Connect with us

Selebriti

Film “Nagabonar Reborn” Siap Diproduksi

Published

on

Gading Marten, adalah aktor, presenter, penyanyi dan model.

Femme.id, Jakarta – Film “Nagabonar Reborn” siap memasuki proses produksi di bulan Juli dan Agustus di Kota Medan dan sekitarnya.

“Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air,” ujar Produser Gempita Tjipta Perkasa, Trimedya Panjaitan di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Menurut dia, pada Sabtu (9/6/2018) lalu telah dilakukan syukuran dimulainya film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana itu.

Trimedya berjanji “Nagabonar Reborn” akan berbeda dari film sebelumnya, yakni “Nagabonar” yang diproduksi tahun 1987.

Untuk itu pihaknya menggandeng produser yang sukses menggarap film “Nightbus” Darius Sinathrya dan sutradara terbaik FFI Emil Heraldi guna menggarap “Nagabonar Reborn”.

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton” kata Trimedya yang juga pengacara itu.

Sementara itu, Darius Sinathrya sebagai produser pelaksana mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

“Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujarnya.

Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang, salah satu produser GTP, untuk memerankan “Nagabonar” mengaku tersanjung. Apalagi ayahnya aktor senior Roy Marteen langsung setuju terhadap peran yang ditawarkan ke anaknya.

“Papa langsung setuju dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Deddy Mizwar supaya saya tidak terpengaruh.” ujar bintang “Love for Sale” itu.

Gading menyatakan, siap bermain maksimal dan menjadi diri sendiri, apalagi besar risiko bermain dalam film yang pernah sukses dibintangi oleh orang lain.

“Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu,” ujarnya.

Sementara Citra Kirana mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin.

“Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan dirubah total dan dijadikan ke kinian dan nggak ada kaitannya sama film Nagabonar yang dulu,” ujar Citra Kirana.

Gusti Randa salah satu produser eksekutif mengungkapkan, Mutiara Sani sang pemilik cerita “Nagabonar” menitipkan pesan agar tim yang akan memproduksi film “Nagabonar Reborn” tidak sekedar “membedaki” film pernah fenomenal itu.

“Kami akan menjaga kepercayaan Ibu Mutiara Sani dan tidak sekedar membedaki film Nagabonar tapi membuat sesuatu yang berkualitas dan berbeda dari sebelumnya,” ujarnya. (sbg)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Cerita Umi Pipik Mantap Berniqab

Published

on

Umi Pipik adalah istri dari Ustad Jefri Al Buchori.

Femme.id, Jakarta – Pipik Dian Irawati kini sudah mantap menutupi bagian wajahnya kecuali bagian mata–niqab.

Keputusannya ini tak terlepas dari peran sang sahabat, Indadari. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu mengaku sudah tergugah mengenakan niqab sejak sahabatnya; Indadari memakainya sekitar empat tahun lalu.

“Keinginan saya sudah lama saat lihat Indadari pakai. Dari mulai proses belajar, ke mana-mana saya bawa cadar di tas walau belum saya pakai,” ujar dia di Jakarta belum lama ini.

“Pas mau turun mobil, sopir saya ingetin, Umi Enggak pakai cadar? Saya waktu itu masih buka tutup (cadar),” sambung Pipik.

Hingga tibalah waktunya dia pergi ke tanah suci, menjalankan ibadah umroh bersama jamaahnya pada 2017 lalu. Di sana, Pipik mengaku mendapat semacam “tamparan”.

“Saya bawa jamaah umroh. Masih ada sifat keakuan, saya dapat tamparan. Shalat selalu di luar (Masjidil Haram), selalu telat. Setiap keluar hotel dikenali orang. Orang-orang yang harusnya fokus beribadah jadi fokus foto-foto. Saya ajak mereka menambah dosa,” papar dia.

Bahkan hingga di Raudah, Masjid Nabawi, Madinah, Pipik mengaku semakin banyak meminta ampun, sembari meminta petunjuk pada Sang Khalik.

“Saya minta petunjuk Allah. Kapan mau menutup (berniqab). Saya lelah. Saya menangis, istighfar. Bismillah, saya mau istiqomah. Mungkin dengan menutup ini,” kata Pipik.

