Connect with us

Selebriti

Diisukan Dekat dengan Hary Tanoe, Begini Bantahan Karenina Sunny

Published

on

“Saya hanya akan bilang ~ Jangan Menyebarkan Gosip ~ sudah itu saja”

Femme.id, Jakarta – Model dan selebritas Karenina Sunny Halim (31) membantah memiliki kedekatan atau hubungan khusus dengan politikus dan pemilik stasiun televisi swasta, Hary Tanoesoedibjo.

Bantahan ini diucapkan adik kandung aktor Steve Emanuel saat ditemui di Pacific Place Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

“Saya hanya akan bilang, ‘Jangan Menyebarkan Gosip’, sudah itu saja,” kata Karenina Sunny dengan tegas.

Namun, ketika diminta untuk memberikan klarifikasi lagi terkain hubungannya dengan Hary Tanoe, Nina tidak mengatakannya.

Dikutip dari Surya.co.id, kabar kedekatan anggota girls squad Nia Ramadhani dengan Hary Tanoe cukup lama beredar.

Tidak hanya itu, pemenang Miss Indonesia 2009 ini dikabarkan mendapatkan uang sebesar Rp. 3 Miliar sebagai jatah bulanannya dari Haritanoe.

Bahkan, istri Hary Tanoe, Liliana kabarnya sudah mendatangi Nina, dan memintanya untuk tidak memiliki hubungan dengan Pimpinan Partai Perindo itu. (sur)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Meghan Markle-Pangeran Harry Tak Rayakan Natal Bersama Kerajaan

Published

on

Pasangan Selebritis, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Femme.id, Jakarta – Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengonfirmasi pasangan itu tidak akan merayakan Natal di Sandringham pada 2019.

“Setelah merayakan dua tahun Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess Doria Ragland,” kata juru bicara seperti dikutip dari E News, Kamis (14/11/2019).

Anggota kerajaan Inggris mempunyai agenda rutin bergabung dengan Ratu Elizabeth II di Sandringham House untuk liburan. Tapi, Pangeran Harry dan Meghan Markle punya rencana lain.

Biografer Sally Bedell Smith mengatakan pada Vanity Fair, “Itu bisa dilihat sebagai bukti bahwa (Harry dan Meghan) menjalani cara sendiri bila mereka tidak ikut bersama-sama saat Natal.”

“Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya karena ibu Meghan ada di AS,” ujar Smith.

Smith menambahkan, “Itu akan jadi waktu yang bermanfaat untuk pasangan itu (dan) memutuskan bagaimana mereka ke depannya. Natal di Sandringham adalah tradisi mengakar di keluarga kerajaan dan semua orang diharapkan hadir. Tapi, kadang Ratu memberi perkecualian.”

Sementara, Pangeran William dan Kate Middleton berserta tiga anak mereka disebut akan melewati hari libur itu di Sandringham.

Mereka juga pernah merayakan Natal di luar Sandringham pada 2012 yaitu di Bucklebury dengan keluarga Kate. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Christian Sugiono Puji Cara Kerja Rizal Mantovani

Published

on

Christian Sugiono, adalah seorang model dan aktor film Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Christian Sugiono memuji cara kerja Rizal Mantovani yang menjadi sutradara film horor “Rumah Kentang: The Beginning”.

Suami Titi Kamal itu mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan Rizal Mantovani untuk sebuah film. Dia menyebut Rizal sebagai sutradara yang mau memberikan pengarahan langsung kepada pemain.

“Bagus. Dia tipe sutradara yang hands on langsung, tiap mau syuting scene, dia peragakan gerakannya langsung, dia jadi pemainnya,” ujar Christian Sugiono saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film “Rumah Kentang : The Beginning” di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Menurut Christian Sugiono, apa yang dilakukan Rizal Mantovani tersebut sangat diperlukan oleh para pemain agar mengerti semua arahan sutradara.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Rizal Mantovani sangat memperhatikan detail dan mau menerima masukan dari pemain ketika menyutradarai film.

“Jadi pemain dapat secara visual gimana maksud sutradara. Penting sutradara yang bisa nyampein komunikasi, dia juga bisa nerima masukan,” imbuhnya.

Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2019. (yog)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Cerita Luna Maya soal Adegan Muntahkan Kentang

Published

on

Luna Maya, adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Femme.id, Jakarta – Aktris Luna Maya bercerita mengenai adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya pada salah satu adegan di film “Rumah Kentang : The Beginning” arahan sutradara Rizal Mantovani.

Luna yang berperan sebagai Sofie mengungkapkan bahwa adegan itu benar-benar dilakukannya sendiri tanpa bantuan visual efek.

“Iya itu beneran masukin kentang ke mulut tiga atau empat biji,” kata Luna Maya saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film “Rumah Kentang : The Beginning” di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Akibat adegan itu, Luna mengaku sampai ingin muntah. Namun dia tetap melakukan tantangan pada perannya tersebut.

“Mau muntah beneran, nyangkut tiga sampai empat kali. Menariknya di film genre seperti ini kadang kita harus create something new, kengerian yang ditampilkan enggak boleh sama,” ujarnya.

Film “Rumah Kentang : The Beginning” juga dibintangi oleh Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis.

Film ini rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2019. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.