Connect with us

BANTEN

Ini Dia, Profil Bupati Pandeglang yang Diserang Hoaks “Hubungan Khusus”

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita sedang selfie dengan pelajar Pandeglang

Berikut ini adalah profil dan biografi singkat beliau, seperti dikutip dari Wikidpr.org, sebagai berikut :

Irna lahir di Jakarta, pada 23 Juli 1970. Menyelesaikan pendidikannya di S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Supra, Jakarta dan S2 Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta (2010).

Hj. Irna Narulita adalah istri dari seorang mantan Bupati Pandeglang, Dimyati Natakusuma yang sempat maju dalam perhelatan pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali.

Pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu, beliau mencalonkan diri sebagai Caleg dari Dapil Banten I yang di usung oleh Partai berlambang Ka’bah ini.

Pada Pileg yang lalu, Hj Irna Narulita berhasil melenggang ke Senayan dengan memperoleh suara sah sebanyak 88.969 suara.

Ibu dari 3 orang anak ini juga menghabiskan banyak tenaga, waktu serta pikirannya hanya untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pandeglang yang turut mensejahterakan warganya di wilayah Pandeglang tersebut.

Wanita yang biasa disapa dengan sebutan ibu Hj. Irna ini juga sempat dicalonkan menjadi wakil gubernur Banten bersama Bpk. Wahidin Halim pada Pilkada 2011 ini kalah dalam perolehan suara dengan Ibu. Ratu Atut Chosiah bersama Bpk. H. Rano Karno.

Hj. Irna Narulita sebenarnya menjabat sebagai Anggota DPR RI Periode 2014-2019. Semoga Amanah dan bisa membanggakan warga masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pada periode 2014-2019 tersebut Irna duduk di Komisi IV yang membidangi pertanian, kehutanan, perkebunan, perikanan dan pangan.

Namun, pada 10 September 2015 Irna resmi mengundurkan diri dari DPR-RI untuk mengikuti
Pilkada Serentak Kabupaten Pandeglang di 2015.

Irna yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pandeglang itu akhirnya sukses memenangkan Pilkada Pandeglang dan menjadi Bupati Pandeglang 2015-2020. (bud)

Pages: 1 2


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

BANTEN

Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat

Published

on

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara.

Femme.id, Jakarta – Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan dikabarkan selamat setelah sebelumnya sempat hilang diterjang tsunami yang menghantam Pantai Anyer pada Minggu malam (23/12/2018).

Manager dari Seventeen Achonk melalui unggahan di story akun instagram miliknya @aviwkila menyatakan Dylan selamat.

Achonk terlihat mengunggah sejumlah uanggahan tangkapan layar percakapan dan mention yang menyebut bahwa Dylan selamat.

Dalam tangkapan layar percakapan itu Achonk mengonfirmasi bahwa Dylan selamat.

“Dylan slmt kal,” tulisnya dalam percakapan Whatsapp.

Informasi itu disebutnya datang dari seseorang dengan akun Instagram @hermanandrewbong yang sedang berada di lokasi dan menyaksikan Dylan selamat.

Namun dia kemudian meralat di story berikutnya bahwa kabar itu didapat dari Ifan yang mendapat laporan dari seseorang yang melihat Dylan selamat.

Saat ini Ifan dan Achonk sedang mengecek kebenaran kabar tersebut.

Sebelumnya, seseorang dengan akun Instagram @fauziahkh_ berkomentar di akun Instagram Arie Untung jika temannya melihat Dylan selamat.

“Maaf pak @ariekuntung saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya @ifanseventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulillah.”

Arie untung membalas: “@fauziahkh_ alhamdulillah makasih infonya langsung diteruskan ke tmn2 ya”

Sementara itu, pihak Seventeen menyebut Dylan dan Ifan belum bertemu.

“Itu kami dapat kabar kalau ada warga yang melihat Dylan, tapi Ifan belum bertemu karena belum bisa mendekat ke lokasi karena gelombang laut naik lagi tinggi,” kata Yulia Dian, perwakilan dari band Seventeen.

Sebelumnya, tsunami melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan. Saat itu band Seventeen sedang tampil di acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung. Musibah menewaskan satu orang personel Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya.

Sementara anggota Seventeen lain yang belum ditemukan adalah: Herman Sikumbang sebagai gitaris, Andi Windu Darmawan, drummer, Ujang sebagai kru. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

BANTEN

Berlibur di Carita, Vokalis Jamrud Krisyanto Selamat dari Tsunami

Published

on

Krisyanto adalah pemusik Indonesia beraliran rock yang terkenal dengan suara seraknya. Ia adalah vokalis grup musik cadas Jamrud.

Femme.id, Jakarta – Vokalis Band Jamrud, Krisyanto selamat dari gelombang tsunami Selat Sunda saat tengah berlibur ke tempat orang tuanya di kawasan Carita, Pandeglang, Banten.

Dalam pesan grup Watsapp yang beredar, Krisyanto Vokalis Band Jamrud mengabarkan kejadian pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Ia mengaku sempat lari ke dataran Tinggi untuk menyelamatkan diri saat Ombak Tsunami Menerjang.

“Aku ngungsi ke dataran tinggi brader. Aku sekarang di rumah ortu sudah tiga hari di Carita,” katanya.

Ia juga menceritakan bagaimana orang-orang di sana lari berhamburan dan mencari tempat aman saat air laut itu datang.

“Kejadiannya jam 9 malam ombak Tsunaminya, orang pada berlarian sambil teriak ‘air pasang’,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa masyrakat disana telah dievakuasi ke dataran yang lebih tinggi. (rul)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

BANTEN

Komedian Aa Jimmy Meninggal Akibat Tsunami Selat Sunda

Published

on

Heriyanto atau dikenal dengan Aa Jimmy adalah aktor asal Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Komedian Aa Jimmy Jigo dikabarkan menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018).

Kabar tersebut datang dari Arie Untung yang dibagikan melalui Instagramnya.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’ fu ‘anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah.. Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin,” tulis @ariekuntung.

Kabar meninggalnya Aa Jimmy juga disampaikan oleh vokalis band Seventeen, Ifan yang mengaku melihat jenazah pelawak tersebut di tepi pantai dalam sebuah wawancara di tayangan televisi swasta.

Komedian yang sering menirukan gaya Aa Gym berdakwah itu diketahui menjadi salah satu pengisi acara employee gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung bersama dengan Ade Jigo dan band Seventeen.

Ade Jigo diketahui selamat dari bencana alam tersebut. Melalui Instagramnya, dia mengunggah video dirinya dengan kondisi luka-luka, dan suasana klinik tempat dia dan beberapa korban dirawat.

Namun, postingan selanjutnya dia mengabarkan bahwa istrinya, Meyuza, menjadi korban dari bencana alam tersebut.

“Selamat jalan istriku. Bunda istri yang baik, Bunda istri yang solehah, Allah sayang sama bunda, kita semua sayang sama bunda, maafin ayah ya sayang.. Al fatihah,” tulis @adejigo.

Bencana tsunami Selat Sunda tersebut juga membuat keluarga band Seventeen berduka. Sang vokalis Ifan mengabarkan bahwa pemain bass band Seventeen M Awal Purbani yang biasa disapa Bani dan road manajer Oki Wijaya meninggal dalam peristiwa tersebut.

Sementara beberapa personel dan keluarga band Seventeen belum ditemukan, antara lain Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru) dan Dylan Sahara (istri Ifan – vokalis). (ari)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.