Connect with us

Hiburan

Film Wiro Sableng 2018 Lebih Kekinian, Kata Vino G Bastian

Published

on

Pemain Wiro Sableng 212 yang akan tayang Agustus 2018 saat Meet and Greet di panggung Pekan Raya Jakarta.

Femme.id, Jakarta – Aktor Vino G Bastian menyebut film Wiro Sableng yang akan tayang pada Agustus 2018 akan berbeda dengan film yang pernah tayang sebelumnya.

“Wiro Sableng ini beda banget sama yang pernah dibuat sebelumnya. Beda tim, kualitas yang beda pula, pokoknya lebih kekinian dan keren,” kata pemeran utama Wiro Sableng ini saat Meet and Greet dengan penggemar di panggung Pekan Raya Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

BACA JUGA : Ini Perjuangan Marsha Timothy untuk “Wiro Sableng”

Menurut Vino, film yang juga melibatkan istrinya Marsha Timothy, Sherina Munaf, Andi /rif, dan Yayan Ruhian, ini akan mirip dengan cerita yang ada di buku aslinya.

“Kalau teman-teman baca bukunya, itu enggak akan beda jauh sama di buku. Kalau yang sebelumnya kan dari sudut pandang lain, nah kalau ini mirip sama di buku,” lanjut Vino.

Hal senada disampaikan Produser Film, Sheila alias Lala Timothy, karena film yang melegenda tersebut akan disesuaikan dengan situasi saat ini.

“Memang kita buat kekinian, meskipun semua tokohnya ya berasal dari buku yang dibuat tahun 1960-an itu. Tujuannya agar anak-anak zaman sekarang juga bisa menikmati film yang kita ambil dari buku ini,” ungkap Lala.

Lala berharap, film yang diproduserinya tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, mengingat euforianya semakin meningkat sejak awal diperkenalkan.

“Ya makin lama makin meningkat antusiasmenya. Semoga terus meningkat sampai filmnya tayang nanti,” tukas Lala. (spg)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

BLACKPINK Bicara Album Terbaru

Published

on

Blackpink adalah girl group asal Korea Selatan.

Femme.id, Jakarta – Kembali ke jagat musik setelah setahun hiatus, girl group asal Korea Selatan BLACKPINK, meluncurkan mini album terbaru dengan lagu utama “Ddu-Du Ddu-Du” pada Jumat (15/6/2018).

Mini album “Square Up”, adalah rekaman pertama kuartet perempuan itu sejak debut mereka dua tahun lalu. Tiga single digital BLACKPINK sebelumnya, termasuk “Square Two,” menjadi viral dengan tiga lagu yang menduduki puncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales.

BACA JUGA : “Boombayah” BLACKPINK Capai Lebih 300 Juta Views di YouTube

“Judul ‘Ddu-Du Ddu-Du’ bisa menjadi suara tembakan atau suara napas. Ini juga seperti mantra kami,” kata Jennie dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Lagu yang merupakan ciptaan produser di YG, Teddy Park ini bergenre hip-hop yang sangat adiktif, berpadu beat yang agresif.

“Dengan lagu-lagu sebelumnya, kami mencoba untuk menunjukkan sisi feminin kami. Kali ini, kami kembali sisi dewasa dan hip-hop serta rap yang kuat. Kami ingin menunjukkan kalau BLACKPINK melakukan berbagai upaya, “ujar Jisoo.

Dia mengatakan pertunjukan panggung lagu utama ini merupakan tarian yang intens hingga lagu mendekati akhir.

“Pertunjukan panggung pasti menambah pesona pada lagunya,” kata Jisoo.

Selain lagu utama, masih ada tiga lagu lagi yakni “Forever Young,” “Really” dan “See U Later”, yang semuanya ditulis oleh Teddy dan disusun bersama musisi lainnya.

“Forever Young” adalah lagu tari moombahton yang mengingatkan pada pantai musim panas dan perjalanan darat, kata Lisa.

Sementara “See U Later,” berisi lirik tentang perpisahan pada pria jahat.

“Dengan lirik yang lucu dan melodi yang menyenangkan, aku pikir pendengar akan mudah kecanduan,” tutur Jisoo seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. (lws)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

Nath The Lions Merilis Album Terbarunya

Published

on

Pelopor Nath The Lions, Sista Nath.

Femme.id, Jakarta – Nath The Lions, kembali merilis single terbarunya berjudul “Bismillah Alhamdulillah”, pada 2018 ini.

Setelah sukses merilis Album Aminah Menjadi Berita (2013), dan We Are Blessed (2014), band ini sempat absen beberapa tahun tidak merilis single maupun Album.

Sampai akhirnya Nath The Lions, yang dimotori oleh Sista Nath, kembali merilis Single “Jangan Buat Ku Menunggu”, pada tahu 2017.

Waktu itu di bawah naungan manajemen MANS Entertainment, dengan Formasi Suma (keyboard), Dede (bas), Kamal (gitar), dan Nath (vocal).

Lalu kabar gembira dari band reggae ini datang kembali pada April 2018 ini. Nath The Lions Merilis single terbarunya berjudul “Bismillah Alhamdulillah”, pada awal April 2018 ini.

