Connect with us

True Story

Mardani Ali Sera Polisikan Akun Twitter ‘Kakek Detektif’

Published

on

Politisi PKS Mardani Ali Sera dan artis lawas Neno Warisman.

Femme.id, Jakarta – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera telah melaporkan pemilik akun Twitter @KakekDetektif ke Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (8/6). Mardani mengutus pengacaranya, Basrizal, untuk membuat laporan atas kasus pengeditan videonya oleh akun tersebut.

“Secara garis besar saya diberi kuasa bersama empat orang tim yang lain untuk melaporkan akun Twitter atas video klien kami yang diedit,” kata Basrizal saat dikonfirmasi, Minggu (10/6/2018).

Basrizal enggan membeberkan laporan tersebut lebih jauh. Ia mendapat amanat dari Mardani agar tidak memberikan informasi lebih jauh terkait kasus ini.

Mardani Ali Sera Tanggapi Santai, soal Hoaks Perselingkuhannya dengan Neno Warisman

“Kalau mau detail, langsung ke Pak Mardani,” ucap dia, seperti dikutip Republika.co.id.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan pelaporan tersebut. Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

“Iya benar. Laporannya itu tertanggal 8 Juni 2018 dan kasusnya sekarang masih dilidik,” kata Argo saat dikonfirmasi.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor laporan LP 3138/VI/2018/PMK/Dit.Reskrimsus tertanggal 8 Juni 2018 dengan dugaan pelanggaran Pasal 22 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 tahun 2016 tantang ITE.

Akun Twitter @KakekDetektif mengunggah sejumlah cicitan yang menuduh Mardani selingkuh. Awalnya, akun itu menuliskan, “Terkuak L**** PKS ini sering dibelai tubuhnya oleh beberapa petinggi kader PKS, seperti yang paling sering mas @MardaniAliSera di salah satu hotel di Jakarta. Sumber: Orang Kepercayaan @MardaniAliSera”.

Lalu, setelah postingan tersebut, akun yang sama mem-posting foto Neno Warisman. Dalam cuitan lainnya, @KakekDetektif menuliskan, “Heboh … Orang Kepercayaan @MardaniAliSera curhat tentang kelakuan bosnya tersebut. Akun tersebut lalu mengunggah sebuah artikel terkait perselingkuhan Mardani dan Neno.”

Akun @KakekDetektif juga sesumbar Mardani tidak akan berani melaporkannya ke polisi.

Mana Berani @MardaniAliSera Laporan ke Polisi ? Karena Hubungan Gelapnya dengan Neno Warisman Memang benar ada β€” Kakek Detektif (@KakekDetektif) June 8, 2018. Itu salah satu cicitan akun Twitter @KakekDetektif soal tuduhan perselingkuhan Mardani Ali Sera dengan Neno Warisman. (rep)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Hakim : Rp1,1 Miliar Lenyap dari Rekening Roro

Published

on

Roro fitria, adalah seorang model dan aktris indonesia.

Femme.id, Jakarta – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Irwan, Selasa (7/8/2018) menemukan adanya uang sekitar Rp1,1 miliar yang lenyap dari rekening milik artis Roro Fitria yang menjadi terdakwa penyalahgunaan narkoba.

Temuan itu disampaikan dan ditanyakan langsung ke terdakwa kasus narkoba Roro Fitria dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi di PN Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

BACA JUGA : Roro Fitria Ragukan Keterangan Saksi di Persidangan

“Ini rekeningmu. Kamu tahu persis rekeningmu nilainya berapa dan pada kenyataannya di sini ada Pbk (pemindahbukuan) senilai Rp1,1 miliar,” kata Hakim Irwan dengan nada bertanya ke arah terdakwa Roro Fitria.

Roro yang saat itu ditanya hakim tampak bingung dan melihat ke arah penasihat hukumnya.

Walau tidak mengkonfirmasi pernyataan hakim, Roro tampak mengangguk setelah mendengar temuan hakim mengenai pemindahbukuan uang senilai Rp1,1 miliar dari rekeningnya itu.

Dalam persidangan, Hakim Irwan turut menanyakan waktu pemindahbukuan. Namun, Roro selaku pemilik rekening mengaku tidak tahu mengenai waktu pemindahan dana tersebut.

Hakim menjelaskan terdakwa perlu mengetahui besaran dari rekeningnya karena rekening milik Roro Fitria termasuk uangnya masih menjadi objek pemeriksaan.

“Ini nanti akan, atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan. Saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai Rp1 miliar lebih, tapi ada Pbk, pemindahbukuan, sisanya tinggal 1 juta,” sebut Hakim Irwan.

Selepas persidangan, Roro tampak diam saat ditanya awak media mengenai pemindahbukuan Rp1,1 miliar dari rekeningnya.

“Itu uang keluarga,” kata Roro dengan nada pelan.

