Connect with us

Hiburan

Tiffany Young Rilis Debut Solo Internasional

Published

on

Stephanie Hwang yang lebih dikenal dengan Tiffany adalah penyanyi dan penari berdarah Korea-Amerika dari grup wanita asal Korea Selatan, Girls' Generation.

Femme.id, Jakarta – Penyanyi pop Tiffany Young dari grup K-pop Girls Generation alias SNSD hari ini merilis lagu perdananya berjudul “Over My Skin”. Setelah berkarir selama 10  tahun bersama grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment, Tiffany kembali ke Los Angeles untuk mendapatkan inspirasi baru dalam bermusik. 

Single “Over My Skin” yang juga ditulis oleh Tiffany ini berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang, dengan muatan musik bernuansa pop klasik dan sedikit sentuhan musik R&B 90an. 

“Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku,” kata Tiffany dalam keterangan pers.

Lagu yang bersifat semi otobiografi ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupannya, dimana dirinya memutuskan untuk membebaskan diri dan lebih terbuka untuk pertama kalinya. 

“Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri” kata Tiffany.“
 
“Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain. Ketika mendengar laguku untuk pertama kalinya mungkin ada yang bilang, oh lagunya tentang seks, tapi coba dengar lagi, lagunya memiliki makna yang lebih dalam dari itu. Lagu ini tentang menjadi seorang wanita yang ada di masa seperti sekarang ini. Bagian favorit saya dalam lagu ini adalah ‘do nasty things and you don’t judge me’ karena saya pikir setiap wanita zaman sekarang merasakannya dan itu sama sekali tidak salah,” kata dia.

Tiffany bekerja sama dengan perusahaan entertainment, Transparent Arts untuk memperkenalkan musik barunya sekaligus visinya ke dunia. Perusahaan ini dipimpin oleh Far East Movement (grup Asia-Amerika pertama yang mencapai nomor 1 di tangga lagu Billboard) dan Jon Yip, salah satu sosok di balik tim produksi musik pemenang Grammy Award, The Stereotypes (2 Grammy Awards untuk Bruno Mars, “That What I Like”).  

TIffany memiliki fans yang sangat besar sejak ia berkarir di Girls Generation. Hingga kini, fan base tersebut telah mencapai angka 6 juta pengikut di Instagram. 

Single “Over My Skin” sudah bisa didengar di platform musik digital hari ini, sementara video klipnya akan dirilis pada 13 Juli 2018. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Guillermo Del Toro akan Sutradarai “Pinocchio” untuk Netflix

Published

on

Guillermo del Toro Gomez, adalah seorang sutradara berkebangsaan Meksiko.

Femme.id, Jakarta – Sutradara pemenang Oscar untuk film “The Shape of Water,” Guillermo del Toro dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari Netflix untuk memfilmkan “Pinocchio”, cerita anak-anak klasik tentang sebuah boneka yang ingin menjadi lelaki sejati.

Film tersebut akan menjadi debut film animasinya. Dia akan menulis dan memproduksi film sendiri selain mengarahkannya.

BACA JUGA : Seungri dan YG Bikin Serial Komedi untuk Netflix

Film ini akan berlatar Italia sekitar tahun 1930-an, suatu momen penuh historis serta saat ketika fasisme sedang meningkat dan Benito Mussolini sedang mengkonsolidasikan kendali atas negara tersebut.

Produksi film “Pinocchio” akan dimulai musim gugur ini.

“Tidak ada bentuk seni yang mempengaruhi hidup saya dan pekerjaan saya lebih dari animasi dan tidak ada karakter tunggal dalam sejarah yang memiliki hubungan pribadi yang mendalam dengan saya sebagai Pinocchio,” kata del Toro dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Variety, Selasa (23/10/2018).

“Dalam versi kita, Pinokio adalah jiwa yang tidak bersalah dengan ayah yang tidak peduli yang tersesat di dunia yang tidak bisa dia pahami. Dia memulai perjalanan luar biasa yang meninggalkannya dengan pemahaman yang mendalam tentang ayahnya dan dunia nyata. Saya ingin membuat film ini selama yang saya ingat. ”

Del Toro sebelumnya berkolaborasi dengan Netflix pada serial televisi pemenang penghargaan Emmy-nya “Trollhunters”.

Selanjutnya, “3Below,” direncanakan untuk debut pada bulan Desember dan akan diikuti oleh “Wizards” pada tahun 2019.

Dia menciptakan seri antologi horror Netflix yang akan datang, “Guillermo del Toro Presents 10 After Midnight.” Karya Del Toro lainnya termasuk “Crimson Peak” dan “Pan’s Labyrinth.”

Proyek ini hadir karena Netflix berinvestasi sangat besar dalam hiburan anak-anak sebuah langkah yang akan semakin penting ketika Disney bersiap untuk meluncurkan layanan streaming sendiri.