Perlahan, dia lalu mengutarakan keinginannya berniqab pada anak-anaknya. Tak dia sangka para buah hatinya justru mendukung keinginannya itu.

“Saya bicara sama anak-anak mau pakai cadar. Anak-anak senang. Kata mereka, “habis jalan sama umi ribet,” tutur dia.

Akhirnya dia benar-benar memutuskan memakai niqab walau ujian kehidupan menantinya.

“Walau ujian Masya Allah. Di Ramadhan, saya ada undangan di acara televisi, tetapi dicancel. Memandang cadar a b c d. Keekstremannya. Saya di rumah, belajar, Iqro (membaca) lagi,” kata Pipik.

Tak lama berselang, justru dia mendapat tawaran iklan dari perusahaan suatu produk kecantikan. Dia mengiyakan tawaran itu walau sempat meragu.

Kepada para muslimah yang berkeinginan memutuskan hal serupa dengannya, Pipik punya pesan.

“Semangat untuk yang ingin pakai cadar. Kita (mungkin) dibenci orang, tetapi yang penting enggak dibenci Allah,” pungkas dia. (lia)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Shawn Mendes Bikin Kecele Penggemar Timnas Brazil Gara-Gara Lagu Ini

Published

on

Penyanyi Kanada Shawn Mendes.

Femme.id, Jakarta – Para penggemar timnas Brazil tak suka dengan Shawn Mendes (19) saat tahu penyanyi asal Kanada itu mengumumkan bahwa dia melakukan rekaman lagu hit-nya “In My Blood” dalam versi Bahasa Portugis yang diadopsi jadi lagu resmi Piala Dunia untuk timnas Portugal.

Video musiknya masih mengandung lirik berbahasa Inggris tapi diselipi Bahasa Portugis, dia bahkan mencuit ““Vamos, familia! Forca Portugal.” Artinya: “Ayo keluarga! Kekuatan Portugal.”

Shawn adalah keturunan separuh Portugis dari garis sang ayah. Jadi tak heran kalau dia mendukung Portugis di Piala Dunia.

Sayangnya penggemarnya dari Brazil tak suka dengan itu. Mereka mengolok-olok Shawn Mendes di Twitter.

Beberapa di antara cuitan yang dilansir dari Hollywood Life adalah: “Kamu baru saja memulai perang internet ketiga antara Brazil dan Portugal. Untungnya kami akan menang sekali lagi.” (ida)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Selebriti

Pete Davidson Klarifikasi Kabar Pertunangannya dengan Ariana Grande

Published

on

Femme.id, Jakarta – Pete Davidson akhirnya memberi klarifikasi tentang pertunangannya dan Ariana Grande.

Melalui akun Instagramnya, Pete berbagi foto dirinya dan Ariana yang tengah berpegangan tangan, dengan cincin pertunangan melingkar di jari manis Ariana.

BACA JUGA : Ariana Grande dan Pete Davidson Bertunangan

“Kalian tahu seperti apa impian? Ini lebih baik dari itu,” tulis dia sebagai keterangan dalam unggahan foto hitam-putih itu.

Ariana dan Pete diketahui bertunangan kurang dari sebulan setelah berita mereka berpacaran mencuat.

u know what you’d dream it be like ? it’s better than that

A post shared by Pete Davidson (@petedavidson) on

“Aku kira mereka memiliki hubungan super alami dan mereka telah sangat dekat dalam periode waktu yang sangat singkat,” kata seorang sumber kepada Fox News.

Sumber itu menambahkan, “Tidak satu pun yang menduga ini tetapi mereka berdua mengharapkan hubungan cinta yang bertahan lama bersama-sama,”

Sebelumnya, sebuah laporan muncul bahwa pasangan itu Pete mengeluarkan kocek sekitar $ 93.000 untuk cincin pertunangannya.

Sementara itu, Ariana memamerkan benda bling barunya itu pada penampilan pertamanya sejak berita pertunangan muncul selama Induction and Awards Dinner di The Songwriters Hall of Fame ke-49 di New York City pada Kamis lalu. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.