Single ini sendiri diproduseri oleh Mas Mansuri, dari MANS Entertainment, dengan sentuhan konsep musik reggae, yang sedikit berbeda pada album sebelumnya.

Sedangkan untuk penggarapan single ini, Nath The Lions dibantu beberapa temen-temen musisi lainnya, seperti Franky Paulus, Jevri Merdi, dan Sigit Wardana (ex-vokalis Base Jam), yang melahirkan nuansa berbeda, dengan irma reggae yang catchy.

Arti dari Lagu Bismillah Alhamdulillah ini menceritakan setiap apapun selalu di awali Bismillah dan di akhiri Alhamdulillah sebagai ucap syukur. Aktifitas sehari hari sebagai ciptaan Tuhan. (bud)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Hiburan

SHINee Rayakan 10 Tahun dengan Album Baru

Published

on

Shinee adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

Femme.id, Seoul – Salah satu grup K-pop yang bertahan lama, SHINee, kini kembali dengan album keenam “The Story of Light” yang berisi tiga set lima lagu, menandai 10 tahun berdirinya grup tersebut sejak debut.

Episode kedua dari album baru mulai muncul di toko musik online besar Korea Selatan pada Senin (11/6/2018) malam, termasuk lagu “I Want You”.

BACA JUGA : SHINee Bersiap Kembali ke Jagat Musik Lewat Album “The Story of Light”

Episode pertama yang diwakili dengan lagu utama “Good Evening” diluncurkan pada 28 Mei, di mana SHINee membuat strategi untuk membuat album mereka makin menarik dengan meluncurkannya dalam tiga fase. Bagian ketiga, termasuk lagu “Our Page” akan dirilis pada 25 Juni.

Album baru itu diluncurkan untuk memperingati 10 tahun SHINee, awalnya berisi lima anggota, yang debut dengan lagu “Replay” pada 25 Mei 2008. Ini juga merupakan album pertama SHINee sejak kepergian Jonghyun yang meninggal akibat bunuh diri pada Desember 2017.

“Album baru ini adalah kompilasi dari semua kesan SHINee selama ini. Album ini juga untuk memperingati perayaan 10 tahun,” kata Key, salah satu anggota SHINee, dalam konferensi pers di Seoul, Senin.

Dilansir Kantor Berita Yonhap, mereka memutuskan untuk meluncurkannya dalam tiga bagian karena ingin fokus pada lebih banyak lagu.

“Episode pertama, seperti yang kami pikir, mencerminkan kesan apa yang dilihat orang lain terhadap SHINee, sementara episode kedua, termasuk ‘I Want You’, menunjukkan dari sudut pandng kami,” kata Key. “Episode ketiga punya rasa yang berbeda dengan lagu-lagu R&B tempo sedang.”

Mengenang 10 tahun perjalanan mereka di dunia musik, Minho mengatakan, “Kami ingin jadi lebih baru dan membuat tren setiap kali berkarya.”

“10 tahun dari sekarang, saya juga masih ingin aktif sebagai bagian dari SHINee, terus mengeluarkan rekaman baru,” katanya, mengungkapkan semua anggota sudah memperbarui kontrak mereka dengan agensi SM Entertainment.

“Saat kami menandatangai kontrak, Lee dan kami berkata, ‘Ini baru awal.'”

SHINee sudah menelurkan lagu-lagu terkenal, baik di dalam negeri maupun mancanegara, dimulai dari “Replay” yang dinyanyikan saat anggotanya masih remaja, hingga kini ketika mereka sudah menginjak usia 20-an.

“Di mata orang-orang, SHINee masih muda dan segar,” kata Taemin. “Kalau saya perempuan, saya pasti sangat jatuh cinta pada SHINee,” canda anggota termuda itu.

Karir selama 10 tahun telah mendewasakan anggota-anggota SHINee dan kebebasan untuk membuat interpretasi berbeda terhadap musik dan penampilan mereka, kata Taemin.

“Mulai jadi trainee sejak usia 13, saya sudah menghabiskan separuh hidup di SHINee. Saya bangga terhadap diri sendiri karena bekerja di bidang yang sama selama 10 tahun.”

“Harapan saya yang tak pernah berubah adalah SHINee terus bertahan dan penggemar juga kami bisa terus bahagia atas fakta itu,” kata Onew.

Para anggota juga mengungkapkan duka mereka setelah kematian Jonghyun.

“Alasan kami membuat tiga title track kali ini karena kami ingin menunjukkan pada kalian bahwa SHINee masih ada, bekerja keras, bekerja dengan baik dan bertahan dari situasi yang ada,” ujar Key. (nan)


Untuk kerjasama publikasi, dan media partner, hubungi Whatsapp : 0878-15557788, 0819-5557788. Email : redaksifemme@gmail.com, redaksi@femme.id.

Continue Reading

Trending

Redaksi Femme.id menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus),
publikasi Press Release, dan dukungan Media Partner, serta kerjasama bisnis lainnya. Redaksi Femme.id juga menerima sumbangan artikel/tulisan dari para penggiat citizen journalist, dan dari pembaca.

Kontak Email :
redaksi@femme.id

WhatsApp / SMS Center :
0878-15557788, 0819-15557788

© Femme.id termasuk salah satu anggota jaringan media siber Femme Entertainment Media (FEM) Group.