Sementara itu, kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjafrie mengatakan pihaknya akan mempelajari lebih lanjut temuan hakim itu.

“Nanti saya cek ya, karena itu kan uang keluarga. Kami baru tahu juga karena itu istilah perbankan untuk pemindahan buku,” terang Asgar.

Kuasa hukum Roro itu menjelaskan selama ini buku rekening tersebut ada di penegak hukum, khususnya kejaksaan untuk kepentingan pemeriksaan.

“Roro juga bingung sih, kami dari pengacara juga belum mengetahuinya, karena Roro kalau mau melakukan sesuatu tidak bebas, jadi jika mau melakukan sesuatu bicara pada kami (penasihat hukum),” terang Asgar selepas sidang.

Majelis hakim mengkonfirmasi aliran dana untuk pembelian narkoba dari Roro Fitria ke Wawan Hertawan dari keterangan saksi seorang pegawai bank, Raditya Perkasa Dwi Putra, di PN Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya, saksi mengkonfirmasi ada transfer uang senilai Rp5 juta dari Roro Fitria ke Wawan Hertawan pada 14 Februari 2018.

“Setelah menerima uang, Wawan lanjut mengirim Rp4,3 juta ke seseorang bernama Nila Asiani, demikian keterangan saksi.

Sebelumnya, petugas dari Polda Metro Jaya menangkap Roro Fitria di rumahnya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari. Saat ditangkap, Roro tengah menunggu sabu yang ia pesan dari YK dengan perantara WH atau Wawan.

Untuk kasus penyalahgunaan narkoba, Roro Fitria dijerat dengan tiga pasal, diantaranya Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, khususnya mengenai menyimpan, memiliki, dan menguasai; Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No.35/2009 tentang penyalahgunaan; dan Pasal 132 UU RI No.35/2009 mengenai pemufakatan jahat. (gtr)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Inneke Koesherawati Ikut Diamankan KPK, Ini Postingan Terakhirnya di Instagram

Published

on

Inekke Koesherawati

Femme.id, Jakarta – Sebelum diamankan Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi, Inneke Koesherawati sempat memposting di Instagram Stories. Dia menulis tentang kebaikan.

“Pernah melihat orang yang diinginkan kebaikan malah marah-marah?! Pernah melihat orang yang ditunjukkan kepadanya jalan yang lurus malah menyombongkan diri dan menentang-nentang memilih jalan yang dimurkai Allah Ta’ala..?!” tulisnya.

BACA JUGA : Inneke Koesherawati Ditangkap KPK, Ini Masalah Hukum yang Menjeratnya

Dalam postingannya, Inneke juga menyertakan beberapa penggalan Surat Al Baqarah ayat 206. Namun tidak diketahui untuk siapa postingan yang ditulis Inneke itu.

Sebelumnya diberitakan, Inneke ikut diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menyerat Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

Dalam OTT itu, KPK juga mengamankan suami Inneke yang juga terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla dan Fahmi Darmawansyah, serta beberapa orang lain.

Seperti dilansir Detik.com, hingga kini belum ada keterangan resmi dari KPK tentang status mereka yang diamankan tersebut. (dtk)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Inneke Koesherawati Ditangkap KPK, Ini Masalah Hukum yang Menjeratnya

Published

on

Artis Inekke Koesherawati

Femme.id, Jakarta – Kabar kurang sedap menghampiri artis cantik berhijab Inneke Koesherawati. Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan operasi senyap dan dikabarkan menangkap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen pada Jumat (20/7/2018) malam.

Tidak hanya Wahid, tim KPK juga dikabarkan turut mengamankan lima orang lainnya yang terjerat kasus suap di rumah tahanan tersebut.

Dari kelima orang itu, dikabarkan salah satunya artis cantik Inneke Koesherawati. Seperti diketahui, Fahmi yang tidak lain suami Inneke sedang menjadi tahanan di rutan tersebut.

Inneke Koesherawati Ikut Diamankan KPK, Ini Postingan Terakhirnya di Instagram

β€œSemua masih dalam proses pemeriksaan. Iya inisial IK salah satunya,” ungkap seorang narasumber terkait inisial IK yang kabarnya Inneke Koesherawati, Sabtu (21/7/2018) yang tidak disebutkan namanya.

Model yang juga menjadi bintang film itu, dikabarkan dan juga diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi yang tidak lain suaminya.

KPK melakukan operasi senyap di lapas Sukamiskin. Intitusi anti korupsi itu melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat (20/7) malam hingga Sabtu (21/7) dini hari.

Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen diamankan Kalapas Sukamiskin. Inneke sendiri seharusnya mengisi acara meet & greet Inneker & Marini Zumarnis Hi Darl pada Minggu (22/7).

Itu terlihat dari postingan Inneke Koesherawati di instagram pribadinya. Telepon genggam Inneke Koesherawati juga tidak aktif, ketika mencoba menghubunginya. (jns)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

Β© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.