24 tahun ini mengaku juga tidak sabar untuk segera turun ke jalan meski saat ini dirinya sedang sibuk syuting film di luar negeri. Mikha mengaku benar-benar bersiap diri untuk menghadapi kirab obor Asian Games 2018.

“Sejak dulu saya memang antusias berolahraga. Dengan mendapatkan kepercayaan ini saya lebih bersemangat. Untuk persiapan minimal saya jogging,” katanya saat dikonfirmasi.

Sastrowardoyo dan Tambayong merupakan duta dari Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Selain itu juga ada nama artis Chicco Jerikho dan Hamish Daud.

“Samsung bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan Duta Samsung mendapat kepercayaan membawa obor. Samsung memilih mereka karena yang tidak henti-henti mengoptimalkan teknologi dan memberi inisiasi bagi yang lain,” kata Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun-lee.

Dengan terlibat langsung dalam kiran obor maupun Asian Games 2018, Kang Hyun-lee mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta membakar semangat untuk mensukseskan kejuaraan empat tahunan ini.

Sementara ini Sekjen INASGOC, Marsekal Madya TNI (Purnawirawan) Erris Heryanto, menyambut baik keterlibatan Samsung dalam kirab obor maupun Asian Games 2018. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan melibatkan banyak pihak termasuk Samsung yang juga sebagai official sponsor semua kegiatan mulai dari kirab obor bisa berjalan dengan sukses,” katanya.

Sesuai dengan rencana, kirab obor akan berlangsung satu bulan penuh dan melintasi beberapa kota di Indonesia. Kota pertama yang akan menjadi kepercayaan menjadi tuan rumah adalah Yogyakarta, 17-19 Juli. (bay)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Selebriti

Mike Lewis Punya Kemiripan dengan Karakter Spider-Man

Published

on

Mike Lewis, adalah seorang model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada.

Femme.id, Jakarta – Aktor Mike Lewis rupanya salah satu pengagum karakter Marvel. Dari sekian banyak karakter Marvel, dia mengaku paling suka karakter manusia laba-laba Spider-Man yang menurutnya punya kemiripan dengannya.

“Aku emang fans berat Marvel, tapi Spider-Man has special place in my heart (punya tempat spesial di hati saya) karena karakternya secara personal dekat dengan aku yang selalu antusias, always optimistic (selalu optimistis),” ucap Mike Lewis saat ditemui seusai pemutaran perdana film Spider-Man Into the Spider-Verse di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

BACA JUGA : Mike Lewis Lebih Suka Karakter Antihero Ketimbang Superhero

Saat menghadiri pemutaran perdana film terbaru Spider-Man, Mike Lewis bahkan tampil dengan mengenakan kostum manusia laba-laba tersebut.

“Aku punya banyak kostum Spider-Man,” kata Mike.

Tak hanya kostum, Mike Lewis juga mengoleksi berbagai action figure Spider-Man di rumahnya.

“Enaknya jadi bapak kalau punya anak cowok. Kita bisa beliin dia mainan yang kita mau dari kecil juga sebenarnya. It’s very nice for me to buy him toy that i wanted (menyenangkan bagi saya membelikan dia mainan yang saya inginkan). Dengan alasan untuk dia, tapi sebenarnya juga untuk kita sendiri,” tutupnya. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Chris Martin akan Bertunangan dengan Dakota Johnson

Published

on

Chris Martin, adalah seorang penulis lagu , dan seorang vokalis dari grup band coldplay.

Femme.id, Jakarta – Chris Martin dan Dakota Johnson siap melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya. Mereka kabarnya akan segera bertunangan.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Chris akan segera bertunangan dengan Dakota. Menurut sumber tersebut, pentolan Coldplay ini benar-benar jatuh cinta dengan kekasihnya.

BACA JUGA : Dakota Johnson Rayakan Thanksgiving Bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Chris menunggu waktu yang tepat untuk melamar Dakota. Sebelumnya, Chris diduga menunggu mantan istrinya, Gwyneth Paltrow untuk menikah terlebih dulu.

Kini setelah Gwyneth menikah dengan Brad Falchuk, Chris sudah siap untuk membuat rencana lebih lanjut dengan bintang “Fifty Shades of Grey” tersebut.

“Dia ingin memastikan bahwa anak-anaknya tidak mengalami terlalu banyak perubahan sekaligus. Dia ayah yang hebat,” ujar sumber itu dilansir Aceshowbiz, Kamis (13/12/2018).

Belum lama ini Dakota dikabarkan tengah mengandung lantaran terdapat balon di rumah Chris. Balon tersebut dianggap sebagai gambaran gender dari anak yang dikandung Dakota.

“Tentang kehamilan saya mungkin itu ide yang sangat bagus. Tapi tidak ada bayi sama sekali,” ungkap Dakota dalam acara Ellen DeGeneres.

“Itu hari ulang tahunku dan ada balon yang berwarna merah jambu dan biru.. Itu artinya aku hamil?,” lanjut Dakota. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Dibanding Digital, Cut Mini Lebih Suka Baca Versi Hardcopy

Published

on

Cut Mini Teo, adalah seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Kemudahan yang diberikan teknologi membuat orang bisa membaca lewat ebook, tak perlu membawa buku dalam bentuk fisik.

Meski ringan dan praktis, aktris Cut Mini lebih memilih membaca buku fisik ketimbang versi digital.

BACA JUGA : Cut Mini Senang Berakting Norak di “Orang Kaya Baru”

Tak cuma soal bacaan, ini juga berlaku untuk skenario film. “Saya tidak terlalu suka baca digital karena saya suka coret-coret kertas,” kata Cut Mini di sela konferensi pers ““Gerakan Ibu Bangsa Membaca”, Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Ketika mendapat kiriman skenario versi softcopy melalui surel, dia akan meminta skenario yang dicetak di atas lembaran-lembaran kertas.

Skenario dalam bentuk kertas memudahkan aktris yang juga rajin mendongeng itu membubuhkan catatan di sana-sini bila diperlukan.

Cut Mini adalah salah satu dari 26 tokoh perempuan dari berbagai profesi yang berpartisipasi di deklarasi “Gerakan Ibu Bangsa Membaca” yang digelar Perpustakaan Nasional untuk merayakan Hari Ibu.

Mereka membacakan kutipan paragraf pilihan dari buku-buku elektronik karya penulis perempuan Indonesia yang termasuk dalam koleksi Perpustakaan Nasional.

Cut Mini sudah tidak asing lagi dengan dunia literasi. Beberapa tahun terakhir dia aktif sebagai seorang pendongeng yang disebutnya bisa “menyelami kehidupan anak”.

“Saya ingin mengembalikan anak Indonesia kepada buku,” ujar dia.

Dia mengajak para ibu untuk meluangkan waktu mendongeng, setidaknya lima belas menit per hari. Selain untuk mendekatkan diri dengan anak, mendongeng juga bisa menularkan kecintaan anak terhadap buku. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.