Connect with us

Selebriti

Film “Nagabonar Reborn” Siap Diproduksi

Published

on

Gading Marten, adalah aktor, presenter, penyanyi dan model.

Femme.id, Jakarta – Film “Nagabonar Reborn” siap memasuki proses produksi di bulan Juli dan Agustus di Kota Medan dan sekitarnya.

“Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air,” ujar Produser Gempita Tjipta Perkasa, Trimedya Panjaitan di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Menurut dia, pada Sabtu (9/6/2018) lalu telah dilakukan syukuran dimulainya film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana itu.

Trimedya berjanji “Nagabonar Reborn” akan berbeda dari film sebelumnya, yakni “Nagabonar” yang diproduksi tahun 1987.

Untuk itu pihaknya menggandeng produser yang sukses menggarap film “Nightbus” Darius Sinathrya dan sutradara terbaik FFI Emil Heraldi guna menggarap “Nagabonar Reborn”.

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton” kata Trimedya yang juga pengacara itu.

Sementara itu, Darius Sinathrya sebagai produser pelaksana mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

“Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujarnya.

Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang, salah satu produser GTP, untuk memerankan “Nagabonar” mengaku tersanjung. Apalagi ayahnya aktor senior Roy Marteen langsung setuju terhadap peran yang ditawarkan ke anaknya.

“Papa langsung setuju dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Deddy Mizwar supaya saya tidak terpengaruh.” ujar bintang “Love for Sale” itu.

Gading menyatakan, siap bermain maksimal dan menjadi diri sendiri, apalagi besar risiko bermain dalam film yang pernah sukses dibintangi oleh orang lain.

“Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu,” ujarnya.

Sementara Citra Kirana mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin.

“Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan dirubah total dan dijadikan ke kinian dan nggak ada kaitannya sama film Nagabonar yang dulu,” ujar Citra Kirana.

Gusti Randa salah satu produser eksekutif mengungkapkan, Mutiara Sani sang pemilik cerita “Nagabonar” menitipkan pesan agar tim yang akan memproduksi film “Nagabonar Reborn” tidak sekedar “membedaki” film pernah fenomenal itu.

“Kami akan menjaga kepercayaan Ibu Mutiara Sani dan tidak sekedar membedaki film Nagabonar tapi membuat sesuatu yang berkualitas dan berbeda dari sebelumnya,” ujarnya. (sbg)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Kobe Bryant Untung 200 Juta Dolar AS dari Investasi

Published

on

Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant.

Femme.id, Jakarta – Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant kini merambah dunia investasi setelah pensiun dari olahraga bola basket.

Salah satunya kepada perusahaan minuman asal Amerika Serikat, BodyArmor. Bahkan pebasket yang dijuluki ‘Black Mamba’ ini juga tengah menikmati hasil dari investasinya tersebut.

Seperti dilansir dari ESPN, saham Kobe Bryant sekarang bernilai 200 juta dolar AS atau sekitar Rp2,9 triliun setelah Coca Cola mengakuisisi saham minoritas di perusahaan minuman olahraga pada hari Selasa, waktu setempat.

Padahal pertama kali Kobe Bryant menginvestasikan dananya kepada BodyArmor pada bulan Maret 2014 lalu, sebesar 6 juta dollar AS.

Tentu ini bukan laba investasi yang buruk, mengingat Kobe Bryant hanya melakukannya dalam kurun waktu empat setengah tahun. Bryant sekarang adalah investor terbesar keempat di BodyArmor.

Selama 20 tahun berkarir di NBA, Kobe Bryant diperkirakan mendapat penghasilan sebanyak 328 juta dolar AS.

Setelah pensiun, Bryant kemudian membentuk kemitraan dengan pemodal ventura Jeff Stibel untuk meluncurkan perusahaan dana investasi senilai 100 juta dollar AS. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Madonna Rayakan Ulang Tahun ke-60 di Maroko

Published

on

Madonna Louise Ciccone, adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat.

Femme.id, Rabat – Ratu pop Madonna tampaknya berjalan-jalan ke bekas kota kekaisaran Marrakech di Maroko barat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Kamis (16/8/2018).

“Menyusuri Labirin Madinah dalam Panggilan untuk Berdoa,” tulis penyanyi Amerika itu di akun Facebook dan Instagram-nya di malam ulang tahunnya.

Dia mengunggah video “ulang tahun, ajaib, petualangan” yang direkam pada malam hari di lorong labirin di pasar kuno Marrakech.

Pada Selasa, dia mengunggah foto dirinya mengenakan topi fez Maroko yang dihiasi dengan perhiasan orang berber, bersama dengan tulisan “Hari ini saya memakai K U E di kepala saya!”

Pengamat selebritas di Marrakech mengatakan polisi Maroko menahan jurnalis dan fotografer di teluk, sementara beredar spekulasi mengenai lokasi dan daftar tamu untuk perayaan ulang tahun sang bintang itu.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya, Madonna meluncurkan koleksi untuk amal “Raising Malawi” yang mendukung anak yatim piatu dan anak-anak yang rentan.

“Untuk ulang tahun saya, tidak ada hadiah yang lebih bagus daripada menghubungkan keluarga global saya dengan negara yang indah ini dan anak-anak yang paling membutuhkan bantuan kita,” tulis Madonna, yang mengadopsi empat anak Malawi, di Facebook. Demikian dilansir AFP. (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Rian D’Masiv Bakal Bikin Lomba Kerupuk untuk 17-an

Published

on

Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv, adalah seorang penyanyi indonesia.

Femme.id, Jakarta – Rian “d’Masiv” sudah memiliki rencana untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Dia ingin menghidupkan kembali suasana 17an seperti saat masih kanak-kanak.

“Rencana mau bikin lomba makan krupuk, balap karung kayak gitu. Mau mencoba dikenalkan lagi ke anak-anak saya,” ungkap Rian melalui pesan singkatnya kepada Antara di Jakarta.

Pria yang juga dikenal sebagai pencipta lagu ini, mengatakan jika lomba tersebut diperuntukan untuk teman-teman terdekat dan keluarganya. Nantinya, mereka akan berkumpul dan merayakan kemerdekaan dengan berbagai lomba.

Rian juga mengungkapkan bahwa hal yang paling dikenang saat 17an adalah memasang bendera.

“Yang paling diingat dari suasana 17an itu adalah saat masang bendera-bendera merah putih itu,” tutup vokalis d’Masiv itu. (mar)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.