Dalam menggarap “Pinocchio”, Del Toro akan berkolaborasi dengan Jim Henson Company, perusahaan di balik “The Dark Crystal” dan ShadowMachine, pencipta “Bojack Horseman.”

Lisa Henson, Alex Bulkley dari ShadowMachine, Corey Campodonico, dan Gary Ungar of Exile Entertainment akan memproduseri film, dengan Blanca Lista sebagai co-producer.

Patrick McHale (“Over The Garden Wall”) akan menulis skrip bersama, dan Mark Gustafson (“Fantastic Mr. Fox”) akan menyutradarai film ini.

Guy Davis akan bertindak sebagai perancang produksi bersama dan boneka film akan dibangun oleh Mackinnon dan Saunders, tim di belakang “Corpse Bride.”

“Sepanjang kariernya yang luar biasa, Guillermo telah menunjukkan penguasaan dalam menginspirasi orang-orang melalui dunia magisnya yang dipenuhi dengan karakter yang tak terlupakan dan luar biasa, dari monster di ‘Labyrinth Pan’ hingga binatang air di ‘The Shape of Water,’” kata Melissa Cobb, VP dari program anak-anak dan keluarga di Netflix, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas hubungan kami dengan Guillermo dan kami tahu bahwa visinya yang sangat menyentuh untuk membawa Pinocchio ke kehidupan di Netflix akan dipeluk oleh pemirsa di seluruh dunia,” tambahnya. (mon)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

RM BTS Hadirkan Koleksi Musik Gratis Lagi

Published

on

Kim Nam-joon, atau dikenal juga sebagai RM, adalah seorang idol rapper dan penyanyi.

Femme.id, Jakarta – RM, leader boy group Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali menghadirkan koleksi lagu (mixtape) yang bisa pendengar K-pop nikmati secara gratis.

Kolesi yang dia beri judul “mono” ini sudah diunggah melalui akun Twitter BTS dan layanan berbagi musik online lainnya.

BACA JUGA : BTS Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Hingga Tujuh Tahun ke Depan

Ini adalah mixtape kedua RM setelah “Rap Monster” yang hadir pada Maret 2015. Ada tujuh lagu dalam koleksi kali ini, antara lain “Tokyo”, “Seoul”, yang disusun dan diproduksi bersama musisi asal asal Inggris, Honne.

Lagu lainnya, “Moonchild”, “Badbye” yang menampilkan artis Korea eAeon, “Uhgood” dan “Alloes,” bersama band indie rock Korea, Nell.

Lagu terakhir, “Forever Rain” ( lagu utama), yang paling mencerminkan RM sebagai leader BTS sekaligus pemuda biasa. Lagu ini bernuansa sedih dan melankolis. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

“Hunter Killer”, Misi Menegangkan Gagalkan Perang Dunia ke-3

Published

on

Salah satu adegan di Film "Hunter Killer" yang dibintangii oleh aktor kawakan peraih Oscar Gary Oldman, serta beberapa nama tenar seperti Common, Toby Stephens, dan Linda Cardellini.

Femme.id, Jakarta – Jauh di kedalaman laut Barents yang berada di wilayah perairan Rusia, sebuah kapal selam Amerika Serikat yang dipimpin kapten Joe Glass (Gerard Butler) berupaya menyelediki tenggelamnya kapal selam milik Amerika Serikat lainnya.

Namun seketika misi tersebut berubah menegangkan ketika ditemukan fakta akan terjadi sebuah kudeta terhadap presiden Rusia yang dapat mengancam hingga menyebabkan potensi terjadinya perang dunia ke-3.

Glass pun harus mengirim kelompok elit Navy Seal untuk menyusup ke wilayah perairan musuh dan menyelamatkan presiden Rusia yang diculik untuk mencegah terjadinya perang dunia ke-3.

Itulah sepenggal cerita dari film terbaru berjudul “Hunter Killer” yang disutradarai oleh Donovan Marsh. Secara keseluruhan film “Hunter Killer” menyajikan jalan cerita yang menarik dan begitu menegangkan.

Pertempuran bawah laut yang melibatkan kapal selam bertenaga nuklir digambarkan dengan visualisasi yang luar biasa sehingga mampu membawa penonton terbawa dengan suasana yang menegangkan.

Belum lagi keterlibatan berbagai armada tempur lain, seperti kapal perang, pesawat tempur, rudal balistik, hingga pasukan elit khusus semakin membuat film ini tak boleh dilewatkan begitu saja, terutama bagi penggemar film bertema peperangan.

Bahkan kabarnya produksi “Hunter Killer” juga didukung penuh oleh Angkatan Laut Amerika Serikat. Meskipun konflik yang diangkat dalam film merupakan masalah klasik dua negara adidaya Amerika Serikat dan Rusia.

Film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan peraih Oscar Gary Oldman, serta beberapa nama tenar seperti Common, Toby Stephens, dan Linda Cardellini. “Hunter Killer” rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2018. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.